Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
Treatment - Serum & Essence

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx
4.3 (3.814 Ulasan)
93% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp220.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence diformulasikan dengan 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin)yang dapat memberi kelembapan ekstra kepada kulit serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal. Memiliki tekstur yang agak kental tetapi terasa ringan di kulit.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut. Tepuk wajah secara lembut agar produk dapat menyerap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulitIngredientsSnail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol

Rangkuman Review Pengguna

K
karinakarel
Combination, Medium Light, Neutral
06 Sep 2021
Rekomen
suka banget sama essence ini. awal tertarik produk ini karena gaada kandungan alkoholnya (kebanyakan essence ada alkoholnya). tekturnya kental banget karena ini dari lendir siput. berhubung lendir siput bisa memperbaiki tektur di muka dan ini beneran memperbaiki tekstur di muka aku. suka banget
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
renimeidayanti
Oily Skin, Medium, Warm
06 Sep 2021
Rekomen
COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence. Ini tuh essence yang minim banget efek aneh aneh, bisa dipake saat breakout, over exfoliasi, skin barrier rusak dengan konsentrasi snail secretion filtrate yang dimiliki 96%. Teksturnya snail banget, agak licin, mudah meresap. Aku coba trail packingnya dan sample itu aja bisa hemat banget, setelah pakai ini kulit wajah serasa lembab, plumpy, elastis. Dari produk snail yang sebelumnya aku pake ini lebih baik sih, aku udh beli full sizenya tapi belum dibukaa. Suka sekali
Usage: 3 months - 6 months Brand website
N
nisoww
Dry Skin, Medium, Cool
06 Sep 2021
Rekomen
pertama kali dicoba teksturnya lengket seperti snail, lalu diapply ke muka rasanya dingin, agak lengket tapi so far so good, Alhamdulillah diwajah tidak ada efek jerawat, bisa dipakai malam hari juga pagi hari
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nuhasyalala
19 - 24
05 Sep 2021
Rekomen
Ngga ada reaksi yg jelek selama pake ini. Tapi perubahan nya pun ngga yang cepet juga. Setelah berbulan bulan pake baru keliatan tekstur wajah semakin lembut dan agak cerahan, ngurangin komedo juga sih
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
faniliongg
Oily, Medium Light, Cool
05 Sep 2021
Rekomen
ini juga essence bagus banget bener2 ngelembabin banget kek bener2 kalau buat kukit kering ini rekomen banget sih, yang kulitmya kering wajib cobaik satu ini. yakin gua gak bakalam nyesel, oh iya tipe kulitku sensitif ya jadi bisa tau kan betapa rekomennya produk ini dipakai sama yang kulitnya sensitif pun masih aman
Usage: Less than 1 week Shopee
L
leehyeminn
Combination, Medium Light, Neutral
05 Sep 2021
Rekomen
Luvv banget sama produk ini ❤️ Sebelumnya udah coba yang dual-essence dan juga cream nya dan sukaa bangett so akhirnya beli yang ini juga. Teksturnya enak banget dan juga bikin kulit aku hydrating, product ini juga irit banget dan sedikit pun udah bisa buat semuka 💕
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
E
eruteha
Oily Skin, Light, Cool
05 Sep 2021
Rekomen
isinya banyak banget! baru abis setelah dipake 2 bulan tanpa pernah skip dan tiap pake 4 pump. dari packaging aman gak takut pecah karena bukan dari kaca dan tutup juga juga rapet gak gampang copot. tekturnya beneran lengket kaya lendir siput dan no fragrance. aku apply setelah pake toner. nyerepnya takes time karena emang thick. yang aku rasain efeknya adalah hydrating dan perlahan memperbaiki tekstur kulit, jadi kaya plump gitu, tapi emang gak instan ya. aku recommend ini untuk dipake di rangkaian skincare malem, kalo pagi sebelum make up rasanya gak cocok karena di aku bikin make up gak nempel dan ngegumpel
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
P
Pramayssela
Oily Skin, Medium Light, Warm
05 Sep 2021
Rekomen
Awalnya aku gak terlalu tertarik untuk pakai essence dikulit aku, karena rangkaian skincare aku udah terlalu banyak banget buar dilakuin. Tapi setelah aku rutin pakai essence ini, bekas jerawat dan bopeng di kulit wajah aku perlahan memudar gitu aja.
Usage: More than 1 year Instagram
A
annisanrst
Combination, Medium, Warm
03 Sep 2021
Rekomen
Ini oke banget sih kalo kulit lagi kering! Aku biasanya pakenya pas mau tidur aja biar nggak kering selama tidur. Teksturnya agak encer, lengket-lengket dikit namanya juga dari snail sih ya. No fragrance at all, klaimnya sih untuk memperbaiki tekstur tapi di aku kurang nampol sih
Usage: More than 1 year Watson
F
Febikarina15
Oily, Medium, Neutral
03 Sep 2021
Rekomen
sblm ini aku salah essence, pake yg mengandung vit c yg ternyata kontra sm kandungan serum yg aku pake (niacine) bikin kusam jerawatan.. then aku cari² essence yg oke di fd review, nemu lah si snail ini nyoba beli dan pake sebulanan, voila... bopeng acne scars dan komedo gede² tersamarkan 💕, kulit jadi cerah (memaksimalkan kerja serum), lembab tanpa efek berminyak huhu seneng bgt.. walopun teksturnya sticky, tp cepat nyerap 🥰 bakal repurchase sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 92 dari 382
Next