Acne Spot Gel

Acne Spot Gel
Treatment - Acne Treatment

Acne Spot Gel

ERHA Acneact
4.2 (733 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Gel 4 dari ERHA Acneact dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023ERHA Acneact Acne Spot Gel merupakan gel yang diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Kombinasi Sulfur & BHA mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mempercepat pengeringan jerawat, dan membantu eksfoliasi sel kulit mati. Dengan kandungan Niacinamide membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta Allantoin untuk menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat jerawat.

How to use:
1. Aplikasikan 1-2 kali sehari pada area jerawat2. Biarkan mengering

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
BHA, Sulfur, Niacinamide

Rangkuman Review Pengguna

R
Rahmapalupi
Normal, Medium Light, Neutral
10 Apr 2017
Aku pakek ini baru 5 hari. Aku berjerawat kalo datang bulan aja. Di hari ke 5 pemakaian, Efeknya sih bener bikin jerawat jadi kering. Tp bikin keringnya jadi luka gtu.. Aku gak tau emg gtu gk efeknya ato gak.Tp aku masih nerusih make, siapa tau itu proses nya kali yaUntuk isinya sih sesuai tempatnya ya, padet. Kemasannya gak nipu banget sih
S
sfrlbr
Combination, Medium Light, Warm
16 Jan 2017
Muka aku sebenernya baik-baik aja, cuma belakangan kalo PMS jerawat yg nongol langsung bergerombol padahal dulu cm sebiji doang :( Tadinya mau konsul ke Erha karena deket kantor, tapi setelah googling2 aku mau coba Over The Counter productnya dulu aja siapa tau cocok.Acne spot gel ini di web Erha fungsinya untuk membantu mengurangi jerawat dan manyamarkan noda bekas jerawat. Aku kira dia fungsinya seperti acnol yg mengempeskan bakal jerawat tapi kayanya engga :( . Udah dipake selama hampir seminggu jerawat aku tetep nongol dan bekasnya jg belum tersamarkan. Sedih maybe it's not work for me. Padahal harganya jauh dr si acnol, tp sepertinya si acnol lebih nendang hiks I dont think i want to purchase this again.Update: Aku berhenti menggunakan produk ini karena menurut aku ngga ngefek. Tapi setelah berhenti 2 hari, tiba2 di daerah atas alis (aku sering jerawatan di bagian ini) dan hidung aku (dulu aku olesin di bagian ini utk menghilangkan bekas jerawat) kering pecah-pecah padahal kulit aku termasuk oily. Ini udah hari keempat dan masih pecah2 mengelupas, padahal udah aku stop penggunaan produknya. I really don't understand why :'(
Prev
Laman 74 dari 74
Next