D
Deaardana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Satu-satunya acne gel yang cocok di aku. Kulitku acne prone yang kadang ada 1-2 jerawat nongol. Setelah 3 hari jerawatnya kering dan kempes, tapi sayangnya dia ngga menyamarkan bekas jerawat. Repurchase? Yes.
C
cesstaa
Combination, Light, Cool
SUKAAAA. Baru pakai 1 kali udh langsung keliatan jerawat tidak membuas, dia bikin jerawat calming dan gak tambah banyak, gatau bisa ilangin bekas apa nggak, tapi aku baru pake 1 tube sih keliatan lebih baik, dan jerawatku yg meradang skrg teksturnya udh lebih baik. Plus beli di erhastore.co.id ada diskonnya. aku pakai malem pas tidur sama pagi sbg first layer sblm moisturizer.
C
ciitrapurnama
Oily, Medium, Cool
Nyobain rangkaian Erha buat kulit Acne krn emang muka lagi ga pake perawatan apa2, jdi lagi keluar jerawat kecil2 tapi ga banyak. Dan produk Erha yang berkesan banget di aku ya yang Acne Spot Gel ini. Ini sumpah aneh. Ditotol di jerawat, bener jerawat langsung kempes ato kering. Tapi di samping jerawat yg sembuh itu muncul jerawat lain yg baru. Jadi mati 1 tumbuh 1000 gitu looo jadinya. Jerawat yg awalnya cuman di area kecil gara2 ini malah merambat jadi se daguuu merambat ke pipi. Akhirnya ak stop ga pake Acne Spotnya dan benerrr jerawatnya ga numbuh jerawat lain. Anehhh kan?? Sekarang nganggur tuh acne spot nya ga berani ak pake lagi.๐คจ
A
ayuamanda
Combination, Medium Light, Cool
Setelah memutuskan untuk ga pake dokter erha lagi, aku beli over the product mereka yang acne series. Nah dapet si kecil ini, menurut aku dia lumayan buat ngempesin jerawat sih, untuk jerawat yg gede dan berisi mungkin butuh 2-3 harian deh, tapi kalo untuk bruntusan dia ga sbrp ngefek
B
bethany
Combination, Medium, Neutral
Dulu make oxy si karna emg lumayan ngaruh, terus kemarin niat cuma iseng si, kebetulan emg w orangnya jarang jerawatan. Pas jerawat timbul malamnya w pakein ini, agak pedih dan gatal sedikit si tapi beneran besoknya kering๐๐
M
masyurahazzahra
Combination, Medium Light, Warm
baguss untuk yg punya jerawat gede tpi belum matang, totolon ini pas malam, paginya langsung mateng dan agaj kering sih tapi gpp. tetep worth it dengan harga segitu. Pas ditotolin juga ada rasa cekit" sedikit di bagian jerawatnya
A
astariut
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bener2 zonk pake produk ini!! Parah banget niatnya cuma mau matengin jerawat yg mau muncul di dagu. Lalu besok paginya setelah pakai ini langsung lah di dagu itu keluar jerawat2 lainnya yg bener2 ganas. Karena penasaran jdnya aku coba lagi dan aduh malah makin parah jadinya. Jerawatnya makin gede2 dan sakit banget. Sedih banget gara2 mau ngilangin satu jerawat malah jd ngundang jerawat yang lain. Big no for this product dan bener2 sekapok itu.
M
mariaeuniket
Oily Skin, Medium Light, Neutral
โoily acne prone cocok buat kalo mau matengin jerawat, tapi jangan pake di bekas jerawat karena dia bakal jadi merah2. kalo mau keluarin nanah, ini bagus bgt, tapi sebenernya kurang suka hasilnya sih.
T
tachioong
Combination, Medium Light, Neutral
Jarang banget ada yg ngomongin produk ini, but this really works for me! Segala macem gejala jerawat di muka langsung ku totol pake ini, antara besok ilang secara ajaib, atau mateng, atau kempes tp menggelap. Nah tapi bekasnya itu pun tetep ku totol pakai ini, dan tetep ilang juga kok (walopun agak lama). Make ini gak mikir, banyak2 ajah karena harganya sungguh affordable. Repurchase entah udah berapa kali, kayanya 5 kali ๐๐
F
frostedm
Oily, Medium, Neutral
pas pertama kali pakai product ini di malam hari, paginya jerawat keliatan mengecil dan kempes. Mungkin kuranh disarankan buat yang punya banyak jerawat gede gede soalnya butuh waktu buat kempes+suka ada bekas hitam" gitu