D
Dewiisdedek
Combination, Medium, Warm
belum menemukan perubahan dalam wajah selama pemakaian hampir satu bulan, dan ini hampir habis. jerawat masih ada, beruntusan juga masih ada. udah gitu aja. apa kurang lama pemakaian, kurang tau juga. tapi untuk selanjutnya masih belum tertarik beli lagi
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
F
FiaAnnalia123
Combination, Medium, Warm
produk ini bnr bnr shooting kulitku yg lagi breakout parah n kemerahan. bikin bekas jerawat memudar jg tapi gak terlalu signifikan sihh, teksturnya agak kental gitu, harganya terjangkau parah sihh, mungkin bakal beli lagi kalo kulit lg kemerahan n muncul jerawat baruu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
thesa_icha
Combination, Medium Light, Neutral
Awal tahun 2021 kondisi mukaku kacau di area pipi sampai ke rahang dan dagu. Sepertinya karena masker, padahal aku pake masker itu seminggu sekali, karena ya aku dirumah aja ga ada kegiatan keluar. Tapi pas keluar rumah aku pake masker (kondisi no make up) besoknya langsung muncul jerawat, gitu terus sampai ninggalin bekas kemerahan banyak. Akhirnya aku cari cari serum jerawat (karena beberapa obat totol jerawat yang kucoba ga mempan). Pertama kali pemakaian aku sebenernya rada takut karena pas di aplikasiin ke muka lengket. tapi setelah beberapa saat mukaku jadi halus dan kencang dan juga tekstur muka jadi merata. Besoknya aku liat ga ada efek negatif ke kulitku, jadi aku mutusin untuk lanjut. Untuk jerawat waktu itu ada 2 jerawat aktif, setelah pemakaian itu jerawatku ga sakit lagi tapi jadi gatal, terus keluar sendiri putih putihnya. aku pakai seminggu produk ini dan mukaku udah bebas jerawat, sisa bekasnya aja. untuk bekas aku ga ngerasa terbantu sama ini, jadi sekarang aku lagi pake skincare lain untuk hilangin bekasnya
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
N
nairaimandas
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bagus banget untuk mengatasi kemerahan di muka kuu. Dipakai malam hari besoknya bisa ngeringin jerawat, bikin bekas jerawat pudar dan muka lebih cerah tp ga yang wah bgt gituu. Teksturnya thick dan agak lengket. Packagingnga kurang efektif krn jujur agak susah utk ngepump produknya:( Wanginya enak bgtt wangi greentea dan dia ada kandungan parfumnya yg mungkin agak serem utk kulit sensitif.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yadamay
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget, hilangin jerawat cepet banget, ga lengket juga, cepet menyerap. udah habis 1 botol and pasti bakal beli lagi. minusnya pipetnya kaya bocor gitu, but ga masalah besar banget kok. ga bau menyengat juga. nyaman deh dipakenya
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
A
angeloktaviaa
Normal, Medium, Warm
kulit ku super sensitive tapi pakai ini cocok. gak lengket gampang meresap dan menenangkan. salah satu produk yg cocok di kulit yg super sensitive ini.melembabkan,bekas jerawat memudar trus ga bikin jerawatan, harganya worth it sama hasil yg didapat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
Produk yang aku berekspektasi lebih tapi ternyata tidak sesuai harapan. Untuk packaging dia kaca gitu ya, sedih sama pipetnya yang kurang bisa dipake. Isi dan harganya termasuk affordable. Untuk efek mencerahkan dia keliatan lama. Terus untuk jerawat mempercepat pematengan gitu. Sempet awal purging beberapa hari dengan pemakaian pagi dan malam tapi abis itu uda gak. Di aku kayak kurang signifikan dan karena malah lebih ke matengin jerawat jerawat daripada ngalemin sama ngempesin kadang kerasa keganggu. Semoga bisa diimprove lagi formulasinya.
Usage: 1 week - 1 month
Mutiara
C
cindyfrnn
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya wajahku emang ada beruntusan nya tapi gak terlalu banyak, akhirnya aku coba buat pake essence sama sleeping mask, ternyata gak cocok dong karna emng dua produk itu wangi parah, parfum nya banyak mungkin ya. jadi wajah ku bruntusan parah di area dahi, trus tumbuh jerawat kecil kecil dipipi sama deket hidung, nah kebetulan aku ngeliat everwhite ngeluarin produk baru dong si serum cica ini, tertarik lah aku yang emng kebetulan lagi nyari serum, nah nilai plus nya serum ini ada kandungan cica nya trus parfum nya dikit banget karna ada diakhir komposisi. bisa dong serum ini bikin tenang emosi diwajah ku 😂 sampe skrng ini aku udh repurchase yang 3 kali nya, dah botol ketiga ini udah mau abis otw beli lagi 😂 pokoknya kalian kudu cobain deh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
depdepina
Combination, Light, Warm
serum ni awalnya gw tertarik karna ada cica tpi harganya murce amat ya udh gw coba kan. FI gw pertama kali knp ada wanginya dan itu strong sih mnrt gw. yaudh lah coba dulu aja pikir gw. jalan seminggu gak ada hasil apa2 cuma lembab doang, bruntusan gk ilang jerawat juga gk ada kempes2nya sih. stlh sbulan pake bruntusan gw yg harusnya cuma di jidat doang bukan nya tmbh ilang malah nambah bruntusan di pipi sampek ke dagu gw. okey muali dr situ gw stop pake ni serum. seedih bgt pdhl ada cica nya dan gw pikir bisa cocok 😪
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kaniaazhr
Combination, Medium Light, Warm
Akhirnya bisa review produk ini juga. Keknya jarang banget yang ngomongin produk ini, padahal dia murah banget dibawah 90k untuk 30ml, dan kandungannya itu cica + niacinamide. Teksturnya lumayan thick, tapi gampang di spread. Mungkin beberapa detik agak lengket cuma abis itu langsung meresap. Scentnya mirip greentea atau tumbuhan hijau gitu tapi slight dan ga ganggu. Aku udah pake sekitar dua bulan, dan cocok banget buat kulit sensitif yg gampang jerawatan, dia bikin kulit lebih calming, lembabnya juga dapet. Sama bikin bekas jerawat lebih pudar juga yeyy, plus ada kandungan niacinamidenya bikin kulit agak cerah juga. Sayang, aku ga suka model tutupnya bikin produk bleber gitu :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee