D
dipakkk
Dry Skin, Medium Light, Warm
dapet GA pas awal2 launching produk ini! teksturnya persis kyk HA serumnya Loreal, kentel bgt, baunya aman. pas diaplikasiin ke muka bener2 lembab. claim nya sih mencerahkan ya krn kandungan niacinnya tinggi sampe 12%. so far so good semoga cocokš„°
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
Nabilalrst
Combination, Medium Light, Neutral
Pas pertama kali launching langsung tertarik utk beli ini karena kandungannya. Setelah pemakaian seminggu sih engga ada iritasi atau apapun. Pas bgt di muka lg ada beruntusan karena pms trs pake ini, dalam semalem aja dia udh calming dan cukup ngeratain beruntusan itu. Yang agak kurang sih baunya ya. Terus untuk teksturnya kentel bgt sampai susah utk diambil, sama entah kenapa setiap pagi tuh ditempat yg aku pakai serum tuh pasti jadi kyk kelopek kering gitu, tp setelah cuci muka jd bersih sihh.
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
K
kahadije
Dry, Medium, Warm
asli. gue pake pas kebetulan lagi ada jerawat meradang 3 biji. pake malem, paginya itu jerawat udah kempes semua. mungkin karna ada kandungan centella asiaticanya? yang jelas first impressionnya oke banget sih. untuk review keseluruhannya baru bisa diliat mungkin sebulan kedepan
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
marshymellow
Combination, Medium Dark, Neutral
Wah parah bgt sih ini produk, masa baru sekali pemakaian langsung kerasa bgt ngurangin tekstur di wajah?!? Apa cuman sugesti ya:( tp serius ini di aku kerasa bgt efeknya. Karna ada cica nya jd bikin wajah aku calming bgt. Meski teksturnya kental bgt, tp waktu diaplikasiin di wajah cepet nyerapnya! Menurutku juga ini lebih bagus dari niacinamidenya to :ā) akhirnya ada produk lokal yg cocok buat aku huhu. Ini fix jd holygrail akusih xixixi.
Usage: Less than 1 week
Sociolla
I
Innefarissa
Normal, Medium Light, Neutral
pertama kali tertarik karena package nya yang gemes banget, but unfortunately, lagi lagi cukup terganggu dengan baunya, entah mirip banget sama baunya Els**skin, dan bener dong, baru 2x pemakaian langsung bruntusan dan gatel banget di muka. Kinda allergic to niacinamide maybe? T^T
Usage: Less than 1 week
sociolla
W
windavresiana
Combination, Medium, Neutral
Tertarik dan beli langsung ga mikir panjang karna packagingnya yang lucu, beda dari yang lain. Untuk kandungannya sih sebenarnya ga ada yang wah, krn sebelumnya udh pernah coba niacin dari produk lain. Kandungannya yg lumayan gede 12% menurutku yang ngebuat efeknya cepet keliatan klo di aku. Bekas2 jerawat yg biasanya lama banget ilangnya, ini baru pemakaian hari ke 4 udh keliatan memudar. Dan si cicanya ngebantu banget buat jerawat yang lagi meradang jd lebih calm. Cuma satu kekurangannya teksturnya lengket bgt, dan berat aja pas diaplikasiin ke muka. Trs kalau ditimpa sm krim malam ga nyatu malah kebentuk bulir2 putih gitu
Usage: Less than 1 week
Sociolla
B
bloveall02
Combination, Medium, Neutral
pertama tau ini produk keluar, auto beli. Produk ini tidak berbau, teksturnya kental, pertama agak lengket. tapi setelah beberapa saat di aplikasikan ke wajah tidak terasa. setelah menyerap, tidak lengket. Moist and hydrating. Setelah seminggu dipakai mulai terlihat, bekas jerawat sudah tidak memerah.. mulai memudar. Tekstur bekas jerawatpun berkurang. Masih akan menanti 7 hari kedepan semoga ada perubahan lagi... Hehehe.. (update)! jadi, jadi... lately, ga tau kenapa sering banget ngaca.. kek ada yg agak beda gitu.. then i realized.. bukanya lebih bersih. lebih cerah! kek mulai balik sebelum kulitny purging.. soal jerawat juga. lebih cepat kering dan sembuh, melebihi ekspektasi.
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
N
nadhilapn
Combination, Medium Light, Neutral
Baru berani review setelah seminggu pemakaian. Hopefully this helps! First impression, suka banget sm packagingnya dgn botol kaca berwarna transparan dan pipetnya. Teksturnya not as liquidy dan kental banget. I usually use four drops in total then apply it all over my face after hydrating toner + essence. Gampang diblend, cenderung agak lengket di wajah dan agak lama jg menyerapnya. The smell is the āusualāAvoskin serum smell, non-fragrance but somehow a little disturbing to smell, ya kaya bau serum gt deh (would love if it smells like their PHTE/HTE). I had a fresh acne scars and surprisingly they faded after two days (2x pemakaian) dan gak merah2. Somehow whiteheads ku jg gampang dikeluarin (kl iseng dipencet hehe). Kalo dibilang reduce redness, yes it kinda does, just a little bit. I think these ingredients of niacinamide 12% + cica helps to sooth my skin a lot. Seminggu pake tanpa layer serum apapun aman sih, terus pas coba di layer sm retinol avoskin justru malah kering (my fault tho). Overall this product is quite good, would recommend this but still it couldāve been better imo.
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
L
Larastanie_
Combination, Medium, Neutral
First Impression aku sama Avoskin Your Skin Bae ini suka banget ngeliat seri nya yang warna warni. Akhirnya Avoskin menyediakan 8 serum dan 4 toner dengan berbagai pilihan ingredient aktif dan natural untuk berbagai jenis dan kondisi kulit. Packaging boxnya cukup gede untuk botol ukuran 30ml. Sementara botolnya terbuat dari kaca beling yang tebel dan transparan. Serum ini menggunakan pipet sebagai aplikator pada umumnya. Teksturnya lumayan kental sehingga satu tetes aja cukup menyebar ke beberapa area. Serum Your Skin Bae ini mengklaim no-fragrance yang mana memang gak ada wewangiannya, Alcohol free, dan cruelty free. Sangat cocok digunakan di kulit sensitif juga. Penasaran banget sama Niacinamide 12% nya, makanya agak berekspektasi tinggi sama ini. Pemakaian dua hari memang belum terlalu ada hasilnya, tapi yang penting gak ada reaksi negatif di aku, which is so fine. Jadi, bakalan balik lagi setelah satu bulan. š
Usage: Less than 1 week
Brand website
T
tarisanindyas
Normal, Medium, Neutral
udah seminggu pemakaian, menurut aku bagus2 aja, kandungan niacin nya yg lumayan tinggi 12%, teksturnya kental banget, packaging lucu botol kaca, baunya agak ga enak tapi ga begitu terganggu, efek niacin di aku bikin kulit halus, apalagi di kombin sm centela bener" bisa menyebuhin jerawat
Usage: Less than 1 week
Sociolla