Freshly Juiced Vitamin Drop

Freshly Juiced Vitamin Drop
Treatment - Serum & Essence

Freshly Juiced Vitamin Drop

Dear, Klairs
4.0 (942 Ulasan)
91% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp350.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Freshly Juiced Vitamin Drop dari Dear, Klairs dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop adalah vitamin untuk wajah yang bermanfaat untuk memberikan energi dan meremajakan kulit dengan kandungan vitamin C murninya. Aplikasi secara rutin akan menyegarkan kulit yang kusam dan mengecilkan pori-pori.How to use :
Aplikasikan beberapa tetes pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Water, Propylen Glycol, Ascorbic Acid(5%, Hydroxyethylcellulose, Centella Asiatica Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Illicium Verum(Anise) Fruit Extract, Citrus Paradisi(Grapefruit) Fruit Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 60, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Orange Oil Brazil, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Disodium EDTA, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Camellia Sinensis Callus Culture Extract, Larix Europaea Wood Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Rheum Palmatum Root Extract, Asarum Sieboldi Root Extract, Quercus Mongolia Leaf Extract, Persicaria Hydropiper Extract, Corydalis Turtschaninovii Root Extract, Coptis Chinensis Root Extract, Magnolia Obovata Bark Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Lecithin, Acetyl Glutamine,SH-Olgopeptide-1, SH-Olgopeptide-2, SH-Polypeptide-1, SH-Polypeptide-9, SH-Polypeptide-11, Bacillus/Soybean/Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

