Z
zidaniken
Oily, Medium, Neutral
Dapet rekomendasi dari temen suruh pake acne serum ini, Alhamdulillah hasilnya bagus banget di kulit aku. Sangat membantu menyembuhkan jerawat meradangku, 2hari pemakaian jerawat langsung kempesdan udah gak nyeri/sakit lagi. thanks azarine
Usage: 1 week - 1 month
Watson
C
cacaangela
Combination, Medium Light, Neutral
Mukaku jerawatan banget karena hormonal dan sensitif kena debu dan kotoran. Mostly, punya jerawat batu menjelang datang bulan. Untungnya pakai produk azarine yang satu ini, jadinya jerawatku lebih terkontrol. Sekarang udah ga break out, dan jerawatnya cepet kempes.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
akunfira
Combination, Medium Dark, Warm
kulitku ga berjerawat sih, jarang bgt, tp waktu pas lagi ada jerawatnya tuh aku dikasih ini sama temen aku disuruh coba, krna sm dia tuh ngefek bgt, dan pas aku coba tuh beneran sengefek itu, bener2 mudar jerawat aku tuh, dan bekasnya pun cepet ilangnya loh. rekomen sih
Usage: Less than 1 week
Gift
M
maminaegan
Combination, Medium Light, Neutral
serum andalan.. harganya ramah dikantong.. first impression pakai ini malam sebelum tidur jerawat aku yg merah aku pakai ini serum, paginya kempes dong.. ditambah aku ngerasanya kaya ada oil control juga.. penolong siii buat jerawat aku..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
skinneverlies
Combination, Medium, Cool
si kecil jagoan jerawat👍 packaging acne spot serumnya azarine ini kecilll tapi mantul buat mudarin bekas jerawat dan calming jerawat. ingredientsnya gausa diraguin lagi deh, cocok buat yang wajahnya lagi jerawatan. teksturnya cair jadi gampang menyerap pas dipake di wajah👍 recommended!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nwskumalasari
Normal, Medium, Neutral
tipe kulit aku bukan yg acne prone sih. tpi mnurutku acne spot serum ini cukup membantu kalo aku mulai ada jerawat. serum ini membantu meredakan jerawat yang mulai meradang. tpi kalau untuk menyamarkan bekas jerawat belum terlalu ngefek sih di aku
Usage: Less than 1 week
Sample
L
Lmhdyh
Combination, Medium, Neutral
pas bngt bulan kemarin lagi ada jerawat akhirnya mutusin buat beli serum acne spot dan waw alhamdulillah banget jerawat aku langsung kering paginya spichless banget noda bekas jerawat juga langsung tersamarkan. mantul banget serumnya 😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yossipuri3110
Combination, Medium Light, Neutral
acne spot andalanku niih, meskipun pertama kali pake tapi aku suka bgt sama nih produk. secepet itu jerawat aku kempes 😍😍 bakalan repurchase lagi pokoknya. ga bakalan khawatir lagi kalo pas lagi ada acara si jerawat muncul. hahaaa, recommended bgt pkoknya 😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
liaaulia_
Combination, Medium Dark, Neutral
Awalnya nyoba beli karena cocok sama moisturizernya, dan bisa calming jerawat ku. Setelah nyoba aku mendedikasikan serum ini sebagai Serum murah meriah muntah yang bisa nenangin dan nyembuhin kulit ku kalau lagi beruntusan atau jerawatan.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
T
tiiia26_
Oily Skin, Light, Cool
Serum yang recommended banget pas Kulit lagi jerawatan, packing nya gemoy lucu gitu hehe Serumnya ampuh buat mengurangi jerawat di kulit aku, padahal awalnya aku beli cuman karena coba coba ehh malah cocok. Harganya juga terjangkau, cocok buat kantong pelajar
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio