I
inedewi
Dry Skin, Medium Light, Warm
Produk ini pada awalnya bagus banget. Ketika malam hari ditotol ke jerawat yang lagi nongkrong di muka, eh keesokan paginya itu jerawat jadi mongering. Tapi lama kelamaan, produk ini tidak seefektif ketika awal mencoba. Entah khasiatnya sudah berkurang atau jerawatnya yang sudah beradaptasi dengan produk ini. Bau belerangnya kentara banget, untung saya sih tidak begitu terganggu dengan bau tersebut. Momen menyenangkannya adalah ketika notolin jerawat pake ini dan kerasa ada sensasi dingin dan sejuk. Sayangnya, produk ini suka bleberan kemana-mana dan bikin jerawat yang kering jadi item. Bekasnya bikin tampilan muka gak banget. :(
Usage: Less than 1 week
M
meemoo
Combination, Medium Light, Neutral
ini bener2 ampuh buat ngempesin jerawat. baunya belerang banget. dipakai pas malam hari. ditotol gitu. untuk jerawat besar ini ampuh banget besokanya kempes. cuman bekasnya aja yang sukar hilang. untuk kemasan penggunaan menggunakan kapas dan suka tumpah gitu atau kebanyakan nuang . jadi cepat habis :(
Usage: Less than 1 week
I
ivanya_great
Oily, Medium Light, Neutral
Dulu waktu lagi jerawatan, aku dikasih produk ini oleh teman. Temanku yang memakai produk ini, jerawatnya cepat sekali kempes tanpa meninggalkan bekas jerawat. Begitu aku pakai, this product didn't work good on me :(
Usage: Less than 1 week
H
hellofarah
Oily, Medium Light, Warm
Ini salah satu dari sekian banyak rangkaian skin careku saat muncul jerawat :') it works great on my skin..abis jerqwatnya dipakein ini si jerawat jadi kalem.. yang awalnya sakit cenat cenut jadi berkurang rasa sakitnyaaa. Boleh lah yaaa yang lagi nyari perawatan buat jerawat pake ini :)
Usage: Less than 1 week
P
princessvie
Oily Skin, Light, Warm
aku pakai ini dulu banget jaman-jaman masih belia. karena masih belum mengerti produk-produk skincare dulu. aku pakai tiap malam atau kadang lagi dirumah aja aku pakai sehari 2 kali. aku gak terlalu liat sih pengaruhnya apa di jerawat intinya lama gak ilang-ilang jerawatnya >,<
Usage: Less than 1 week
W
wennykyuuto
Combination, Medium Light, Warm
This product is definitely not for me :'( tried it a few years ago on my ordinary size of pimple, left it overnight and boom! In the morning the pimple got bigger and angrier! It also hurts more than ordinary pimple. I was curious and gave it another try. But blimey.. The result was just the same. Maybe it's good for someone else but def not for me..
Usage: Less than 1 week
L
lovely mew
Dry, Medium Light, Neutral
Uda dari zaman sma aku pakai intensive acne care..dulunamanya mujizat tolak jerawat..entah mengapa kalao zaman dulu ngefek banget buat jerawat dan bekas nya..apalagi kan mengandung sulfur jadi kulit cepet mengelupas dan bekas cepat hilang. Sayangnya makin lama makin ga ngaruh..cuma sampai sekarang juga kalao aku ada pencet jerawat sendiri biasa aku totol obat ini biar cepet kering..dan it works..walao uda ga gitu tokcer buat ngempesin jerawat batu
Usage: Less than 1 week
S
sharonwidjaja
Combination, Medium Light, Warm
Waktu itu pas ke toko Martha Tilaar lihat ada acne series dan tertarik karena terbuat dari bahan alami. Akhirnya aku coba dan ternyata lumayan ampuh untuk kempesin jerawat besar. Malam pakai, pagi sudah kering. Walaupun nggak langsung totally hilang. Pas dipakai dingin tapi perih di jerawat, mungkin karena belerangnya.
Usage: Less than 1 week
R
resaa
Oily, Medium, Neutral
saya oleskan pada jerawat yg lagi meradang pd mlm hari, pas besoknya kok kayak masuk ke dalam jerawatnya gitu ya, jadi terbentuk kayak nanah di dalam jerawatku, huhuhu. untuk jerawat kecil juga nggk berpengaruh.
Usage: Less than 1 week
D
dambabel
Normal Skin, Medium Light, Neutral
obat jerawat paling dahsyat, gw pake malem biasanya soalnya kl pake pagi or siang gak enak bgt keliatan org kuning2 di muka. pas dipake dingin2 gitu soalnya ada kandungan belerang nya yang bikin jerawat cpt kering..pagi nya jerawat gw udah kempes dan gak nyut2an lagi!! repurchased? of course honey!! best product for my acne..bye bye jerawat
Usage: Less than 1 week