A
ayundanurfaizza
Oily, Medium Light, Warm
Acne spot serum’s ini yang nampol bgt buat jerawat aku, tinggal ditotolin aja di jerawat yg membandel, jerawat akhirnya mulai menghilang kalau dipake nya rutin ya, pokoknya love bgt sama produk-produk dari azarine iniii, cocok gitu di kulit wajahhh akuuu
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
checeheka
Combination, Medium, Warm
Ga boleh ketinggalan si hijau mungil penyelamat ini .. bener bener ya kalau jerawat wajib totol pakai serum ini besok nya di jamin bye tuh jerawat .. jujur ngerasa tenang banget dan aman banget Karna aku udah nemuin penghempas ance spot buat tipe wajahku yang sensitif ini ,
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
arifahlina22
Combination, Medium, Neutral
aku org nya jarang jerawatan, tpi klo sekali jerwatan tuh bekas merah atau item nya tuh susah ilang mana gede bgt. terus coba pke acne spot serum ini. berakhir suka bgt sama produknya bisa buat bekas jerawat aku cepet ilang. yg punya permasalahan kek aku kalian bisa cobain deh.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mnopi_rstu
Combination, Medium Dark, Neutral
Setelah 1 minggu pake ini, jerawat yang pada mateng mulai kempes, bruntusan di jidat udah mulai pudar. Pas ditotolin juga ga berasa cekit² dikulit. Soal harga ga perlu ditanya dan beneran se worth it itu. Cocok buat yang punya acne prone skin!!
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
R
Risnaanh
Normal, Medium Light, Cool
saat wajah aku lagi muncul jerawat memang cuma acne spot serum ini yang bisa jadi solusinyaaa, yang paling aku suka dari acne spot serum ini karena diaa bikin jerawat aku kempes cepettt banget. ini bakal jadi andalan akusihh kalo lagi ada jerawat yang gangguu
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nunuarch
Combination, Medium Light, Cool
Cocok bgt sama acne spot serum ini. Kalo aku jerawatan pasti aku pake serum ini. product azarine satu ini kalo di aku sih ya kalo pake bikin cepet mateng jerawat padahal biasanya jerawat aku jadi mendem dan ga sembuh-sembuh, trus abisnya ga berbekas
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
putrimawarr_
Combination, Medium, Warm
acne spot favorite akuu. acne spot ini bener-bener solusi dikala muka aku lagi jerawatan, udah gitu cepet banget hasilnya. jerawat aku jadi cepet kempes setelah pake acne spot inii. jadi ga pusing lagi tiap muka aku lagi jerawatan. top banget pokoknya
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
jessicairabella
Combination, Medium, Neutral
Cocok untuk kulit berjerawat dan wajah yang kusam. tekstur dari serum ini kental cair gitu. cepat meresap. memang sebagus itu varian serum yang acne ini, cepat mengeringkan jerawat baru, dan bekasnya bisa tersamarkan. Packagingnya lucuu seri marvel.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dantinad
Combination, Medium Light, Neutral
oh my god, cocok banget acne spot serum ini buat pejuang jerawat dan kulit sensitif, keren banget pake ini kemaren dan pas hari ini jerawat lumayan kempes dan ga merah merah lagi, gabikin kulit kering juga bener bener cocok banget, wajib beli lagi sih nanti
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
Kiwkiw88
Dry, Medium, Neutral
lagi coba buat wajah aku yang super duper kering kerontang, awalnya ragu karena aku ga terlalu yakin ini works di muka secara biasanya tuh bikin muka makin kering. nah ini beda banget!!! cocok dimuka yg dry to sensitive juga 🥺🥺. suka banget semoga cocok ygy 🫂
Usage: Less than 1 week
Tokopedia