V
vitrians
Combination, Medium, Warm
21 Oct 2017
Sempet maju mundur mau beli serum vit C krn takut purging, pengalaman pake Novexpert peeling night cream aku breakout malah, pakenya cuma 2 bulan, breakout bertahan sampe 6 bulan, dipakein apapun gag mempan kan ngeselin. Terus sampe pd akhirnya aku nonton channel wishtrend di youtube yg ngebahas tentang vitamin C. akhirnya mantap lah beli serum vit C mengingat fungsinya yg semacam dewa bgt. tp galau tu mo beli votre peau apa klairs yak. terus browsing2 ketemu lah perbandingan klairs sama votre peau ini, dan konsentrasi vit C nya si klairs lebih sedikit, cuma 5%, jd dia lebih aman buat kulit sensitif tp gag aman buat kantong krn lbh mahal (votre peau 260an, klairs 350an). sejauh ini aku coba gada masalah, gag bikin breakout tp blm nampak ada perubahannya buat ngurangin bruntusan maupun nyamarin PIH, tp bagusnya buat kulit wajah keseluruhan mencerahkan kog dan minimize my pores. untuk repurchase sih engga ya krn klo udh hbs rencana mo beli yg konsentrasi vit C nya lebih tinggi
Usage: Less than 1 week
F
fairgolum
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2017
Beli vitamin c ini atas rekomendasi teman untuk menghilangakan noda bekas jerawat. Klairs vitamin c serum sedikit berminyak tapi penyerapannya cepat. Ini pertama kali saya pakai vitamin c, jadi dikulit agak terasa panas. Di kulit saya tidak cocok karena malah menimbulkan jerawat, padahal saya cuma teteskan 2-3 drop saja untuk seluruh wajah. Pemakaian sudah dicampur ke moisturizer pun tetap memicu timbulnya jerawat, untuk spot treatment jg demikian. So i stopped.
Usage: Less than 1 week
C
citraprmt
Oily, Medium Dark, Warm
12 Oct 2017
Aku pake serum ini untuk ngilangin bekas jerawat dan baru pakai lagi -+4hari kebelakang. Aku pakai ini before pakai essencenya benton dan dia ga ada efek macem macem sih. Untuk ngilangin bekas jerawat jg blm terlihat jadi mungkin takes time dan harus sabar. #update: jadi dari breakout bulan kemarin aku rutin pakai ini dan essencenya benton. Voilaaa bekas jerawat aku lumayan memudar dan aku cuma pakai pas malem doang mencerahkan kulit juga sih. Recommended lah
Usage: Less than 1 week
G
Gustiii
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2017
Akhirnyaaaa nemu lagi skincare yang cocok setelah PIXI GLOW TONIC, ku happy sangat :) Kali ini si penyelamat penghilang bekas jerawat jatuh kepada Klairs Freshly Juice, baru 4x pemakaian tapi hasilnya udah keliatan kayak difoto ini (bisa liat di profile aku ya, hihi) Bekas2 jerawatnya mulai mengeletek alias mengelupas alias merekah manjah, hahahaha. Sengaja pas klairs ini dateng, skincare yang lain dikesampingkan cuma buat ngetes apakah si klairs ini cocok atau ga di kulit aku. Jd selama 4x pemakaian ini, aku cuma cuci muka pake cetaphil, langsung pake klairs, dan terakhir biar ga kering2 amat ni muka pake soothing gel aloe vera by NR. TOK cuma 3 itu doang, dan hasilnya ??? Manjuuuuurrrr tenaaann : Kalo buat meredakan pertumbuhan jerawat kayaknya juga iya soalnya emang ini lagi nimbul jerawat gede2 dan pas pake ini, jerawat kempes dan kering. Tp untuk pemakaian ke 4 ini emang masih ada jerawatnya, belum kempes2 banget. Kayaknya kalo di aku si Klairs ini lbh cocok buat ngilangin bekas jerawat ya, kalo buat jerawatnya aku lebih cocok ke PIXI GLOW TONIC. Klairs yang aku pake sekarang ini belinya yang share in bottle 5ml, belinya di @preorderbybetalicious. Eiitss ini bukan endorse ya, terkadang suka kesel gitu pas muka lagi parah2 bgt trus kita nanya ke orang, lamaaa banget baru dibales. Jd ku mengerti perasaan kalian yg mungkin nasibnya sama kayak aku yang lagi berjuang mencari skincare yang cocok. Mangaattsss ya teman2, hahaha Repurchase ???? YEEESSSSS OFCOURSE :) Beli full size nya juga bakal di betalicious kayaknya, hehe
Usage: Less than 1 week
H
hannajrun
Oily, Medium, Warm
08 Oct 2017
udah seminggu pake ini, hasilnya blm ada keliatan gimana gitu sih belum keliatan efek mencerahkan dan menghilangkan flek hitamnya ya mungkin krn baru seminggu yah, tapi muka kerasa lebih sehat ada glowingnya juga dan jerawat jadi agak calm gitu malah ada yg sampe kempes asiiiik. coba kemasan share in the jar dulu karena takut ga cocok tapi kayanya bakalan repurchase lagi deh
Usage: Less than 1 week
P
popi93
Dry, Warm
03 Oct 2017
awalnya tertarik beli ini krn baca" review di female daily, banyaaaakk bgt yg blg bagus sama liat si Gita Savitri juga pke.. jadi mupeng donk ya pengen coba, secara lagi berusaha lepas dr cream dokter.. akhrx coba beli yg share in jar deh buat coba".. awal pke muka jd ky minyakan gt n lama nyerapx, pdhl muka q kering tipenya.. trus bbrpa hr pake pori" jd besar n muncul beruntusan oh NO..! nyoba stop dlu krn mikir ini mungkin akibat stop cream dokter kali ya ky kt org".. stlh 2-3 minggu d netralin n muka udh bersih coba lagi pke dannn harapan utk menghilangkan kekusaman hanya tersisa harapan belaka.. muka malah tambah kusam ah sedih bgt, d rutinin 2 mingguan bahkan hampir sbln malah kentara bgt kusemnya.. jd yah stop pkenya.. sedihh bgt bgt knp muka q mesti g berjodoh sm serum ini, sdgkn yg lain pada cocok (T_T)
Usage: Less than 1 week
M
martini16
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2017
( + ) menghaluskan tampilan kulit/lebih smooth, ( - ) warna kulit jadi lebih terlihat kuning kalau tidak cepat dilayer sama skincare berikutnya untuk mencegah oksidasi.. agak hangat sebentar pas di pakai kaya pakai minyak kayu putih.. Repurchase Maybe, ribet pakainya dan tidak begitu mencerahkan.
Usage: Less than 1 week
W
wideratna
Normal Skin, Light, Warm
28 Sep 2017
Aku beli ini karena mau hilangin bekas jerawat yg tipenya hitam.. Vit.C itu yg paling ampuh buat hilangin bekas jerawat yg hitam. Di aku ngefek banget walau ga secepat kilat yaa.. muka aku jg jadi keliatan cerah. pas di aplikasiinya hangat gituu. trus pas di aplikasiinnya ga bikin purging atau breakout di muka aku.. cuma anget anget dikit aku aplikadiinnya sambil di pijat pijat.. nyerepnya cepet.. klairs ini vit.C konsistensinya ga terlalu tinggi jadi aman buat yg baru coba vit.C pertama kali. Sayangnya serum ini untuk penyimpanannya agak susah susah gampang karena harus di kulkas.. aku jadinya masih beli yg share in jarnya aja dulu takut kalo beli yg full size bakal cepet menguning gituu.. overall aku akan repurchase teruuuss ?
Usage: Less than 1 week
L
Liaboraa
Combination, Medium, Warm
28 Sep 2017
Serum ini bikin bekas jerawat memudar, perlahan tapi pasti. Hangat pas dipakai diwajah skitar 5-10 detik pertama, setelah itu biasa aja. Beli yang share karena takut keburu oxidize sebelum produknya habis. Untuk beberapa orang mungkin baunya rada ganggu, tapi di saya gak berasa bau apa-apa. Setelah dipakai didiemin 5 menit biar meresap sebelum pakai moisturizer, karena banyak skincare guru yang bilang kalau vitamin c itu harus dibiarkan meresap dengan benar sebelum dilanjutkan dengan produk yang lain, dan it works for me. Masih akan beli yang share karena menghindari produk teroksidasi. Recommended
Usage: Less than 1 week
E
emmymartianty
Combination, Medium Light, Cool
27 Sep 2017
SUKA BANGET! meskipun kemaren baru coba 1,5 bulan karena beli share 5 ml doang tapi efeknya udah kerasa banget. Bekas jerawat yang item banget uda pada pudar, ga bikin breakout ataupun kering dan muka jadi lebih cerah pastinya. Cumen kalo lagi apply kerasa hangat gitu, waktu taroh di tangan dulu maupun langsung ke muka. Gw pikir cumen awal-awal doang kaya gitu tapi ternyata terus berlanjut ampe serumnya abis haha tapi gapapa lah ya yang penting efeknya ke gw ada banget.Pengen Repurchased lagi sih kalo efek serum The Ordinary yg Niacinimade ga ngasih efek se-wow klairs ini hehe.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 95
Next