Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

S
seftyanabella
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jun 2019
inii lebih bagus lagi dipake waktu jerawat lagi mateng dan matanya udah keluar gitu, dipakein ini kira2 7-8jam pas dicopotin, matanya juga ketarik. tp kalo jerawat masih mendem dan belum mateng kayanya ini gaterlalu ngaruh(?)
Usage: Less than 1 week
C
Carinaolifia20
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2019
beli ini wktu itu di online shop hrgny sekitar 35 ribuan. isiny lumayan ada banyak ukurannya jg macem2. buat aku dia gk membantu bnyk di jerawat yg gk ada putih2 nya itu biasa aja kalo dipake malah gk ngaruh apa2 tp bgs bgt kalo dipake ke jrwt yg ada putih2ny karna bnrn lngsung ilang pas bsk paginy dan yg aku suka dia bikin jerawt gk tralu berbekas.
Usage: Less than 1 week
N
naomipurwahapsari
Combination, Medium Light, Warm
13 Jun 2019
aku beli ini di online shop harganya 45rb!! dan ya ini sangat worth to buy. kalo semisal ada jerawat tinggal pake acne patch ini jd jg gak kena kotoran atau bakteri atau dipegang2 sm tangan. repurchase ofc.
Usage: Less than 1 week
R
rajaamirah
Oily, Medium, Warm
12 Jun 2019
Inii akuu jadiin stockk di rumahh ,baguss bangett kalau jerawat dah mau masak atau baru mau tumbuhh aku tempelin ini malamnyaa , pagii aku copott udahh kempess , jadii bakal rerpurchasee teruss .. favv banget pokokonyaa!!
Usage: Less than 1 week
N
nisrinans
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2019
Tanganku suka gemes buat mencetin jerawat, dan itu gabagus banget. Trus nyoba buat beli ini karna dia bisa ngeluarin isi jerawat tanpa dipencet. Dan beneran keluar isinya trus kayak nyerep minyak gituloh, terus enaknya ada banyak ukuran gitu jadi bisa nyesuaiin sama ukuran jerawat.
Usage: Less than 1 week
P
pelangitosca
Oily, Medium, Warm
10 Jun 2019
Bagus sih sebenarnya buat lenyapin jerawat, tapi entah kenapa setelah ditempelin ini terus jerawat keangkat besoknya muncul disebelahnya. Mungkin karena kurang bersih saat ngilangin cairan/residunya jadi bagian yang ngga berjerawat jadi terinfeksi. Aku ngga berani kalo ada jerawat gede, soalnya horror banget, setelah keangkat, muka kayak bolong2 apalagi kalo bener2 pas lagi mateng dan cairannya banyak, blm lagi keluar darah setelahnya. Aku lebih prefer ke acne spot care sih daripada ini.
Usage: Less than 1 week
M
marlyshabina
Combination, Medium, Warm
07 Jun 2019
di aku sih kdg hit n miss gt.. kdg ngaruh kdg jg ngga. tp mostly ngaruh sihh trs packaging nya mereka kyk bnr2 higenis gt krn setelah dibuka msh bs di seal/tutup lg. jd ke higenisannya ttp terjaga! suka deh!
Usage: Less than 1 week
R
riskaamanda
Dry, Medium, Neutral
06 Jun 2019
Kalo lagi geregetan mau mecahin jerawat, patch ini bantu bgt karena sekali tempel langsung bisa ngeluarin isi jerawat, tapi emang perlu sekitar lebih dari 8 jam. Walaupun isi banyak, sebenarnya lumayan mahal. Ohiya, ini cuma ngebantu buat jerawat yang bermata.
Usage: Less than 1 week
C
cenutly
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jun 2019
Penasaran sama acne patch ini dari tahun lalu. Packagingnya aku suka karena ada zip lock jadi aman dibawa kemana-mana. Ukurannya juga beragam ada yang kecil, sedang, besar. Daya serapnya bagus, nempel ke jerawat biasa nggak terlalu kuat sampai sakit juga nggak mudah lepas sendiri. Lapisannya agak tebal dan nggak bisa ditimpa make up kalau skincare masih oke. So far my luuuuuv
Usage: Less than 1 week
D
dianix
Oily, Medium Light, Warm
05 Jun 2019
Lumayan ngefek di aku buat jerawat yg merah kyk baru calon numbuh yg meradang pas dipakein ini memang di aku gak mematangkan sih isi putih jerawatnya tp langsung kering gituu karena keserap semua sebumnya di patch. Patchnya tuh tebal dan daya tempelnya lumayan kuat walaupun kena air gak bakal lepas, melindungi jerawat bgt dr tangan yg suka gemashh mau pegang2. buat aku patch yg diameternya besar itu kurang suitable dan biasanya oversize buat ukuran jerawat, jadi digunting2 deh.. Harganya worth it lah untuk kualitas dan banyaknya produk 👍
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 67 dari 141
Next