Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

N
nabillazhrv
Combination, Medium, Neutral
10 Feb 2020
Rekomen
ini aku suka banget udah repurchase berkalikali!!💙 harga nya sekitar 15ribuan packaging nya mungil kecil gitu.dia bagus banget buat ngempesin jerawat dipake nya sebelum tidur.ini gampang banget di cari kok
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
M
mithanggaini
Combination, Medium, Warm
10 Feb 2020
Rekomen
Katanyaa ini mario badescu nya versi lokal 😂 tapi menurutku dia ngaruhnya g di semua jenis jerawat sih, kaya kalo jerawat yg d dalem gitu dia kurang ampuh, bau alcohol nya jg agak menyengat.. tapi karna affordable dan gampang d dapetin jadi boleh lah lumayan
Usage: 1 week - 1 month Kimia Farma
M
maharaniaptr
Combination, Medium Light, Neutral
08 Feb 2020
Rekomen
KACAU!! Karena sebagus ituuuu 😭💗 Pertama beli, as always karena keracunan FD🙂 Akhirnya waktu ke toko kosmetik konvensional gitu, kepikiran beli dia, tiba tiba Teng.. inget *ohiya lagi banyak jerawat, mau coba acnol ah* WKWKWK Beli deh aku, waktu itu aku beli hargnya ga sampe 15.000, cuma 13.000-an😭 Ga pake pikir panjang langsung sikat, sama abang abangnya sekalian WKWK *maap. Kebetulan waktu itu di muka ku lagi banyak banyak nya jerawat yg datang silih berganti, belom sembuh satu, muncul yang baru🥺 Akhirnya aku totolin acnol ini ke jerawat ku, FI, waktu pertama kali aku buka kemasannya bau belerang nya sangat menyengat, sampe mataku kriyep kriyep.. tapi aku tetep gamau nethink, akhirnya pas aku totolin ke jerawat ku yang hampir meledak ini dan NYESS... dingin🥶 tapi lama lama dia biasa aja kok.. menurut ku dia ga panas, mungkin iya tapi sedikit, jadi kaya anget aja gitu (buatku pribadi itu ga terlalu mengganggu) Akhirnya aku diemin semalem, dan besoknya KEMPES!!😁 Senangnyaaa🥰 tapi kalo untuk bekas jerawat sepertinya ga terlalu mempan ya, kalau untuk jerawat batu, atau jerawat mateng gitu, dia Emang TOP!! Bravo ACNOL🤘✨
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
E
esanadia
Combination, Medium Light, Neutral
08 Feb 2020
Rekomen
HOLY GRAIL!!! parah, acne lotion termantul yg pernah aku coba. jerawat yang baru mau muncul aja gajadi padahal udah bibit2 jerawat batu gitu. teksturnya cair dengan botol super mini. kalau disimpan lama ga dipakai lotionnya mengendap jadi harus dikocok dulu tiap mau pake. agak susah dicari di daerahku, cuma pernah nemu sekali beli offline, besok2nya kesitu lagi udh kosong, makanya terakhir beli di e-commerce. harganya murah dengan performa super oke. memang perih banget sih pas dipakai, apalagi diolesinnya di jerawat yg udah pecah gitu dan jadi scar tapi masih aktif. but it's totally worth it. must have lah buat yg acne prone skin. cuma 1 aja kekurangannya, ga ada aplikatornya jadi pastiin jarinya bersih sebelum olesin lotion ini.
Usage: More than 1 year Shopee
S
stfaridaa
Combination, Medium, Neutral
08 Feb 2020
Rekomen
bagus banget si ini tuh, ku pake selama hampir 1 bulan, cepet banget buat ilangin jerawat membandel, sekarang tinggal bekas nya aja, kalian yang belum coba wajib banget buat coba, karena selain harganya yang ramah di kantong pelajar, khasiat nya juga ga kalah sama produk mahal lainnya.
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
N
ndrndr24
Oily, Medium Light, Neutral
07 Feb 2020
Rekomen
AAA sumpah kaget bgt ada obat jerawat yg bs kempes dlm semalem!!😭😭 knp baru nyobanya skrg ya :( cocok bgtt buat ditotol ke beruntusan, jeriwi2 kecil, sm komedo2 gt. ditotol mlmnya, bsknya lgsg kering shock bgt!! krn ada alcoholnya, aku saranin sih produk ini cocok buat yg oily face ya, kl mukanya dry trs pake ini pst bkl ngelupas2 soalnya this product contains alcohol. Tp krn aku oily, jd product ini MANTAPPP ❤️ RECOMMEND BGT
Usage: Less than 1 week Natural Farm
D
devitatasya
Oily, Light, Neutral
07 Feb 2020
Rekomen
baru pertama kali coba karna disaranin temen. katanya jerawat bkal cepet kering dan kempes. dan beneran! jerawat yg mau mncul atau yg udh ada kempes dlm waktu 2-3 hari. suka bgttt harga nya juga murahh
Usage: 1 week - 1 month apotik
S
sazkas
Oily, Medium, Neutral
06 Feb 2020
Rekomen
Ini produk bagus buat ngempesin jerawat. Karena waktu pertama kali pake ini di malam hari besoknya jerawat udah kering dan kempes. Tapi produk ini masih ada kekurangannya, yaitu bentuknya cair dan beleber” jadi kurang efisien dan cairannya kurang tercampur rata. Kadang serbuknya sudah habis tapi yang cairnya masih banyak. Untuk repurchase kayanya mikir” dulu
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
L
Lubnaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Feb 2020
ini produk katanya dupenya mario badescu yg super duper mahal itu, tapi produk ini jauh lebih murahh cuma 15 ribu di century bisa ngempesin jerawat cepet bgtt tanpa bikin jrawat nyebar trus emg ada sensasi dinginya pas dipakai tpi overall suka bgt sama efeknyaaaa, gooddd bangettt...
Usage: Less than 1 week
H
hafsahriutami
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Feb 2020
Rekomen
Aku menyesal kenapa malah repurchase acne spot yg terdahulu knp ga pake ini dari lama, calon jerawat ilang dalam semalam, jerawat kecil ilang dalam 2 malam, tinggal di tes ke jerawat besar, mukaku tuh tipikal jerawat batu krn lg ga ada blm aku coba seberapa ampuh
Usage: 1 week - 1 month Tip Top
Prev
Laman 112 dari 258
Next