Acne Spot Serum

Acne Spot Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Spot Serum

Azarine Cosmetic
4.2 (1.972 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Serum Fast Caring Dual Action 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya (PIE/PIH). Diformulasikan dengan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon, yang mampu mengontrol sebum serta anti bakteria. Serum ini bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Rangkuman Review Pengguna

A
anita_wati25
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
produk acne spot ni bener bener ngilangin jerawat,apalagi yg jenis kulit berminyak dan beruntusan kayak aku cocok banget pake acne spot serum by azarine ni..pemakaian kurang dari sebulan jerawat ku mulai tersamarkan donk dan pori pori ku juga mengecil..emg the best bgt produk azarine ni
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
Nhaaarosita
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
sebenernya udah agak lama ga muncul jerawat di muka, tp beberapa waktu lalu sempet breakout dan muncul jerawat di muka aku. dan aku cobain produk acne spot serum, hasilnya jerawatku bisa kempes. ini aku pakai malam sebelum tidur yah paginya udah kempes. beneran bagus sih ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
evynur
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
acne spot dari azarine ini bener bner yaa bikin jerawat aku krg dan bekas nya pun ilang udah pemakaian yg ke 3 kali nya 😭 emg terbukti bgt . mksh azarine udah ngeluarin produk sebagus ini sukaaa. aplgi kulitku yg sensitif dan berminyak akhirnya skian lama cari produk yg bnr bnr ba krgin dan ilngin bekas jerawat Nemu juga. cinta bgt sama produk produk azarine kualitas bagus harga aman ga mahal tapi kasiat nya dan manfaat nya kebukti bgt ☺️🤩😍 rekomendasi bgt buat tmn tmn yang ada keluhan kaya aku . aplgi yg pejuang acne nih.
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
A
adindadwa
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
jujur sebenernya wajah aku tipe yang jarang jerawatan tapi kalo mau datang bulan pasti tuh muncul satu atau dua jerawat karna hormon, nah jadi produk ini ttep wajib aku punya kalo pas aku jerawatan karna ampuh banget buat ngilangin jerawat, suka deh ❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
irhamnanisa
Oily, Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
karena banyak yang review produk ini bagus yauda ku bungkuus dan ku cobain,sebenarnya ga banyak jerawat diwajah tapi pas ditotolin ke wajah yang ada jerawatnya besoknya langsung kempes ga tuh 😍 dan kulit jadi lembab, kenyal,love banget deh
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
Risma_wati
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
awalnya ngira serum ini gak cocok dimuka ku,ternyata beneran ngaruh,kemasan nya juga cantik banget dan mudah di pake,ini sih udah jadi list serum acne ku pas lagi jerawatan atau bruntusan, wajib deh buat dipake yang muka nya jerawatan dan ngaruh banget
Usage: 6 months - 1 year Lazada
A
afraa_cameela
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
tiap bulan pasti langganan jerawat kalo pas jadwalnya PMS. tapi sejak punya serum ini, begitu jerawat muncul, langsung oles-oles. dan gak butuh waktu lama, jerawat langsung mengering & terhempas manja. jadi memang wajib banget stock serum ini, kalo tiba-tiba jerawat datang
Usage: Less than 1 week Shopee
E
eladiovany
Dry, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
ketagihan banget sama produk satu ini karena dapat mengurangi sebum di wajah aku, mengurangi bekas jerawat, dan bisa membuat jerawat kempes dalam jangka waktu 2 hari saja. dan ini punya aku tinggal dikit banget siap siap mau repeat lagiii
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dinycahyani
Oily, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Punya kulit sensitif yang mudah berjerawat, apalagi sering terkena polusi udara diluar, aku rekomendasiin banget buat pake ini sih, tinggal olesin janke jerawatnya and galama bisa langsung kempes dong, seneng bgt deh ketemu produk ini, jerawat aku jaaaadi peelahan ilang👍🏻
Usage: Less than 1 week Shopee
M
minjeong
Dry, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
kemarin aku rekomendasiin ini buat pacar aku, baru berapa hai jerawatnya mulai pudar ya walaupun gak langsung yaa tapi lumayan banget, produk ini juga gak bikin sakit ke jerawat sangat amat sekali, kalau kita rutin pake nya bisa cpt hilang jerawat nya
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 99 dari 198
Next