F
fitrii_ags
Normal, Medium Light, Neutral
Aku mau share pengalaman aku pakai produk ini yang langsung ngaruh banget di kulit aku jadi lebih kencang, cerah dan lembut, rasanya setelah pakai itu dingin fresh banget, ga lengket di kulit dan cepat meresap. Produk ini juga aman buat ibu menyusui ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
Viccaichsanawita
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng bgt bisa kenalan sama Revitalizing Anti Aging Serum by Azarine. Serum yang mengandung bakuchiol, peptide, gingseng, dan HA ini membantu menyamarkan garis halus di lulit wajah ku. Selain itu serum ini juga melembabkan kulit wajah dan merawat kekenyalan lulit wajah. Bagus nya lagi serum ini aman untuk bumil, busui, dan remaja start usia 17 tahun. Ok banget secara harganya juga afordable.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
milyaaa
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya galau karena ga ada yg serum yg lain, tapi pas cobain serum azarine 1 minggu langusung ada perubahan sumpah ga nyangka banget dan skrng ini jdi serum favorit aku, serum ycocok samag bagus bgt pkonya❤️
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
G
gekdewi31
Combination, Medium Light, Neutral
serum nya bagus, dengan kandungan bakuchiol dan Peptide membuat wajah ku semakin Glowing dan terlihat lebih kencang, bagus banget pokok nya ga nyesel pake aerum anti aging dari azarine ini, bakal repeat order terus, terimakasih azarine
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
acaanisa
Normal, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama serum ini karna dimuka aku cocok banget dan alhamdulillah bagus banget hasilnya jerawat aku kempes dan uda mulai membaik karna serum ini dan kerutan dibawah mata juga menghilang cocok banget dan rekomendasi banget deh ini
Usage: More than 1 year
Instagram
K
Kholila15
Normal, Medium Light, Neutral
Serum terbaik sih iniii buat mengatasi kerutan kerutan halus akibat penuaan dini, juga harganya lebih terjangkau dari serum anti aging lainnya, aku suka banget sama produk ini selengkap itu ingredientsnya dan produk lokal hihi thankyou azarine udah keluarin produk yang bagus kek gini💕💕💕
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
lindanurmuhaimin
Combination, Light, Cool
Sukaaaa sama serum ini ringan bangeett. Bisa aman dipakai oleh bumil, busui, remaja dan yg kulitnya sensitif ato berjerawat. Dipakainya gak perih dan mudah meresap. Yang keren lagi dia bisa dilayering dengan serum lainnya pula, justru bisa sebagai booster. Hasilnya di aku, bikin kulit lembap, kenyal, garis halus jadi samar. Menurutku harganya murce ya buat produk sekeren ini.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
P
pristisf
Dry, Medium Light, Warm
Udah beberapa serum bakuchiol yang aku coba, tapi ga pernah ada yang seenakeun ini serum ini! Ga perih sama sekali, ringan banget, dan ceper meresap! Totally will be my fav serum in 2021, semoga Azarine ngeluarin size yang lebih besarnya hihi
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
AfifahKhairunnisa
Dry, Medium Dark, Neutral
Sumpah ini product worth it banget . Ringan dan mudah menyerap 🥰 pertama kali pake aku ngerasa kulit aku jadi lebih better dari sebelumnya yang kering jadi lembab pokoknya ini the best bgt deh 🥰🥰 wajib banget cobain karena ini juga udah aman dan teruji 100%
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
H
hiius__
Oily Skin, Medium, Neutral
Diumur 21 taun emg harus banget pake serum anti aging biar ga penuaan dini, aku paling sukak banget pake serum dari azarine ini, bikin kulit aku jadi lebih halus, kalo abis harus repurchase lagi karna harganya juga terjangkau, you must try guys ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram