Acne Spot Serum

Acne Spot Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Spot Serum

Azarine Cosmetic
4.2 (1.972 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Serum Fast Caring Dual Action 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya (PIE/PIH). Diformulasikan dengan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon, yang mampu mengontrol sebum serta anti bakteria. Serum ini bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Rangkuman Review Pengguna

Z
zidaniken
Oily, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Dapet rekomendasi dari temen suruh pake acne serum ini, Alhamdulillah hasilnya bagus banget di kulit aku. Sangat membantu menyembuhkan jerawat meradangku, 2hari pemakaian jerawat langsung kempesdan udah gak nyeri/sakit lagi. thanks azarine
Usage: 1 week - 1 month Watson
C
cacaangela
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Mukaku jerawatan banget karena hormonal dan sensitif kena debu dan kotoran. Mostly, punya jerawat batu menjelang datang bulan. Untungnya pakai produk azarine yang satu ini, jadinya jerawatku lebih terkontrol. Sekarang udah ga break out, dan jerawatnya cepet kempes.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
akunfira
Combination, Medium Dark, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
kulitku ga berjerawat sih, jarang bgt, tp waktu pas lagi ada jerawatnya tuh aku dikasih ini sama temen aku disuruh coba, krna sm dia tuh ngefek bgt, dan pas aku coba tuh beneran sengefek itu, bener2 mudar jerawat aku tuh, dan bekasnya pun cepet ilangnya loh. rekomen sih
Usage: Less than 1 week Gift
M
maminaegan
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
serum andalan.. harganya ramah dikantong.. first impression pakai ini malam sebelum tidur jerawat aku yg merah aku pakai ini serum, paginya kempes dong.. ditambah aku ngerasanya kaya ada oil control juga.. penolong siii buat jerawat aku..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
skinneverlies
Combination, Medium, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
si kecil jagoan jerawat👍 packaging acne spot serumnya azarine ini kecilll tapi mantul buat mudarin bekas jerawat dan calming jerawat. ingredientsnya gausa diraguin lagi deh, cocok buat yang wajahnya lagi jerawatan. teksturnya cair jadi gampang menyerap pas dipake di wajah👍 recommended!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nwskumalasari
Normal, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
tipe kulit aku bukan yg acne prone sih. tpi mnurutku acne spot serum ini cukup membantu kalo aku mulai ada jerawat. serum ini membantu meredakan jerawat yang mulai meradang. tpi kalau untuk menyamarkan bekas jerawat belum terlalu ngefek sih di aku
Usage: Less than 1 week Sample
L
Lmhdyh
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
pas bngt bulan kemarin lagi ada jerawat akhirnya mutusin buat beli serum acne spot dan waw alhamdulillah banget jerawat aku langsung kering paginya spichless banget noda bekas jerawat juga langsung tersamarkan. mantul banget serumnya 😍
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
yossipuri3110
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
acne spot andalanku niih, meskipun pertama kali pake tapi aku suka bgt sama nih produk. secepet itu jerawat aku kempes 😍😍 bakalan repurchase lagi pokoknya. ga bakalan khawatir lagi kalo pas lagi ada acara si jerawat muncul. hahaaa, recommended bgt pkoknya 😍
Usage: Less than 1 week Shopee
L
liaaulia_
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Awalnya nyoba beli karena cocok sama moisturizernya, dan bisa calming jerawat ku. Setelah nyoba aku mendedikasikan serum ini sebagai Serum murah meriah muntah yang bisa nenangin dan nyembuhin kulit ku kalau lagi beruntusan atau jerawatan.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
T
tiiia26_
Oily Skin, Light, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
Serum yang recommended banget pas Kulit lagi jerawatan, packing nya gemoy lucu gitu hehe Serumnya ampuh buat mengurangi jerawat di kulit aku, padahal awalnya aku beli cuman karena coba coba ehh malah cocok. Harganya juga terjangkau, cocok buat kantong pelajar
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
Prev
Laman 118 dari 198
Next