D
delakhumara
Combination, Medium Light, Neutral
Emang gak pernah salah ya klo suatu produk uda viral di sosial media pasti uda gak usah di tanyain lagi deh bagusnya kaya apa. Awalnya juga aku keracunan karena serum ini mengandung cica jadi aku penasaran banget buat coba eh pas cobaπππππππππππ
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
DevinaImanuelS
Normal, Medium Light, Neutral
cocok untuk kulit aku, bermanfaat karena serum ini tekstur nya gel tapi gak cair bgt gtu trs jg wangi nya aku suka, gak lengket di kulit aku dan bermanfaat untuk meng glowing kan wajah aku, rekomended untuk ygg cari serum nih karena harga nya jg terjangkau.
Usage: More than 1 year
Instagram
C
Celine_marvella
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Super in love with this product!! Muka aku sekarang berkurang jerawatnya dan ini tuh bisa melembapkan muka akuπ₯° ini ga ngebuat kulit wajahku tambah jerawatan atau kering. Padahal kulit aku kinda sensitive yaβ¨ super recommend buat kalian sih
Usage: Less than 1 week
Brand website
G
Graceodilia_
Normal Skin, Light, Neutral
Unluk cica sooting serum ini sih aku baru coba sekilar serminggu, karna ku it aku tuh sensitif dan mudah iritasi jadi sc good lah aku pakein serum ini, brunlusan dan jerawat aku perlahan sembuh mulai kering, kemerahan di pipi jadi ilang dan lembab i am in lov with this one
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
DevraHuang
Combination, Light, Neutral
srrum cica jadi salah satu andalan pas lagi jerawatan ataupun bruntusan. untuk ukuran produk local menurut aku ini udah bagus banget gak kalah sama produk luar. Malahan aku nyobain serum ini karna wajah aku kemaren bruntusan karna gak cocok pake skincare luar. good job
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
N
novelialim
Oily, Medium Light, Neutral
produk dari everwhite satu ini aku juga suka banget sih, cica soothing serum, bagus banget, cocok untuk wajahku yang bisa dibilang lumayan sensitif, kalau lagi kemerahan karna jerawat, aku pakai ini, biar menenangkan kemerahan itu dan efektif
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
DillaDanaputri
Normal Skin, Light, Cool
Udah lama aku pake ini memang efeknya ngaruh banget. Kulit wajah aku lebih cerah dan lembab. Bekas jerawatku juga hilang. Ini ampuh banget sih, cepet menyerap juga dalam kulit wajah. Teksturnya pas. Suka banget sih pokoknya. Wajib deh cobainnβΊοΈπ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
josephinetan25
Oily, Medium Light, Warm
Serum ini bagus banget di muka aku ada kandungan cica yang buat muka aku lembab,bekas jerawat ku juga pada hilang nih....wajah aku jd lbh glowing dan cerah ,tekstur serum nya ringan dan cepet banget gais meresap nya ,yuu gais buruan order supaya ga kehabisan karna serum ini viral bgtπ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
salsha24
Combination, Medium Light, Neutral
Produk cica serum ini cocok banget di kulit aku ,teksturnya juga gampng myerap banget lembut banget bikin wajah ak fresh bnget , selain itu harganya juga terjangkau banget , aku rekomendasi kalian buat cobain produk ini sih , love banget pokoknya β€οΈ
Usage: More than 1 year
Instagram
M
mellymarcellina
Combination, Light, Cool
Aku pakai produk ini sudah 2 minggu lebih. Dan hasilnya aku cocok buangett sama produk ini, setelah pakai ini kulit terasa kenyal dan jerawat dimuka aku juga jadi lebih cepat kering. Noda-noda atau bekas jerawat aku juga jadi cepet memudarnya. Menurut aku ini recommended banget sih
Usage: 1 week - 1 month
Instagram