J
juliechristie
Combination, Medium Light, Neutral
Cinta banget sm essense ini, bener2 bs memperbaikin skin texture aku yg gak rata akibat dulu jerawatan parah. Jd dulu kulit ku sangat berjerawat dan sekali jerawatan itu sembuhnya lama, kl pun biasanya blm hilang eh ud muncul yg lain, jd jerawat itu numpuk di area yg sama disitu2 aja, dulu especially di area mulut sampe dagu plg banyak disana, setelah aku ke klinik dan masalah jerawat puji syukur telah berakhir menyisakan lah texture dan kemerahan bekas dlu jerawatan, akhirnya aku cb pake ni si snail mucin, aku mix pemakaian nya sm serum axis y yg dark spot serum, turn out kulitku jadi so much better dibanding sebelumnya, and abs itu aku re purchase lg biar ada hasil yg lbh maksimal, skrg masih dlm tahap pemakaian botol kedua, smga setelah abs ada significant improvement lagi
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
sellaayu01
Oily, Medium, Warm
This essence is very light, although the texture is a little thick but it is very easy to spread and absorbs a little faster than the cream. After using this essence, I feel that my skin is well hydrated, fresher and more moisturized. Makes my skin more ready to accept the next skincare step.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
S
salshabilapuja
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku udah habis 2 botol dan yaa dia bagus banget essence dari snailnya berasa, tp aku kurang memperhatikan efek wow apa yang dihasilkan. aku beli ini buat fokus di scar karena muka ku gampang break out jadi aku fokus memperhatikan jerawat dan bekas jerawat
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
I
inoph
Combination, Medium Light, Warm
Yes! ini moisturizer paling ramah dikulit wajahku yg super sensitive acne prone. Tidak menyebabkan breakout, bersyukur bgt nemu ini. Dan harus pakai ini kalo pakai Cosrx BHA biar ngga terlalu keras utk kulitku. Perjalanan menyingkirkan acne2 diwajah kebantu banget sama ini. It took me a year, but it's all worth it. ❤
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
retriunzhiia
Oily Skin, Medium Light, Warm
Jujur sedih tau nggak cocok sama produk ini. after pemakaian seminggu muncul jerawat mendem dikulit aku. Dan menurutku essence ini bikin lembab tapi ngga terlalu ngaruh buat tekstur dikulit aku. ngga ada bau dan teksturnya ringan bikin lembab
Usage: More than 1 year
Lazada
S
sab_skinjourney
Oily, Medium Light, Warm
baru coba seminggu lebih, dia bagus buat beruntusan/tekstur kulit. konsistensinya agak lengket tapi buat oily skin tenang aja ya, di aku dia malah lembabin banget jdi kulit ga terlalu minyakan seiring berjalannya waktu. tapi kalo untuk sebagai pencegahan biar kulit kita teksturnya rata terus sih ngga ya, tetep harus dibantu untuk yg skin barrier. overall dia bakalan jadi skincare "rumah" aku kalo kulitku lagi acting up👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Esmeraldaisya
Combination, Medium, Cool
Got this with another 3 products as a bday gift from my bestie (Lula, thank you 💙). Ini adalah yang paling awet diantara 3 produk lainnya (good morning face wash, aha bha dan moisturizernya). Waktu itu aku pake ini tiba2 bruntusan entah kenapa, aku gak begitu inget pastinya aku pake produk ini berbarengan sama apa tapi dia bikin bruntusan dan bruntusan aku lumayan parah waktu itu 😖 tapi kayaknya waktu itu aku lagi pake sama aloe vera dan dua product azarine, mungkin ada yg gak cocok dicombine among those products, idk. Tapi secara tekstur sebenernya aku suka, dia licin yang a little goes a long way jadi bisa hemat juga, dan kalo pake banyak banyak juga rasanya kurang nyaman karena lengket. Sebenernya aku masih pingin menggunakan ini lagi karena temenku cocok, tapi aku masih nyaman pake essence toner pyunkang yul. Kalo itu habis aku bakal balik cobain pake ini lagi hehe. Edit: aku udh beli ini lagi akhirnya! Setelah bimbang antara pyunkang yul atau ini, akhirnya aku memilih ini wkwkwk. Edit: kemaren aku gk cocok salah satu serum yg dulu aku pernah pake (tapi dulu cocok). Kemarenan aku bruntusan semuka2 bintik2 kecil dan gatal (3 harian), terus semalam aku balik pake ini lagi dan besoknya muka aku mulus lagi bener2 hanya dalam satu malam. Ajaib bgttt
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
I
izdihar
Combination, Medium, Warm
jaman sekolah sampe awal lulus selalu pake ini di barengin bha power liquidnya sumpah glowing parah dan ngelebap in,cepet banget nyerepnya ga bikin lengket dan menurut aku ngurangin minyak sampe pori-pori tuh kecil banget (dari bha nya)dan kalau ada jerawat pun kempes nya cepet pake banget cuma 2-3 harian dan ga ninggalin bekasnya. setelah lulus sekolah iseng ke klinik karena permasalahan muka aku cuma di kusam tapi ternyata malah bergantungan dan kering kerontang, begitu balik lagi ke produk ini malah hasinya kurang nampol lagi di aku sedih banget 😭
Usage: More than 1 year
Watson
M
mikakuhon
Normal, Medium, Neutral
buat kalian yang kulitnya bertekstur, cobain ni produk deh. dia ngebantu banget bikin kulit aku jadi lebih halus. teksturnya gel & kek lendir siput (unik si teksturnya). lumayan cepat meresap, dan bikin kulit jadi lebih lembab plump gitu.
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mettykurniadewi
Combination, Medium Dark, Warm
❗❗❗Virall ❗❗❗ Pakai skincare dari lendir siput!!! 😱 Iya guys.. Beneran lendir siput yang bisa buat merawat kulit wajah.. Karena sekarang ada Advanced Snail 96 Mucin Power Essence yang mengandung 96% lendir siput asli, salah satu produk dari @cosrx @cosrx_indonesia nih.. 🥰✨ Skincare dari #COSRX yang satu ini memiliki banyak manfaat, diantaranya yaitu: 🐌Memperbaiki tekstur kulit 🐌Memperbaiki skin barrier 🐌Sebagai anti-aging 🐌Melembabkan kulit Memiliki tekstur gel kental, seperti lendir siput Asli.. tapi meskipun begitu, masih terasa ringan dan cepat meresap sehingga membuat kulitku Jadi lebih elastis dan lembab. Yuk ikutan jadi #TemanCOSRX dan temukan #AcneSolution mu yuk.. 😉✨ #SlapSnail #BeCOSRX #COSRXIndonesia
Usage: 1 week - 1 month
sociolla