Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.814 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

A
annisaamelia
Combination, Medium, Neutral
03 Aug 2021
Rekomen
SUKA BANGET BANGET SAMA PRODUK INII!! bagus banget buat ilangin tekstur tekstur yang ada di mukaku. dia juga bikin lembab, dan setiap selesai kamu apply essence ini, muka kamu bakal lebih plump. suka bangettt!! worth to buy dan pasti bakal repurchase
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
Fbrtrn
Oily, Medium Dark, Neutral
03 Aug 2021
Rekomen
awalnya beli yang share in jar karna takut jadi breakout karna pertama kali coba, mungkin karna dari snail jadi lumayan kentel dan agak lama nyerapnya , tapi bener bener ngebantu kulitku yang banyak bekas jerawatnya setelah ku kombinasiin sama niacin, bekas jerawat yang menghitam dan lama hilangnya ini cepet banget, dan setelah habis gak ada masalah apapun jadi makin yakin buat beli full nya. repurchase ? off course!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
ofggunawan
Combination, Medium, Warm
02 Aug 2021
SOLD!! sebelumnya aku pake snailnya SBM & benton baik2 aja, akhirnya beli ini dan hasilnya, pipi dahi leher jerawat yg gede2, sama ada bruntusan kecil2. tp dia beneran cakep banget buat mencerahkan dan bikin kulit wajah bersih. msh ada 95% yg mau coba2 bisa cek di ig/shopee @ofgystore
Usage: 1 week - 1 month sociolla
F
fatkhuroturr
Oily, Medium Dark, Neutral
02 Aug 2021
Rekomen
Awalnya mukaku gradakan dan bruntusan di dahi banyak bgt. tapi semenjak pake ini jadi ilang, padahal baru pemakaian 2mingguan. bikin jerawat cepet kempes. Udah pake essence ini lebih dari 1 thn dan selalu repurchase
Usage: More than 1 year FD Try and Review
M
mandayya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
01 Aug 2021
Rekomen
Awal-awal mungkin nggak kelihatan apa-apa di kulit wajahku. cuma bikin kulit lebih smooth aja. tapi setelah aku pake berbulan-bulan bahkan sekarang kayaknya lebih dari satu tahun, aku baru ngeliat perubahannya. kulitku jadi lebih smooth tentu, terus surprisingly beruntusan aku jadi ilang. Dulu, waktu jaman-jaman sekolah sampe jaman masuk kerja di tahun pertama, beruntusan di dagu aku sama sekali nggak ilang-ilang. Padahal aku udah banyak pake skincare waktu itu. Tapi setelah pake produk ini, bener-bener hilang dong beruntusan di daguku😭 WORTH IT BANGETTT. SENENG BANGET DONG PAKE PRODUK INI!!
Usage: More than 1 year sociolla
A
afifahlee
Oily Skin, Medium Dark, Warm
01 Aug 2021
Rekomen
nyoba yang mini size selama 3 bulan, muka jadi lebih halus, milia agak memudar, tapi nggak ngaruh buat pie atau pih. pasti repurchase sih ini. packagingnya simple, teksturnya lendir siput, lumayan cepet nyerap ke kulit, perfect combo with bha cosrx.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
maurizkak
Combination, Medium, Warm
01 Aug 2021
Rekomen
Teksturnya kayak lendir siput wkwk tapi gampang menyerap kok, buat aku yang kulitnya berminyak ini sangat menghidrasi, cukup 2-3 pump aja udah rata seluruh muka, dan yang bikin suka adalah produk ini emang bikin kulit alus tapi untuk pie atau pih gak terlalu ngaruh di aku.
Usage: 1 month - 3 months Soco
W
windysris31
Oily, Light, Neutral
31 Jul 2021
Rekomen
Diluar ekspektasi!!! Diaku ternyata bisa hilangin pie, waaaaww!!! Dalam sebulan aja udah keliatan banget hasilnya. Teksturnya memang agak lengket, tapi cepet meresap kok. Dan awet bangeeeeet!!! Dengan harga segitu worth it lah dengan isinya yang banyak. Huhu so happy❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Brand website
G
ghifarahr
Normal Skin, Medium Light, Warm
30 Jul 2021
Rekomen
Aku sukaa dia bikin kulit lebih plump. Pake satu pump udah bisa buat satu muka pokonya hemat banget banget. Essence ini tekstur nya gak lengket sama sekali, gak begitu thick tapi gak light juga…jadi kaya in between. Sadly, saat muka aku lagi dehydrated dan kasar di area dagu muncul beberapa dry patches dia gabisa nolong, padahal snail secretion fungsinya repair dan nge hydrate tapi dua dua nya gak aku rasain pas kulit aku berulah huhu sedih padahal nyaman banget sama essence nya :(
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
D
diraldara
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Jul 2021
Rekomen
agak bingung sama produk ini. pertamanya dia memang melembabkan sekali, bikin glowing, dan sangat membantu memperbaiki tekstur. aku pakai ini biasanya kalau setelah exfoliating dng produk2 retinol. namun setelah habis setengah botol, kok kayak dia ini clogged pores ya, bikin gatal dan kusam. repurchase? no
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 98 dari 382
Next