Z
zahracm
Oily Skin, Dark, Cool
Aku cocok pakai produk erha tp engga tau knp yg ini enggak. Pas dipakai malah bikin jerawat yg tdinya cuma 1 di jidat jd menyebar ke sekitarnya. Coba lg d hidung eh gtu juga. Yg 1 kempes sih tp malah bikin tambah byk jerawat. Sorry to say ??
L
laurencia.christ
Oily, Medium Light, Cool
ampuh banget mengempeskan atau mematangkan jerawat. malam dioles, pagi pasti ada hasilnya. plus, dia ngga berwarna, jadi kalau mau ditotolin saat beraktivitas pun ga masalah. minusnya, kalo kelebaran oles, daerah yg ga berjerawat bisa nambah jerawat baru.
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
Iseng beli karna ada satu jerawat gede di idung. Lumayan ngeredain tapi gak nyembuhin banget juga. Tapi kalo buat jerawat beruntus bisa bikin beruntus kering dan keluar. Rasanya agak mirip gel jerawat out there tapi spot gel ini sama sekali gak bikin kering. Packaging sangat suka karna tube nya imut ujungnya juga runciiing banget pas buat spotting. Untuk harga 50ribu recomended!
I
itsalysha
Oily, Medium, Warm
acne spot gel yang lumayan cepet bikin kering jerawat + kempesnya. repurchase sih so pasti because aku jg pake semua produk acne care lab nya erha. kemasan tube nya kecil jd ngga bikin gel nya kebuang-buang. Recommended deh.
D
divacaa
Oily, Medium Dark, Cool
sama juga nih kaya facial washnya aku dapet ini juga rekomen dari mama ku. aku pake setiap malem dan pas paginya sama aja, yg beda cuma gelnya tuh abis (mungkin keserap bantal) dan mama selalu repurchase padahal ga ngaruh samsek wkwk
H
Hannatsaabit
Dry Skin, Medium Light, Neutral
udah 2 kali repurchase tapi gaada ngaruhnyaa sama sekalii, repurchase juga disuruhh mama padahal ga ngaruh sama sekalii mamahnya batuu nihh HAHA, wanginyaa gaenakkk kyk sulfur gimanaa yaa gaenakk d, packagingnya lucuu sii lancipp gt jd gabakal kebanyakann gt
K
khazashh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku kurang suka sama wangi acnes ini. so far pas dipake dia kaya bikin mateng jerawat gitu sih. jadi produknya masuk ke dalem jerawat dan bikin lebih cepet mateng. kalo di muka ku kurang ampuh buat bekas jerawat. maybe bakalan repurchase
Diresepin dokterya ini. Tapi buat aku kurang bekerja di jerawatku, so so. Agak kurang suka juga sama baunya, baunya suka nempel di bantal guling gitu :( untuk repurchase kayanya enggak deh, pengen coba yang lain
P
putricinta
Combination, Medium Light, Neutral
Ini udah tube ke 3 aku, sebenernya sih gaada problem apa2 sama produk ini, tp tiap kali aku ngolesin ini ke jerawat aku bsk2 nya lgnsg ngering ngelopek gt!! Somehow kdg2 yg bikin sebel nya produk ini tuh suka ninggalin bekas jerawat setelah jerawat nya kering. Agak mix feeling jg sih sm erha spot gel ini
S
sartikanovianti
Combination, Medium Dark, Warm
agak mixed feeling sebenernya. bagus iya, tp bikin kering juga. tapi lumayan cepet bikin jerawatnya ilang. tapi ngebekas item gt, pas ditotolin ke bekasnya lama lama jadi kering bgtbgt gitu terus akhirnya bisa di kupas dan bekasnya ilang. ya bagus lah untuk skrg. repurchase? maybe mau cari yg ga kering aja dlu.