C
ciiurciia
Combination, Medium Light, Cool
pake ini di daerah yang banyak komedonya, di idung dan pipi.. rasanya dingin gitu, cooling efeknya berasa, cuma kalo untuk mengecilkan pori-pori keknya kurang ngefek yaa.. lebih bagus pake toner nya si wonder pore. yang disuka itu aplikatornya, serasa lagi pake alat di klinik kecantikan
Usage: Less than 1 week
A
aditrianurmita
Combination, Medium Light, Warm
pake ini ada sensasi dingin dingin gitu, kalau dipake jerawat langsung kering dan seperti ada seal kering warna putih. Bener bener ngefek menurutku untuk ngilangin bekas jerawat dan menghilangkan jerawat yang masih bandel/jerawat merah merah. Untuk pori pori sendiri sepertinya lebih ke primer sih ini, ngga ada improvement di pori pori setelah pakai, tapi kalau dijadikan primer pori pori terlihat kecil yaa cuma kamuflase aja
Usage: Less than 1 week
M
melon97
Normal, Light, Warm
Duluuu sekali beli si wonder pore ini dengan harapan besar. Judulnya aja wonder pore gitu.. Oalahhh... udah dipake dengan rutin dan penuh penjiwaan, ndak efek sama sekali. Hehehe.. sama ajah pada akhirnya. Mungkinnn... kulitku kali ya yg bandel.
Usage: Less than 1 week
O
OliviaH
Combination, Medium, Warm
Produk ini aku pake buat ngempesin jerawat, hahaha Utk pori2 dan komedo kurang ngefek, tp kalo utk jerawat 3-5 hari sdh kempes. cairannya yg cepat kering dan mengeras, sering skali bkin tersumbat di lobang aplikatornya.
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily, Medium, Neutral
Beli versi trial kit nya Etude wonder pore line, ternyata si etude wonderpore corrector ini gak ngaruh sama sekali buat huge pores aku. My impression : Waktu dibuka texturenya agak kaya gel clear gitu, malah mirip sama maybell*ne baby skin primer, tapi si etude wonder pore corrector ini lebih watery sedikit, trus kaya ada acidict scentnya yang agak ganggu sih. karena konsistensi nya gel, jadi agak susah absorb ke kulit. Versi trial kit wonder pore ini di aku, abis 2 minggu lebih. Untuk repurchase sih kayaknya enggak, aku lebih suka ranges makeup Etude dibanding skincarenya.
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily, Medium, Warm
kemarin sempat beli wonderpore corrector yang stater kit-nya. formulannya watery jadi cepat nyerap dikulit ga sticky ataupun bikin kulit jadi oily, emang cocoknya dipake sebagai primer sebelum pake foundie/bedak sih ini, karena bisa menutup pori-pori (sementara). aku suka pake corrector wonderpore ini karena sensasi dinginnya waktu diaplikasiin ke wajah, emang hanya beberapa menit sih tapi rasanya product ini nyerap minyak-minyak yang ada didalam pori
Usage: Less than 1 week
R
rawberry
Normal, Medium Light, Warm
Dipakainya adem dan wanginya lembut. Nggak bikin iritasi, purging, whatsoever. Beneran bisa ngecilin pori tapi cm sementara. Cocok dipake sebelum makeup dan bisa ngurangin produksi minyak wajah... kemasannya praktir, cuma kurang higienis sih
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
Pernah coba pake karena penasaran dan ingin coba, hasilnya gak begitu mengecewakan kok. Lumayan bisa ngecover pori-pori yang kelihatannya besar dan juga oil controlnya lumayan lama. So far suka sih sama produk ini, harganya pun gak kebilang mahal mahal amat, worth it deh pokoknya, cocok buat yang punya masalah kulit wajah berminyak, pori-pori besar dan dullness
Usage: Less than 1 week
L
LetisiaMaharani
Combination, Medium Light, Warm
Wah sukaaaa banget ama produk ini. Emang dasarnya udah cocok sama seri wonderpore, terutama freshnernya. Jadi happy ketemu produk ini. Awal pemakaian langsung terasa sensasi dinginnya. Dan memang efektif mengecilkan pori dan mengurangi minyak, walaupun temporary, sekitar 3-4 jam lah. Ap;icator tip nya juga oke, terasa dingiiinn banget. Dan suhu dingin memang membantu mengecilkan pori kan. Sayang, rada seusah nemu olshop yang jual ini. Pengen repurchase
Usage: Less than 1 week
R
rizky_yanuari
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget sama essence ini, aku biasanya pakai setiap pagi setelah toner It does what it said Mengecilkan pori dan mengontrol minyak secara instan (dan sementara waktu), jadi sekitar 2-3 jam pori-pori terlihat lebih kecil dan produksi minyak berkurang, selepas itu produksi minyak dan ukuran pori kembali seperti semula. Saat diaplikasikan ke wajah rasanya dingin, aplikatornya pun unik membuat produk terdistribusi secara merata di tempat kecil seperti pinggiran hidung dan bawah bibir
Usage: Less than 1 week