S
seftyanabella
Normal, Medium Light, Neutral
inii lebih bagus lagi dipake waktu jerawat lagi mateng dan matanya udah keluar gitu, dipakein ini kira2 7-8jam pas dicopotin, matanya juga ketarik. tp kalo jerawat masih mendem dan belum mateng kayanya ini gaterlalu ngaruh(?)
Usage: Less than 1 week
C
Carinaolifia20
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini wktu itu di online shop hrgny sekitar 35 ribuan. isiny lumayan ada banyak ukurannya jg macem2. buat aku dia gk membantu bnyk di jerawat yg gk ada putih2 nya itu biasa aja kalo dipake malah gk ngaruh apa2 tp bgs bgt kalo dipake ke jrwt yg ada putih2ny karna bnrn lngsung ilang pas bsk paginy dan yg aku suka dia bikin jerawt gk tralu berbekas.
Usage: Less than 1 week
N
naomipurwahapsari
Combination, Medium Light, Warm
aku beli ini di online shop harganya 45rb!! dan ya ini sangat worth to buy. kalo semisal ada jerawat tinggal pake acne patch ini jd jg gak kena kotoran atau bakteri atau dipegang2 sm tangan. repurchase ofc.
Usage: Less than 1 week
R
rajaamirah
Oily, Medium, Warm
Inii akuu jadiin stockk di rumahh ,baguss bangett kalau jerawat dah mau masak atau baru mau tumbuhh aku tempelin ini malamnyaa , pagii aku copott udahh kempess , jadii bakal rerpurchasee teruss .. favv banget pokokonyaa!!
Usage: Less than 1 week
N
nisrinans
Combination, Medium, Warm
Tanganku suka gemes buat mencetin jerawat, dan itu gabagus banget. Trus nyoba buat beli ini karna dia bisa ngeluarin isi jerawat tanpa dipencet. Dan beneran keluar isinya trus kayak nyerep minyak gituloh, terus enaknya ada banyak ukuran gitu jadi bisa nyesuaiin sama ukuran jerawat.
Usage: Less than 1 week
P
pelangitosca
Oily, Medium, Warm
Bagus sih sebenarnya buat lenyapin jerawat, tapi entah kenapa setelah ditempelin ini terus jerawat keangkat besoknya muncul disebelahnya. Mungkin karena kurang bersih saat ngilangin cairan/residunya jadi bagian yang ngga berjerawat jadi terinfeksi. Aku ngga berani kalo ada jerawat gede, soalnya horror banget, setelah keangkat, muka kayak bolong2 apalagi kalo bener2 pas lagi mateng dan cairannya banyak, blm lagi keluar darah setelahnya. Aku lebih prefer ke acne spot care sih daripada ini.
Usage: Less than 1 week
M
marlyshabina
Combination, Medium, Warm
di aku sih kdg hit n miss gt.. kdg ngaruh kdg jg ngga. tp mostly ngaruh sihh trs packaging nya mereka kyk bnr2 higenis gt krn setelah dibuka msh bs di seal/tutup lg. jd ke higenisannya ttp terjaga! suka deh!
Usage: Less than 1 week
R
riskaamanda
Dry, Medium, Neutral
Kalo lagi geregetan mau mecahin jerawat, patch ini bantu bgt karena sekali tempel langsung bisa ngeluarin isi jerawat, tapi emang perlu sekitar lebih dari 8 jam. Walaupun isi banyak, sebenarnya lumayan mahal. Ohiya, ini cuma ngebantu buat jerawat yang bermata.
Usage: Less than 1 week
C
cenutly
Combination, Medium Light, Neutral
Penasaran sama acne patch ini dari tahun lalu. Packagingnya aku suka karena ada zip lock jadi aman dibawa kemana-mana. Ukurannya juga beragam ada yang kecil, sedang, besar. Daya serapnya bagus, nempel ke jerawat biasa nggak terlalu kuat sampai sakit juga nggak mudah lepas sendiri. Lapisannya agak tebal dan nggak bisa ditimpa make up kalau skincare masih oke. So far my luuuuuv
Usage: Less than 1 week
D
dianix
Oily, Medium Light, Warm
Lumayan ngefek di aku buat jerawat yg merah kyk baru calon numbuh yg meradang pas dipakein ini memang di aku gak mematangkan sih isi putih jerawatnya tp langsung kering gituu karena keserap semua sebumnya di patch. Patchnya tuh tebal dan daya tempelnya lumayan kuat walaupun kena air gak bakal lepas, melindungi jerawat bgt dr tangan yg suka gemashh mau pegang2. buat aku patch yg diameternya besar itu kurang suitable dan biasanya oversize buat ukuran jerawat, jadi digunting2 deh.. Harganya worth it lah untuk kualitas dan banyaknya produk 👍
Usage: Less than 1 week