P
putrisarass
Oily, Medium Dark, Neutral
jadi aku awal nya iseng makek acne spot serumnya azarine karena kalau aku mau mendekati masa masa haid pasti bakalan ada aja jerawat kalau ga di bawah hidung pasti di bagian dagu ga nyaman banget, terus aku cobain serum acne spotnya azarine jerawatku lumayan mengecil dan lama kelamaan langsung ilang ga berbekas, aku si makainya langsung pas baru tumbuh jerawat dan pastinya rutin makeknya terus yang bikin aku suka selain ngilangin jerawat warna serum nya juga kayak fresh gitu, im falling love for this product dijamin worth it🥺
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
miyawaw
Combination, Medium Light, Neutral
udah nyoba selama sebulan dan puas banget, jerawatku bisa dibuat hempas, bekas jerawatnya juga perlahan memudar. ajaib banget sih ini acne serumnya. awalnya skeptis cocok atau enggak untuk sensitif skin kayak aku, ternyata mantulita babanero 👍
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
G
Grafiena
Combination, Medium, Neutral
Dapet dari flash sale female daily, awalnya karna emang lagi breakout makanya cobain produk ini tpi ternyata cocok. Kandungannya juga aman buat kulit sensitif kaya aku gini, selain itu light bgt jdi gak berat
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
K
Kicky
Normal, Medium, Warm
Seneng banget akhirnya nemu serum jerawat azarine, karena mukaku yg gampang jerawatan, udah gitu ninggalin bekas pula, nah begitu pake si serum nya ini besoknya jerawat langsung kering dan ga lama bekasnya pun memudar. Bruntusan yg ada di dahi aku juga pelan” ilang.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Novita_Sekar
Combination, Medium Dark, Warm
aku punya masalah kulit yang berjerawat kecil - kecil tapi banyak. jadi berasa geradakan baget kulit. setelah pakai acne spot serum ini jerawat kecil - kecil ku mulai berkurang. karena bentuknya serum jadi lebih mudah pengaplikasiannya. luv
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ainunmaulinda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini gila banget si anjir masa harganya yg murah banget poll beda dari serum acne yg lain tapi manjur banget di muka aku biasanya kalo mau haid jerawatan aku pakein ini eh jerawatku gajadi nongol sama bekas2 jerawat ku yang kemerahan jadi ilang dong semanjur itu😭🙌🏻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Indahkukummi
Combination, Medium Light, Warm
Tipe kulitku gampang banget jerawatan dan susah hilang bekasnya, udah berkali kali nyoba produk acne tapi ga cocok. Terus akhirnya aku coba produk ini baru seminggu pemakaian si tapi udah mulai kerasa efeknya. Jerawatku mulai kempes dan kering dan sekarang tinggal ilangin bekasnya doang. Teksturnya juga mudah menyerap enak dipakenya
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
angguniken
Oily Skin, Medium, Neutral
Hasil dari pemakaian rutin aku pake acne serumnya azarine tuh jerawat cepet banget ngempes, gak merah lagi, dan pinggiran sekitaran jerawat gak sakit lagi, bener bener menyembuhkan kulitku yang lagi berjerawat apalagi jerawat meradangku juga better, thanks azarine❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yolanda_a
Normal, Medium, Neutral
Serum ini tuh asli keren banget!!!! Nggak sampek seminggu jerawat sudah kering, tapi nggak bikin kering di kulit wajah👍👍😍dipakainya juga segar nggak bikin perih❤️bukan hanya jerawat, bruntusan pun ikut keangkat, jadi wajahku semakin bersih❤️❤️❤️👍
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
I
itanurma
Oily, Light, Neutral
Seneng banget akhirnya bekas jerawat aku mulai hilang dong berkat pake serum ini, terus pas lagi ada jerawat aku juga pake ini dan bener² bisa bikin jerawat kempes, dan yah ini bakalan jadi serum kesukaan aku sih, apalagi harganya merakyat banget
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia