V
vitarininov
Combination, Medium, Warm
Alhamdulillah nemu ini sih, puluhan tau nyari acne spot gel dan baru ini yg cocok, efeknya pertama make agak perih2 geli sama gatel klo di bagian acne nya, tapi di hari 3 udah ga sakit acnenya perlahan kempes dan menghilang, Sekarang lagi coba lepas krim dokter, terus di pipi agak jerawat pasir, let's see apakah ini juga bisa untuk jerawat pasir? Bismillah :)
G
gatisrikandi
Combination, Medium Light, Warm
Kalau wajahmu sekarang lagi ada jerawat aktif dan kamu males konsul sok atuh cobain nih obat totol jerawat terrrrrrbaik ini. Ini dijual bebas di erha dan harganya ngga mahal. Isinya gel agak kekuningan, tapi pas ditotol di wajah sih bening aja gitu, jadi kalau mau pake siang hari pun its oke ngga bakal keliatan . Abis pake ini sehari aja jerawat dijamin kering :)
H
halizakusuma
Oily, Medium, Neutral
Ini terbagus bgt. Acne gel paling ampuh. Tapi pakenya harus sm cleansing scrub nyaa. Aku pake mereka berdua, bruntusan langsung lenyap yg di jidat. Omg loveeee!🖤🖤 enak aja gitu, kaya ampuh bgt. Cintaa bgt
H
hanaalodia
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali banget pake ini, sekaligus sama paketan yg buat jerawatnya. Jd mungkin kulit ku kaget gitu, jd pas pake acne spot gel ini, lgsg berasa cekat cekit yg perih gitu sampe mengencangkan rahang buat nahan sakitnya. Dia hasilnya bikin kayak seal gitu sih, jd agak sedikit mengkilap di tempat yg dipakein. Jd aku pakai hanya malam hari sebelum tidur. Untuk keampuhannya melawan jerawat, dia beda beda hasilnya. Untuk jerawat yg isinya keluar gitu (keliatan putih putihnya gitu, yg menjelang matang), dia cukup cepat bikin kempes. Tp untuk di jerawat yg dalam, dia hampir gaada efeknya sih. Dan skrg aku udah gak pakai lg karna dia bikin jerawatnya berbekas☹️ kalo aku sebut sih kayak ‘gosong’ gitu alias menggelap warnanya dan ga gampang hilanginnya. Sedih deh..
F
Franslucia
Combination, Light, Cool
Cukup memuaskan untuk hasilnya, bisa cepet ngeringin jerawat batu yang besar2 yg membandel, tapi pas dipakai agak ga tahan sama efek tinglingnya, krn kerasa gatal bgt.. mgkn repurchase buat digunakan untuk jerawat batu yg besar2 aja, tp efek ny jd buat bekasnya hitam, jd ga disaranin make banyak2 apalagi buat jerawat yang kecil2 ..
L
LenyMaryani
Combination, Medium Light, Neutral
lumayan lah klo kepepet pengen jerawat cepat kempes walaupun hrs beberapa hari. cuma gk tau kenapa karena aku pke dijerawat yg lgi bener2 purging gitu malah tumbuh jerawat yg lain dan malah bikin aku tambah pusing. ini lebih cocok buat dpke satu muka dan itu termasuk pemborosan.
Z
zalsarayva
Oily Skin, Light, Neutral
lumayan mengempeskan jerawat walopun perlu beberapa hari, tapi ga sampe ilang banget si jerawat itu. Tapi so far dengan harganya yg cukup murah dan aweeet banget (mungkin ini udah mau 5 bulan tapi blm abis abis padahal 10gr) maybe repurchase.
S
sitirochisah
Dry, Medium Light, Neutral
Kemasan memungkinkan untuk aplikasi ke jerawat kecil Karena ujung nya kecil dan lancip. Harganya 55k. Tekstur gel bening agak berbau sulfur sedikit. begitu diaplikasikan, terasa cekit-cekit jika jerawat nya matang. Tapi jika jerawat awal, tidak akan terasa sakit. Hasil nya? Lumayan untuk obat jerawat. Terkadang tidak begitu ampuh.
A
Aenita
Combination, Medium Light, Cool
Produk ini bener-bener bagus untuk menghilangkan jerawat. Kemasannya praktis dan memudahkan pengaplikasian gel-nya. Cara penggunaannya adalah ditotol, gaperlu banyak-banyak, secukupnya aja dan bener-bener amaze karena cuma butuh waktu beberapa jam, jerawat langsung kempes. Biasanya aku pakai pas mau tidur dan jerawat sebesar apapun akan sembuh ketika bangun. Tipe kulitku bukan tipe jerawatan, cuma pas pms atau stress aja dan acne spot gel ini really help me. Kupakai juga di tempat yang bruntusan and i think it works. Repurchase? Yes! karena sejauh ini belum ada acne gel yang seampuh erha :)
M
makeuphunter
Combination, Medium Light, Warm
YAAAAMPUUUUNNN INI BAGUS BANGET!!!! akhir-akhir ini di deket alis dan dagu ada beberapa closed comedones jadinya ganggu kalo makeup jadi ga rata skin texturenya, nah gara-gara ada satu yg tiba-tiba mateng jadi jerawat (meradang) akhirnya kepikiran buat beli acne spot treatment gitu. Kebetulan diajakin temen ke Erha Apothecary lalu tercetuslah pengen beli Acne Spot Gel (kebetulan sebelumnya selalu pake Benzoic Acid, pas kempes jadinya noda item banget) karna kandungannya Salicylic Acid. Iseng-iseng notolin ke bagian jerawat meradang dan closed comedones, eh besoknya pada mateng dong kemudian setelah 2-3 hari hilang jerawatnya :""""""" seefektif ituuuuu, mengingat harganya cuma sekitar 50ribuan. Setelah jerawat kering dan kempes pun bekasnya ngga item banget kaya pas pake Benzoic Acid. Repurchase? YESSSSSSSS!