Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

P
pahalani_004
Oily, Medium Light, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
Sebagai amunisi jerawat di kulit ku kurang begitu efektif bekerja, memang awal2 di aplikasikan ada sensasi cool bikin rasa peradangan menjadi berkurang, tapi untuk pengempesan jerawatnya agak sedikit lama lebih dari 3 hari (mungkin jg tergantung jenis jerawat nya), tapi karena harganya murah jadi termaafkan..
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
M
marsyya__
Dry, Medium Light, Neutral
15 Jan 2020
tergiur karena banyak reviewnya yg bilang ini bagus but she's not made for me jd di aku ga ngaruh samsekkk even buat jerawat kecil kecil, baunya ganggu bangett dan kalo udah kering serbuk serbuknya nempel ke bantal.
Usage: 1 week - 1 month Century
N
nadrageris
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Jan 2020
Rekomen
pertama kali nyoba produk ini karena se hits itu sebagai acne spot treatment tp di aku kayak love-hate relationship sih..bisa dibilang dia dupenya mario badescu makanya aku pakainya dengan gak di kocok dulu terus langsung apply ke acnenya. rasa awalnya emg kayak mint-cool gitu but it no longer than 5 minutes i think terus untuk di beberapa acne yg udah mateng atau abis pecah somehow dia kayak cekit2 gitu. nah, untuk di acne yg udah mateng dia cepet banget sih untuk ngeringin kayak bisa 2-3 hari cuma ya dia ninggalin bekas menghitam. untung jerawat yg mendem kadang dia gak works best..aku udah hampir seminggu apply tp yg menden gak works malah menghitam aja gt
Usage: 1 week - 1 month Century
N
naning_
Dry, Medium, Warm
13 Jan 2020
Rekomen
parah banget bisa ngempesin jerawat akuuu. dia tipe yg bikin jerawat yg meradang jadi kering dan besoknya jadi calming terus gampang ilangnya. dia cuma bisa nyembuhin jerawatku yg bernanah, kalo jerawatnya ga bernanah dia kurang efektif
Usage: More than 1 year Traditional market
S
shania_salsbil
Oily, Medium Dark, Warm
12 Jan 2020
Beneran iri deh sama orang yg bisa cocok sama produk yg murah:( aku pakai ini kulitku malah aneh bgt. Aku pake untuk totol pas di jerawatnya. Kulitku disekitar jerawatnya jadi super kering, tapi jerawatnya utuh aja gituu gak jadi cepet mateng tapi gak ngempesin juga. Ngeselin bgt, apalagi udah berharap bgt cocok:(
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
X
xwpaxx
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Jan 2020
Rekomen
Karna tadi tiba2 nongol ada jerawat kembar akhirnya mutusin buat nyari obat jerawat, disaranin temen nyoba acnol ini. Awalnya bingung gimana cara pakenya karna teksturnya cair dan gaada alat buat ngolesinya:โ€))))) akhirnya pake tangan huhu. Pertama pake rasanya agak dingin gitu fi jerawat ga perih dan lama2 acnol yang cair tadi kering jadi kaya obat bubuk yang di gerus :โ€)) Warnanya lucu kaya susu coklat dan baunya wangi, untuk jerawat belum terlalu kelihatan karna baru sekali pakai ehehe
Usage: Less than 1 week Laris
A
Auulliaa
Oily, Medium Dark, Neutral
11 Jan 2020
Rekomen
Ini emang bisa buat hilangin jerawat, mungkin butuh 2-3 hari dengan pemakaian pagi dan malam. Cukup pake tusuk telinga dan ditotol di area jerawat. Awal make sih jerawatnya bakalan terasa perih tp sebentar doang kok. Namun minus nya jerawatnya kempes tapi berbekas jadi item. Dan butuh waktu beberapa minggu spy bekas hitamnya itu memudar๐Ÿ˜•
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
C
cyncyns
Combination, Medium, Warm
10 Jan 2020
Rekomen
penolong buat jerawat gede yang susah di taklukin, aku cara pakenya : pembersih telinga di totolin ke dasar endapan pinknya baru deh di totolin ke jerawat, soalnya kalo di kocok terlalu encer dan jadi bleberan kemana - mana. sayangnya dia bikin bekas jerawatnya jadi item dibandingin sama jerawat yang dibiarin aja.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
T
tachacantik
Dry Skin, Medium Light, Warm
09 Jan 2020
Rekomen
buat kalian yang punya masalah jerawat, wajib coba sih acnol ini dia cepat banget bikin jerawat kering.. malamnya di pakai besok pagi nya dah kering aja tuh jerawat cuma memang ada rasa cekitnya sih hehehe
Usage: 1 month - 3 months PR Package
D
dhevirizky29
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Jan 2020
Rekomen
bisa banget bikin jerawat kering cepet, harga murah, botol travel friendly, tekstur cair, kalo mau dipakai dikocok dulu, cepet kering, kekuranganya cuma 2, yg satu botol mudah pecah, kedua warnanya terlihat jadi gabisa dipakai keluar rumah
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 115 dari 258
Next