L
Lalaannaangela
Normal, Medium Light, Neutral
aku keracunan lagi, tapi setelah liat kandunganya sukaa krn ad kandungan centella asiatica atau cica yang bagus bgt utk menenangkan kulit iritasi, menyembuhkan jerawat dan juga memudarkan bekaz jerawat. dan ini teksturnya ringan cair dan gampang banget meresapnya
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dwyullia
Combination, Medium Light, Neutral
Ga sengaja beli ini karena keracunan beauty bloger yang katanya bagusss. Dan ternyata pas aku pakai emang sebagus ituu dongg. Mukaku jd makin halus dan ngerasa makin bersihh. Jadi buat yang mau beli tp masih ragu yukk cuss cobain.
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
I
Ireneblinsky
Normal, Medium, Neutral
Gara gara lht story beauty vlogger aku jd keracunan akhirnya aku beli dan aku cobain .. jatuh cinta abis sih .. bnr” ngefek bangett di kulit .. pertma kali aku pake rasanya enak bgt sejuk sejuk dingin gimana gituu .. suka bgt hsil nyaa selama ini aku pake .. teksturnya agak sedikit lengket sih tp overall oke bgt!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Amandalucretia
Normal, Medium, Neutral
Jadi aku lihat salah satu beauty blogger review serum ini kayak dia udah pake selama 1 minggu rutin gitu dan kasih before after nya.. dann kaget bgt hasilnya bisa sebagus itu pake serum dari everwhite😭😭 trus karna penasaran jd aku beli juga kan. Ternyata memang sebagus itu parahhh🥲
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
jessiehonoraa
Normal Skin, Medium, Warm
ceritanya tuh aku abis pulang holiday dipantai gitu jd muka aku kering abis merah merah perih gitu sunburn lah istilahny gr gr bejemur trus main dipantai.. pulang pulang sepupu ku kasih aku tes pakai serum cica satu ini dong dan gila banget emg efek soothing ny bagus banget✨
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
skinslayjourney
Dry, Medium, Warm
SAY YES FOR THIS SERUM! Aku suka sekali dgn teksturnya, serta hasilnya dikulitku. Ketika pertama kali diaplikasikan ke kulit wajah, hal pertama yg aku rasakan adalah sejuk & sedikit lengket. Setelah beberapa hari pemakaian, aku merasa bahwa serum ini mengurangi kemerahan serta peradangan pada jerawatku serta dapat mencegah jerawat lainnya muncul. Untuk baunya, ada sedikit bau wangi yang segar tapi sangat tidak mengganggu. Serum ini memang mengandung parfum, tapi terletak pada urutan terakhir pada ingredients. Serum ini sebenarnya dapat digunakan pada slot exfo serum karena mengandung lactic acid. Tapi, untuk kulitku, efek exfoliatingnya tidak terasa. Efek yang lebih dominan kurasakan adalah soothing, calming & brightening. Yup, serum ini juga mengandung niacinamide sehingga setelah beberapa minggu pemakaian aku jg merasa kulitku terlihat sedikit lebih cerah serta PIH-ku sedikit memudar.
Usage: 1 month - 3 months
Bukalapak
P
popiseptiana01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
for the first time, aku pakai serum yang cica ini, dan gak nyangka banget hasilnya beneran nyata, bekas-bekas jerawat pun hilang seketika, aku nge rekomendasi in banget produk everwhite serum cica ini, karna aku pun udah ngerasain hasilnya.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
F
fenyjunilah1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku yang wajahnya banyak bgt bekas jerawat membandel suka banget sama serum cica ini. karna hasilnya beneran ada. ga bikin kulit wajah lengket. bahkan kalo ada jerawat yang baru banget muncul besoknya langsung kempes dong gara gara serum ini
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
dheaharr
Combination, Medium Light, Neutral
di dalam serum ini mengandung cica yang bikin aku jadi tertarik bgt buat coba produk nya karena sangat works untuk menghilangkan jerawat dan teman - teman nya itu , dan tekstur nya juga lansgung menyerap ke kulit sukaaa seklaiii luvvv deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
farhannaa
Oily, Medium, Neutral
aku pakai serum ini secara rutin dan sekarang tiap menjelang menstruasi aku jadi jarang jerawatan, paling cuma 1 dan itu cepet banget keringnya dan ga ninggalin bekas. selain itu serum ini cepet banget diserap kulit, wanginya juga ga lebay, dan yang paling penting affordable sekalii😘
Usage: 1 month - 3 months
Shopee