Intensive Acne Care

Intensive Acne Care
Treatment - Acne Treatment

Intensive Acne Care

Sariayu
3.9 (1.040 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp18.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Intensive Acne Care 1 dari Sariayu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sariayu Intensive Acne Care merupakan krim untuk mengeringkan jerawat dan mengatur keseimbangan lemak serta mencegah timbulnya jerawat. Produk ini mengandung belerang halus, pegagan dan bahan lain untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat.How to UseBersihkan wajah dengan pembersih atau sabun cuci muka. Setelah itu, oleskan Sariayu Intensive Acne Care ke wajah yang berjerawat menggunakan kapas.Suitable forKulit berjerawat.IngredientsWater, Alcohol, Sulfur, Glycerin, Zinc Oxide, Camphor, Bentonite, Centella, Asiatica, Propylente Glycol, Methylcholoroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Zinc Sulfate, Menthol, Aluminium Hydroxide Gel, Allantoin, Salicylic Acid, Triclosan, Frgarance, CI 19140, CI 16255

Rangkuman Review Pengguna

H
hayu92
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2016
Dulu pernah nyoba produk ini, awal make emang efektif banget jerawat cepet kering misal make ni malem besok udah kempes. Bau belerang nya tajem banget. Tapi setelah make ber kali kali kok kaya jadi ga efektif, jerawat ga cepet kering lagi. Pas awal pemakaian aja bagus setelah2 nya hasilnya kurang memuaskan.
Usage: Less than 1 week
R
rereretha
Combination, Medium Dark, Warm
13 Apr 2016
Sejak jerawat betah banget di wajah jadi sering cari review obat jerawat lokal karena kantongnya lebih suka produk lokal. Pas nemu review si sariayu ini langsung buru2 ke supermarket deket rumah. Bau belerangnya kuat banget ditambah ada semriwing kayak mint gitu. Botolnya kecil dari kaca, kalo mau pake dituangin dulu ke tutup botol trus di totol pake cotton bud. Dan ini beneran ampuh banget apalagi buat jerawat yang ada matanya gitu. Biasanya 2 hari udah kempes. Buat acne prone kayak aku ini barang wajib banget pokoknya. Udah repurchase 3 kali. Tapi buat yang kulitnya sensitif kayaknya mending nggak usah aja soalnya kerasa senut-senut gitu efek dari belerangnya sih kalo kata aku.
Usage: Less than 1 week
S
selen
Oily, Light, Neutral
31 Mar 2016
Senjata ampuh kalo lagi jerawatan gede, biasa pas malem di totolin 2-3 hari jerawat langsung kempes.. efeknya perih perih dikit, ya itu tandanya obat ini lagi bekerja.. tp kadang bkin bekas jerawat sih.. bau belerangnya unik gitu.. udah repurchase 3x dan akan lagi..
Usage: Less than 1 week
A
asmyra
Normal, Medium Light, Warm
30 Mar 2016
Works but the smell is horrible and did not fully absorb into the skin. Dry up my pimples overnight with 1x application. But the packaging is not suitable for spot treatment product. Best local product for acne treatment i guess !
Usage: Less than 1 week
G
G-Moms
Dry, Medium Light, Neutral
28 Mar 2016
Setiap kali jerawat mulai nongol di wajahku, aku langsung totolin pake Acne Care ini. Efeknya dingin-hangat-perih. Bau belerangnya berasa banget tapi gak mengganggu buatku. Aku belum pernah coba obat jerawat yang lain karena selama ini muncul jerawat dalam 2-3 hari akan hilang, tapi begitu aku totol pakai ini langsung lenyap tak bersisa. SUKAK dan tentunya harus punya sebagai stock !
Usage: Less than 1 week
D
DesiantiAstari
Oily, Medium, Neutral
24 Mar 2016
Dulu pas aku jerawatan parah ini selalu jadi andalan. Tapi daya matiin kuman jerawat kurang strong menurutku. Buat jerawat yang gede si lumayan bikin cepet layu jerawatnya. Cuman kalo komedo putih dia ga begitu jos.
Usage: Less than 1 week
M
munadatannadiah
Oily, Medium, Warm
23 Mar 2016
si mungil ini emang efektif banget buat kempesin jerawat. tapi rasanya itu lho, panas dan perih. aroma belerangnya juga kuaaattt banget. modelnya yang tutup ulir dan lubangnya yang gede banget, rawan tumpah, pernah kesenggol langsung belepotan kemana-mana. aku nggak repurchase karena ga tahan perih, padahal bagus huhu
Usage: Less than 1 week
D
dinar89
Combination, Medium Light, Warm
21 Mar 2016
obat jerawat kepercayaan mama yg diturunkan ke aku.seperti obat jerawat lainnya, ada sulfur, baunya bau obat.untuk jerawat yg msh blm jadi, emg agak lama.tp klo yg udh smpe luka krn bandel (dipencet2), lumayan cepet kering, tp tetep ada bekasnya, entah krn dipencet atau krn emg cuma ngobatin, gak ngilangin bekas.overall, harga oke, kualitas lumayan, would repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
andikaputri
Normal, Light, Neutral
20 Mar 2016
This is holy acne treatment !! Setelah sekian banyak nyoba obat jerawat sana sini pas beli ini .make baru semalem langsung kempes.gue make seluruh muka karna lagi nyusuin dan jerawat semua pada muncul dijidat pipi dagu.Pake dijerawat yang lagi mateng ditepuk tepuk dan dijerawat yang kecil diusap.besok pagi bangun jerawat mateng kempesan dan yang kecil memudar tinggal merah doang.
Usage: Less than 1 week
A
aditareza
Oily, Medium Dark, Warm
19 Mar 2016
ini obat jerawat paling ampuh setelah sekian lama mencari produk apa yang bikin jerawat besar (dan bruntusan) pada bubar. Dan harganya murah banget.Ada bulir2 endapannya, kalo ga salah belerang halus? Sensasinya adem banget. Tapi lebih baik digunakan malam hari sebelum tidur, karena memang selama pemakaian nggak boleh terkena sinar matahari
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 105
Next