Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

S
salsabila_nr
Oily, Medium Light, Cool
14 May 2020
Rekomen
aku cuman pake ini aja si kalo lagi ada jerawat yg gede cuman dia ngga ngaruh buat bruntusan kalo ada jerawat yg mendem dia besoknya keluar matanya dan emang si ngga langsung ilang jerawat nya butuh 2-3 kali pake baru kering cuman dia bikin bekas jerawat item aku udh abis 3 botol dan sekarang abis mau beli lagi pada kosong di apotik huhu;(
Usage: 6 months - 1 year apotek
T
tiwiusagi
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
13 May 2020
Rekomen
Sempet ragu mau beli ini karna kalo baca review selalu dari yang rating terendah ke rating tertinggi. Dan banyak yang gak cocok tapi ada yang bilang bagus juga. Takutnya gak cocok, udah beli pun gak langsung aku cobain. Tapi jerawatku bener bener lagi meradang, rasanya gatel dan sakit. Aku beraniin diri aja pake produk ini. Setelah double cleansing dan wajah kering aku totolin pake cutton buds. Kesan pertama yang aku rasain dari produk ini adalah aroma alcohol dan sulfurnya kuat banget, menyengat ke hidung huhu. Dan pas aku totolin ke jerawat sensasinya panas tapi gak lama. Aku pake ini pas malem dan pas paginya jerawatku lumayan kering. Butuh beberapa hari lagi pake dan cuma butuh waktu 3 hari jerawatku langsung sembuh. Dan dibagian jerawat yang akan tumbuh ditotolin ini besoknya langsung ga ada, cuma berbekas dikit aja gak keliatan. Jadi bisa dikatakan aku cocok pake ini. Repurchase? Of course. Akan jadi andalan setiap saat aku lagi ada jerawat atau mau tumbuh jerawat.
Usage: Less than 1 week Kimia Farma
V
ViviARD
Oily Skin, Light, Warm
12 May 2020
Rekomen
beli ini diapotek gitu aku makenya dah dr jaman sma. baunya nyengat banget pertama ake tuh kek balsem yaa tp cpt bgt ngeringin jerawat. murah banget si harganya dan emang bagus juga buat jerawat. katanya ada kemasan tube gelnya ya? lain kali mau beli yg itu soalnya yg ini ribet makenya
Usage: More than 1 year Traditional market
A
ainidwi
Dry, Medium Light, Warm
11 May 2020
Rekomen
Buat yang tipe kulitnya acne prone pasti sudah akrab dengan berbagai jenis spot treatment. Salah satunya Acnol lotion ini. 💫Tekstur yg encer mudah diaplikasi di jerawat. Tapi sebelumnya jangan lupa di kocok dulu agar keduanya bahan kecampur maksimal. Aku dah pakai sampai botol ke-2 sangking sukanya apalagi didukung dengan harga yang ramah dikantong. 💫 Packaging : dikemas dalam botol plastik yang mungil . 💫 Cara pemakaian : jangan lupa botolnya di kocok terlebih dahulu. Kemudian untuk aplikasi dapat menggunakan jari atau cotton bud terus siap ditotol di jarawat. 💫 Efek setelah pakai : awal pemakaian ada efek cekit cekit dan muncul sensasi dingin. Sangat ampuh untuk jerawat bruntusan sumpaaah👍 cukup 2-3 hari bruntusan lenyap tanpa bekas. Tapi untuk jerawat jenis pustul atau papule emang agak kurang ampuh. Butuh hampir 7 hari buat ngeringin. Minusnya harus siap dengan dark spot yang dihasilkan yaaa
Usage: 6 months - 1 year Guardian
L
lilasanti
Oily, Medium, Warm
11 May 2020
Rekomen
pas awal-awal make beneran secinta itu ma acnol karena bikin jerawat cepet kempes dankering, mana harganya murah banget lagi terus dimana-mana ada, tetapi lama-lama kaya gak ngefek ke mukaku, udah make berhari-hari jerawat tetep aja nangkring di muka
Usage: 3 months - 6 months Guardian
D
DewintaMiraj_8
Combination, Medium Light, Neutral
10 May 2020
orang bilang ini spot treatment bagus cuman bagiku sih egk apalagi kalo pas dibuka bau alcoholnya kentara bgt yg bagiku itu sangat menganggu sih, butiran sulphur nya juga kasar, performa buat jerawatku juga b aja satu satunya point plus dia ya cuman murah tok selain itu ga ada lagi hehe,egk bakal repurchase soalnya banyak obat jerawat yg lebih bagus dr dia haha
Usage: 1 month - 3 months Guardian
H
Hallo_Putrijunudillah
Combination, Medium Light, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Udah abis dua botol juara banget deh dan sekarang aku udah berpaling ke tbs tea tree oil maaf ya acnol hehheh jadi kalo pake acnol bikin ilangnya kira kira 3-5 hari tapi kalo pake tbs 1-2 hari jadi pemenangnya tbs memang sih harganya 1:10 tapi ya giman lagi
Usage: More than 1 year Dan+Dan
D
deamaharanii
Combination, Medium Light, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Produk ini bagus banget buat jerawat yang lang mateng, udah kempes, ataupun bekas jerawat. Produk ini sangat ampuh di kulitku. Sebelum menggunakan, jangan lupa buat dikocok terlebih dulu. Ukurannyapun sangat mungil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
anared11
Combination, Medium, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Ini tuuh kecil kecil cabe rawit. Bikin jerawat yang lg mateng matengnya sampe keluar mata di apply 3-4x sehari atau setelah wudhu aja udh cpt mengempeskan. Aku tipe yang lebih cocok buat pake acne lotion gini daripada gel. Baunya lumayan sulfur banget, terus warnanya kalo udh kering kaya coklat keputihan gituuu. Terus bekasnya di muka ku jg ga bikin hitam. Udah repurchase 2x di 2 bulan ini!! Bakal stock yang banyak sih soalnya harganya jg terjangkau banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
ririskian
Combination, Medium, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Baguuss bgt buat keringin jerawat yang ada nanah/matanya gt,alias jerawat yang kecil kecil krn ada kandungan sulfurnya. Kalo di kulit aku kebanyakan jerawat yang muncul adl jrawat mendem jadinya ga ngaruh dipakein ini,malah jd kering kering ajaa ga kelar jerawatnya. Tp tetep bagus kok
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 97 dari 258
Next