Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

V
vchigga
Oily, Medium, Warm
31 Dec 2019
Rekomen
efektif kalo di jerawat yg gede, tp sensasi cenut2 nya juga ga main2. jerawat batu cepet kempes, tp ninggalin bekas. kalo buat bruntusan, gada efek. packaging nya gaaman, soalnya lubangnya gede jd gampang tumpah.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
T
Tamaraiskndr
Oily, Medium Light, Neutral
30 Dec 2019
awal pake ini kayanya bakal cocok karna beruntusan dijidat ilang, eh taunya muncul jerawat di idung terus di dagu benerbener breakout plus ada jerawat gede banget tapi ga ada warnanya😭 sedih banget, padahal dikira cocok tapi ternyata malah nambah parah
Usage: Less than 1 week
A
auliafitrianiii
Combination, Medium, Warm
29 Dec 2019
Rekomen
BAGUS BANGET. Bikin jerawat kempes, dingin dingin gitu pas dipake. Murah juga. Gampang dicari. Minusnya gampang tumpah dan susah dipakainya, encer banget. Overall suka sih, ga ninggalin bekas jerawat juga.
Usage: 1 month - 3 months Apotik XS Mart
K
ketriiiiiin
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2019
gampang dicari dimana mana sih, harganya juga murah. tapi yang aku kurang suka dari produk ini tuh dia bikin bekas jerawat jd item dan mulut botolnya tuh gede bgt jadi takutnya tumpah" gituu. trus baunya sulfur bgt. sulfur ga sih(?) wkwkwk cmiiw.
Usage: Less than 1 week
F
fitriiai
Combination, Medium Light, Warm
28 Dec 2019
Rekomen
Cepet banget buat keringin jerawat, gak bikin kulit terlalu kering juga, gak terlalu pedih atau cenut2. Baunya juga gak ganggu, aku pake ini semingguan lebih jerawat udah pada kempes, awalnya gede-gede sebiji jagung. Cuma bolongannya aja kegedean, rawan tumpah pas pake
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
F
fanjaoft_
Dry, Medium, Warm
24 Dec 2019
Rekomen
awalnya suka sama ini. tp lama lama dia membekas jerawatnya. bahkan sampe melebar itu bekasnya. item lagi😒 karna gk ada obat totol yg ampuh d aku selain acnol. ya udh teteo totolin ini wktu jerawatan stlh itu aku pake NP lotion buat ilangin bekasnya. oh ya ini tu buat kulit kering aku tmbh kering! gk berani apply lgsng ke bare face. pake aloe vera dulu baru apply ini.
Usage: 1 week - 1 month sehat stamina
N
nramadhanis16
Combination, Light, Warm
24 Dec 2019
Aku ga suka sama produk ini. Dia tuh harus kocok dulu dengan benar soalnya dia cairannta ga nyatu gitu, Terus bau sulfurnya storng banget ganggu gitu aku ga suka. Kalau diaplikasikan dia ninggalin bercak pink gitu ga wearable banget kalau mau dipake sebelum aktivitas. Dia juga ga ngaruh apa-apa di jerawatku.
Usage: Less than 1 week Century
S
stephanienatalia1994
Combination, Medium Light, Neutral
22 Dec 2019
dlu bgt pas zaman" sekolah dgn muka jerawatan seancur"a, aku coba lah pake ini, harganya murah dan isinya byk secara pakenya cuma ditotol di jerawatnya doang jdnya awet bgt hehehe, gampang ditemuin dimana", travel-friendly.. isinya warna pink, dingin pas dipake, ada bau sulfur, dan bisa mengering pas udh ditotol.. tapiiiiii entah jerawatku yg kyk badak atau gmana, ini sama sekali gak ngefek di aku, jerawatku ttp tumbuh subur kala itu pdhl byk org yg cocok pake ini hahaha 😂😂😂
Usage: More than 1 year Traditional market
R
Raudhatulmadina19
Combination, Medium Light, Neutral
21 Dec 2019
Rekomen
Aku pake ini kena racun temen ku. Dan ternyata bner2 SEBAGOS ETOOO!!! Untuk mngempekan dn cpt bkin kering apalg klo ak jerawat bisa sakit gru.nah pake ini ituu enakk dinginn gituu bkin calming ak suka juga kdg totol di bekas jrwt biar dingin dingin gtu mskpun ga ngefek apa apa d bekas nya tap suka aj gtu dingin2. Tp ini msti di kcook dlu . sedih kdg krna kndungannya ktempel di tutupnya jadi kya agak ktor gtu btl ny kan di kocok dlu. Seamdai nya ini bening bsa bgt d pake siang.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
monicmahardika
Oily, Medium, Neutral
21 Dec 2019
Rekomen
ini andalanku ketika muncul jerawat..pakainya hanya totol-totol gitu..saat ditotol rasanya dingin..baunya bau sulfur banget..walaupun sudak kering..tetap ada baunya..dan untuk mngempiskan jerawat harus 2atau 3 hari totol baru kempes..tapi ini enak bnget..murah lagi..
Usage: 3 months - 6 months apotik
Prev
Laman 117 dari 258
Next