Intensive Acne Care

Intensive Acne Care
Treatment - Acne Treatment

Intensive Acne Care

Sariayu
3.9 (1.040 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp18.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Intensive Acne Care 1 dari Sariayu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sariayu Intensive Acne Care merupakan krim untuk mengeringkan jerawat dan mengatur keseimbangan lemak serta mencegah timbulnya jerawat. Produk ini mengandung belerang halus, pegagan dan bahan lain untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat.How to UseBersihkan wajah dengan pembersih atau sabun cuci muka. Setelah itu, oleskan Sariayu Intensive Acne Care ke wajah yang berjerawat menggunakan kapas.Suitable forKulit berjerawat.IngredientsWater, Alcohol, Sulfur, Glycerin, Zinc Oxide, Camphor, Bentonite, Centella, Asiatica, Propylente Glycol, Methylcholoroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Zinc Sulfate, Menthol, Aluminium Hydroxide Gel, Allantoin, Salicylic Acid, Triclosan, Frgarance, CI 19140, CI 16255

Rangkuman Review Pengguna

I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
14 Nov 2015
Lumayan ampuh untuk jerawat jerawat radang. Ditotol di jerawat meradang dan 3 hari kemudian, jerawatnya sudah kempes. Teksturnya sangat cair dan rawan tumpah. Wanginya khas line sariayu acne care lainnya. Botolnya terbuat dari kaca.
Usage: Less than 1 week
P
pertiwi_r
Combination, Medium Dark, Warm
13 Nov 2015
Obat jerawat ini sangat efektif. Oles dimalam hari besok pagi nya jerawat sudah pada mateng-mateng . Oles lagi malam hari esoknya jerawat sudah mengering Senangnya bisa tuntaskan jerawat dengan cepat
Usage: Less than 1 week
E
evikf
Normal, Medium Light, Neutral
12 Nov 2015
sariayu Intensive Acne Care ini adalah obat jerawat andalan. Jerawat yang selalu datang tiap bulannya bisa diatasi dengan ini. Ada efek kulit jadi kering setelah pakai ini sayangnya. Bau obatnya saya kurang suka.
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
04 Nov 2015
Mukaku kalo jerawatan termasuk bandel. Bandel dalam artian gak semua produk yang beredar cocok sesuai klaimnya. Aku udah cobain ini buat bruntusan dan jerawat mensstruasi namun tidak mengempeskannya, sehingga jerawatnya keburu hancur kegaruk. Memang ada sensasi dingin dan enak pas pakenya sayangnya produk ini gak terlalu ngefek buat aku.
Usage: Less than 1 week
Y
yunihuang
Dry, Medium, Warm
02 Nov 2015
Ini sempat jadi obat jerawat andalanku. Bisa bantu bikin jerawat cepet kalem dan kering. Walaupun baunya agak nusuk tapi karena efeknya bagus jadi ga masalah buatku. Sayangnya setelah coba botol ke 3, efeknya sudah tidak sebagus pas pertama kali nyobain.
Usage: Less than 1 week
K
katy303
Oily Skin, Light, Warm
02 Nov 2015
Obat jerawat ini warnginya kayak wangi belerang banget. Bekernya ngga terlalu cepat dan hanya cocok untuk jerawat yang gede. Kalo sebatas bruntusan sih ngga ngefek. Untuk harganya yang murah banget, jadi mikir lg sih untuk repurchase..
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Oct 2015
Tadinya aku pikir karena ini obat jerawat drugstore masih aman lah kalo dipake untuk mild acne yang muncul hanya satu/dua jerawat. Tapi ternyata, aku gak cocok pake Sariayu Intensive Care ini. Malah makin merah setelah 3 hari dipake, kering dibagian luar tapi masih berasa benjolan jerawat gitu di dalemnya. Baunya juga aku kurang suka, bau belerang atau apa gitu..
Usage: Less than 1 week
E
Ellyanna
Combination, Neutral
30 Oct 2015
Dulu pake ini karena pernah salah kosmetic dan jadi lumayan byk jerawat kecil. Terus temanku menyarankan produk ini. Akhirnya belilah produk ini. Gampang banget sih dulu buat nemuinnya. Pas diaplikasikan menggunakan kapas, ada sensasi dinginnya. Baunya aku ga suka. Jerawat juga agak lama keringnya. Jadi ya aku kira ga cocok dengan kulitku.
Usage: Less than 1 week
F
f3melisa
Normal, Medium, Warm
29 Oct 2015
gue beli ini karena di saranin sama temen gue sekolah. dulu saat masih sekolah jerawat gue cuma satu atau dua jadi paakai produk ini cepat hilangnya, tapi semakin gue dewasa ini produk makin ga ada efeknya mungkin karena jerawat gue makin banyak. yang gue inget adalah wanginya bau belerang banget dan ada sensasi dingin saat dipakai
Usage: Less than 1 week
P
p3cia
Oily, Light, Neutral
28 Oct 2015
Waktu masa-masa sekolah, kulitku bermasalah dengan jerawat. Sebenarnya sudah cocok dengan obat jerawat merk lain. Tapi kebetulan karena habis dan penasaran dengan produk Sariayu, dibelilah produk ini. Setelah dipakai selama seminggu, jerawat menjadi kering walaupun tidak seampuh merk lain. Berhubung hanya sekali beli 1 botol saja dan memutuskan untuk tidak membeli produk ini kembali.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 105
Next