N
Nivadyla97
Oily, Medium Dark, Neutral
aku tuh orang nya mageran banget kalau harus cuci muka atau bersihin muka kalau abis pakai make up . alhasil muka jadi timbul jerawat dan beruntusan. akhirnya aku mutusin buat cobain serum ini , kaget banget ternyata jerawat sama beruntusan cepet memudar cuma dalam 2 hari pemakaian .
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
brovi
Oily, Medium Dark, Neutral
ini kalo buat pas wajah ku lagi beruntusan+jerawat lebih tepat nya pas lagi datang bulan, ini ampuh bgtt sii, jerawat ku langsung pada kering setelah dipakein ini, nah kalo udah gitu bekas nya juga bisa ngilang pake serum inii, tapii yaa harus rutin make nyaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
its_anchika
Normal, Medium, Neutral
Ini jadi salah satu serum acne andalan buat aku. Selain harganya affordable, efeknya tergolong ampuh. Hari ini pakai, besoknya udah kempes jerawatnya. Btw kulit aku normal to dry, dan cocok² aja pakai ini, nggak bikin kering. Worth it sih.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
itsmeww
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sedih banget gak sih kalian kalo gak nemu produk yg cocok udah itu jerawat muncul terue,tapi sekarang aku gak perlu khawatir lagi soalnya aku nemuin produk yg cocok dan ampuh buat jerawat dan bekasnya siapa lagi kalo bukan dari produk azarine acne spot serum,yg diformulasikan dengan new clinically proven succinic acid dan cinnamon yg mampu mengontrol sebum serta anti bakteria,jadi aman juga buat kalian yg muka nya sensitif
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
chizuqeqi
Combination, Light, Neutral
keracunan beli ini dan worth the hype sih. suka banget sama serumnya yang cepet meresap walaupun tekstur agak kental. terus juga ngaruh di jerawat yang lagi mateng langsung mendingan. untuk bekas jerawat perlahan-lahan memudar tapi emang harus sabar😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
angelaholyy
Oily, Medium Dark, Warm
love of my life banget kalo kulit aku udah mulai merah-merah jerawat yang bikin annoyed banget liatnya. jerawat yang gede seger gitu langsung kempes ilang bener. kulit kusam juga juga dihempas extra pointnya. daaan harganya huhuu oke banget buat kantong mahasiswa kaya aku.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
ameliabiyan
Normal, Medium Light, Neutral
Lagi lagi keracunan azarine wkwk kali ini serum acne nya. Klaimnya sesuai sih, aku ngerasa sekitar 3 harian jerawat (beruntusan) aku cepat mengering setelah apply serum ini. Dulu sbelum pakai ini agak pusing ya kalo ada jerawat dateng wkwkw skrg udh aman
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jovitaardellya
Dry, Medium Light, Warm
Wajah aku bener bener sensitif, jadi sering banget yang namanya jerawatan. Temen aku rekomendasiin buat pakai ini, yang tadinya jerawat gede udah mulai ngempes. Suka banget pokoknya, jadi ga insecure lagi, sengaruh itu dong ternyataaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
finairakara13
Combination, Light, Cool
produknya lumayan work buat ngurangin jerawat biar enggak meradang. Karena pas jerawatan kan enggak bisa sembarangan, nanti makin parah berabe. Ini gak bikin kulit kering juga, lumayan lembap di wajah. Teksturnya hampir kayak gel yang agak runny gitu.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
H
haelga
Normal Skin, Medium Light, Neutral
setelah pemakaian sebulan dan rutin dipake 3 kali seminggu, ternyata benar benar worth it bgtt, bekas jerawat jadi memudar, sekarang muka ku udah bersih dan halus gaada lagi bekas jerawar. teksur daru serum ini ringan banget dan cepat meresap pas di aplikasikan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee