M
Meuthyacantik
Oily Skin, Medium, Neutral
omg, pertama gak pernah percaya tentang pimple patch, soalnya dia kayak hansaplast di tempel aja supaya gak kena debu atau apa, dan takut jg soalnya dy buat jerawat jd pecah, ternyata dy benar2 bisa angkat jerawat nanah dan tanpa bekas samsek, dan lbh cepat hilang dr obat totol omg gak prcayaa pdhl kyk gak ada kandungan obatnya, kereenn..
Usage: Less than 1 week
R
raveenaiph
Combination, Medium, Neutral
Ini bagus banget untuk jerawat yg udah mateng dan keliatan matanya. Langsung aja deh pakein ini, aku pakenya mau tidur gitu jadinya semaleman. Besok paginya udah keluar semua isi jerawatnya, tinggal dikompres pake toner deh.
Usage: Less than 1 week
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
dari sekian banyak acne patch yg udh aku coba favorit aku si cosrx ini sih gangerti lg tp harganya tuh lumayan bgt pdhl isinya gk seberapa. dia bener2 mampu ngangkat jerawat yg ada mata nya itu bener2 seampuh itu❤️
Usage: Less than 1 week
H
haesun293
Oily, Light, Cool
pimple patch favorite aku... sukaa dia modelnya tipis dan lumayan keangkat jerawat yang lagi membandel ..pas ditarik pimple patchnya , ga bikin jadi berdarah atau bikin iritasi..untuk harganya lumayan but aku tetep pake sih karena dia bagus di aku
Usage: Less than 1 week
J
jsyaf13
Oily, Medium, Warm
beli pimple patch ini awalnya iseng doang, terus coba pake pas ada jerawat baru pecah, dipake seharian akhirnya dan pas dicopot all the nastygunk keserap semua sama produk ini. Awalnya kaget sih but it surprisingly works for me. Harganya juga murah untuk dapet patch sebanyak itu dan awet banget sih
Usage: Less than 1 week
L
lintangsd
Oily, Medium Dark, Warm
Cosrx ini brand ke 2 aku yg aku cobain (acne patchnya) dlu prnah pake nourish tp keknya sama aja gada bedanya. Sama2 ga ngefek di aqo 🤣 emang jerawatku jerawat bandel yg butuh dikasi obat keras 🤣 bagusnya dia agak tipis sih jd klo dpke buat ngecover pas makeup an bneran ga keliatan kalo lg pake patch
Usage: Less than 1 week
Y
yumbenss
Oily Skin, Medium, Warm
acne patch pertama yang aku coba karna disaranin temen. waterproof karna udah ditemplokin segala skincare tetep ga ganggu jerawat yang di cover. nempel bgt dan lepasnya juga rada sakit karna nempel itu haha. ini nyerap cairan dalem jerawatnya which is good. ngga was was lagi make up-an kalo lagi ada jerawat yang perlu di cover. but, kalo ditimpa make up bener bener visible + warnanya butek gitu haha
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kintaniptr
Combination, Medium Light, Neutral
pake ini awalnya penasaran. menurutku dibanding acne patch lain ini lumayam kuat buat ngeluarin isi jerawat. udah gitu kalo emg lagi wajib makeup tp lagi ada jerawat tinggal aku tutupin ini terus ditiban foundie
Usage: Less than 1 week
K
kaisma08
Oily, Medium Light, Neutral
andalan ku pas ada jerawat yg udh mateng kalo udh pusing mau dikasih apa tp ga ilang2 ya pake ini aja sampe isi jerawatnya keluar. terus ini jg jd penghalang dari tangan kotorku kalo lg ada jerawat yg berjendol gitu suka iseng pegang kalo pake ini kan jd aman ga kena langsung sama jari. udh stok 3pcs dirumah saking sukanya⭐⭐⭐⭐⭐
Usage: Less than 1 week
A
ayyin999
Oily, Medium, Warm
ini jagoan banget. daya serapnya mantap dan banyak ukurannya. jadi bisa sesuaiin gede jerawatnya. cukup 4 jam dipakai dan jerawat kempes karena minyaknya keluar semua. dia juga gak copot-copot pas di pakai
Usage: Less than 1 week