Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.814 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

I
inivelia
Combination, Light, Cool
14 Aug 2021
Rekomen
Jatuh hati banget sama essence ini, tiap dipake tuh rasanya muka jadi lebih sehat dan keliatan glowing (sekalipun essence nya sudah terserap baik diwajah alias tekstur lendirnya sudah terserap,Tapi efek glowingnya masih ada). Bakalan beli lagi sih kalau sudah habis dan gk mau ganti atau coba essence lain lagi 🙌💞 COSRX. Menurutku buat yang khawatir takut teksturnya bakalan menjijikan ngga sama sekali kok, menurutku ini termasuk cepat meresap, tidak berbau. Jadi penasaran sama produk-produk skin care lain yang ada kandungan siputnya 🐌💕
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annisaeka999
Oily, Medium Dark, Warm
14 Aug 2021
Rekomen
Aduh.. snail mucin essence ini tuh kecintaan banget, bikin wajah lembab, cepet banget meresapnya, dan ga lengket di wajah. Tapi efeknya engga selembab pakai moisturizer yaa... Di muka aku yang oily sih oke oke aja, dan di muka ku kalau ada jerawat malah membantu pengeringan jerawatnya gitu. Terus kalau dibarengi pelembab, serum bakalan lebih oily sih, tapi tetep suka sama produk ini!❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Annisamegadesss
Combination, Medium Light, Warm
14 Aug 2021
Rekomen
Beli ini karena satu paket gtu yang travelsize, awalnya gak ekspek apa2 cuman ternyata semakin lama semakin kaya butuh banget ini produk, karena bener2 melembabkan muka ku yang kering inii, pokonya ini salah satu skinker yang wajib ada
Usage: More than 1 year
K
khafmaa
Combination, Medium, Warm
12 Aug 2021
Rekomen
menurutku untuk kulit wajahku cocok-cocok aja. bantu banget buat ngurangi jerawat di wajah aku. makenya ga bisa terlalu banyak karena teksturnya yg kurang cair jadi lama meresapnya. kulit wajahku jadi plumpy sehat. sekarang aku juga pakein ini ke leher biar kulit leherku sehat. repuchase? maybee
Usage: More than 1 year sumber kasih
W
Wulandarisep
Combination, Medium Light, Neutral
12 Aug 2021
Rekomen
Menurutku ini rekomended sih untuk kulit sensitive dan lebih ke normal to dry.. melembapkan dapet, terus pagi pagi habis bangun tidur seger dan sehat banget kulit wajahnya :)) ak udah repurchase 2x :)) secinta itu sama produk cosrx ini :))
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rratuw
Oily, Light, Neutral
11 Aug 2021
Rekomen
Lembab, menyamarkan bopeng pastinya. Teksturnya bener2 kek lendir siput. Tapi, kalo rutin dipakai terus menerus bener2 mampu menyamarkan scars tadi. Suka sih, tp aku kyk ga akan beli lg kalo dia abis nanti. Karena lebih strong si trucica deh. Hihi
Usage: Less than 1 week Instagram
A
Almirazhr
Dry, Medium Light, Warm
10 Aug 2021
Rekomen
to be honest, diantara produk cosrx yang aku coba aku paling suka sama ini! aku cinta dan cocok bgt sama produk yg ada bahan snailnya. huaaa nyesel kenapa ngga coba dari dulu, pas awal pake ini itu teksturnya kentel dan lumayan bikin lembab juga di aku, yang aku suka dari produk ini itu pas aku pakai di kulit aku yang kebetulan masih ada luka bekas jerawat yang terbuka dia kaya kasih semacam lapisan kulit baru gitu jadi bikin kulit lebih halus huhu cinta banget dan dia juga kasih efek glowing!! selama pakai produk ini tekstur kulit aku jadi membaik dan halus banget luv. aku pakein ini ke muka mama dan adik ku mereka suka banget sama efek glowing dan bikin kulit lebih halus, akhirnya aku beliin 1 untuk mereka saking kita suka bgt sama produk ini. my fav product so far, and definetely will repurchase this product!
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
N
nindhit_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Aug 2021
Rekomen
HOLY GRAIL gilaaaa. mukaku ada bekas bopeng 1-3 buah gt bekas jerawat. terus disaranin pake ini dan setelah baca-baca jadi tambah yakin kalo ini bagus, awalnya khawatir kalo kalo ga cocok dan damn ngaruh banget di mukaku, bopeng yg ga terlalu dalem langsung kembali mulus dan yg dalem kembali berangsur-angsur membaik. muka juga lebih plumpy, kencang, sehat, cerah ceria 🤣 ga ada lagi jerawat yang mau mampir, makin mulus merona 😜🤑
Usage: More than 1 year Brand website
J
jella07
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2021
Rekomen
untuk teksturnya kental dan mulur banget, cepat menyerap di kulit.. tapi mungkin aku kurang cocok pakai ini karna muncul beruntusan, kulit jadi kusam, dan muncul beberapa jerawat di daerah pipi. buat kulitku yang combi, produk ini cukup memberi kelembaban di daerah kulitku yang kering..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
PutrieLidya
Combination, Medium, Warm
08 Aug 2021
Rekomen
teksturnya mirip lendir siput tapi gak beraroma, aku coba pakai pertama kali produknya mudah meresap, trus ngasih efek kenyal dan halus di kulit wajah, dan bikin glowing setelah pemakaian rutin... gilak sih ini produk jadi favorit gue banget nih.
Usage: 1 month - 3 months sociolla
Prev
Laman 96 dari 382
Next