L
lussiezaitunnisa
Combination, Medium Light, Neutral
Inituh obat totol jerawat paling9999x bagus menurut gue. Udah coba yang lain tp ga ada yg seampuh acnol. Suka banget pake acnol karena dalam semalem dia bisa langsung bikin kering jerawat gue. Baunya emang sulfur banget trus reaksi pemakaian di awal agak dingin gitu karena alkohol mungkin ya, tapi ga ada reaksi aneh2 di kulit jadi aman gue pakai. Efeknya bahkan langsung kerasa. Harganya sangat murah dibanding obat jerawat lain, dibanding pakai acne patch gue mending beli acnol 😂 worth to try!!!
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
F
ffauziyah
Oily, Medium, Neutral
Parah ini obat jerawat terampuh walaupun pas diolesin dibagian berjerawat rasanya perih pake banget dan baunya yg agak mengganggu, tapi bener bener ampuh buat bikin jerawat bye dari muka. Rekomen banget buat kalian yg mukanya berjerawat
Usage: 3 months - 6 months
Friend
N
nurul1988
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Bau sulfurnya ngeganggu bangeeettt... sensasi alkoholnya jg kerasa banget ampun dah. Dan yg paling buruk itu... bikin rasa terbakar di area yg dioles setelah beberapa kali pemakaian. Not recommended lah. Ada harga ada rupa, ini paraaaahh
Usage: 1 week - 1 month
Century
S
Shahnaz12
Combination, Medium, Neutral
Salah satu produk yang murah meriah tapi hasilnya ngga kalah dengan produk yang mahal. Produk yang cukup ampuh untuk membasmi jerawat-jerawat yang udah mateng dan pas dipake itu ada sensasi-sensasi dingin gitu. Aku sangat merekomendasikan produk ini
Usage: 6 months - 1 year
Apotik
Y
yasmin_zaky
Dry, Medium Light, Warm
aku pake ini uda berbulan2.. buat jerawat yang mateeeeeng bangeet dia kasih efek kering memang, dan abis ditotol itu enaaak dingin dingin enak gitu . dan ada sensasi perihnya kalo jerawat itu aktif. dan 3hari pake uda kering sih memang. penolong sih klo ada jerawat aktif.
Usage: 1 month - 3 months
apotik
D
Dindaachairshaaa
Oily Skin, Medium Light, Cool
salah satu pembasmi super super acne yang ada pada wajah eyke ini beneran effecctt dan ampuhhh sist, walaupun ada sensai dingin menyakiti di awal tapi besok nya langsung nampol sekali acne langsung berada d tahap berikutnya dan semakin lama menghilang , syuka syuka ....💙🤗💜💜💜
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
M
mariaclarissa
Combination, Medium, Neutral
Kemasannya botol plastik bening ukurannya kecil, travel friendly. Teksturnya cair dan ada endapannya, jadi dikocok dulu sebelum dipakai. Walaupun cair pas dioles ke jerawat dia berubah jadi powdery. Ini ampuh banget, jerawat jadi cepet keringnya.
Usage: More than 1 year
Apotek
N
nanianovian
Combination, Medium Light, Neutral
Tbh, aku lumayan agak pelit nilai buat suatu produk, tp iniiiii bener2 ajaib! Muka ku lg BO, ada jerawat tanpa mata segede gaban di dagu.. pake Erha gak mempan, akhirnya aku beli Acnol ini dan voila! cukup 2 hari aja, jerawatku kempess!!! dan skrg udh gak ada sama sekali, tanpa ninggalin bekas! canggih sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tantiiid
Combination, Medium, Neutral
pake ini alhamdulillah ngaruh diaku. teksturnya cair dan cepet kering, harus pake cottonbud makenya. hati-hati makenya, baunya bau belerang jadi kalo kena baju jadi bau apek. tapi hasilnya alhamdulillah diaki jerawat jadi cepet kering dan cepet ngelupas.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
G
ghaniaaaa
Combination, Medium Light, Warm
sukaa, kalo pake acnol ini jerawat 2 hari kempes. tapi emang sih sehari biasanya aku oles ulang"kali. gampang ditemuin dimana2, murahh. tapi kurangnya dia warnanya pink, kalo dibawa tidur suka ngecap di sarung bantal:( terus wadahnya botol biasa gitu, gaada aplikator jadi kalo mau pake rada susah kalo gapake cotton bud.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market