R
retno_koo
Oily, Medium, Neutral
harganya murcee trus di apotek2 gitu ada alias gampang dicari! bagus banget buat matengin jerawat yg ngga ada matanya, besoknya jerawatnya langsung ada matanya, bikin cepet kering jerawat ga sampe seminggu jerawat udah hempas. NAMUN bekas jerawatnya itu jadi item trus susah hilanggg, trus si acnol ini diolesnya sedikit aja ke spot yg ada jerawatnya aja jangan meluber, soalnya acnol ni kek pembangkit jerawat gituloh, kalo kena ke spot yg ada 'hampir muncul' jerawat , Maka yakinlah keesokan harinya calon jerawat itu akan muncul :') . recommended untuk mengeringkan jerawat, namun tidak untuk bekas jerawat.
Usage: 1 month - 3 months
Apotek
C
chunkymonkey
Combination, Light, Neutral
Baguuuuus bangeeeet, super muraaah dan gampang banget dicari. Jerawat aku cepet banget kering tiap ditotolin pake ini. Beruntusan juga cepet ilang cuma pake acnol ini. Bau nya emang lumayan nyengat sih tapi super ampuh banget. Juara bangetsih acnol👌🏻
Usage: More than 1 year
Century
M
mcz168
Dry, Medium, Neutral
kesan pertama baunya menyengat.banget.. tapi ampuh buat ngeringin jerawat yg gede2. kalo untuk bruntusan ga gitu ngaruh. pakenya di totol di jerawatnya aja, biasanya aku.totol berkali2 ke jerawatnya pake cuttonbud sebelum tidur dibiarin sampe pagi. ada efek dingin dan sedikit cekit2 pas pemakaian. teksturnya cair dan harus dikocok dulu sebelum pemakaian. botolnya kecil jadi gampang dibawa buat travel. dan harganya murah.. Repurchase? masih mau coba produk lain dulu kali ya yg ga berbau nyengat :D
Usage: 1 month - 3 months
Century
L
lisafaridha
Combination, Medium, Warm
Meskipun kulitku acneprone, aku tuh bukan anak totol jerawat sebenarnya, karena dulu banget pernah nyobain totol jerawat merk lain dan ga ngaruh sama sekali di aku. Tapi entah kenapa akhir² ini pengen aja gitu punya totol jerawat, dan liat² review di fd ternyata banyak yang cocok sama acnol ini.... Aku beli di apotek nggak jelas harganya, ku kasih mbaknya 20 ribu, dikasih kembalian 17.500 dong 🤣 (dan itu aku baru nyadar pas udah nyampe rumah). .. Pas aku olesin produk ini di jerawat rasanya nyess gitu, lama² jadi kerasa dingin, baunya agak menyengat. Untuk jerawat yang mini² n biasa ga sampe 2-3 hari udah ilang dong, untuk jerawat mendem dia agak susah cuyy. Tapi entah kenapa after pemakaian produk ini bikin bekas jerawat jadi kelihatan jelas banget hitam² gitu~
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
AnisyaFadhila
Oily, Medium Light, Neutral
ini salah satu obat jerawat paling ampuhh bangett, maunya obat banget tapi kalo jerawat kita ngelentek dan dikasih ini bakal SUPER PERIH kayak mau melayang nyawanya 🤣. ini ampuh banget ngempesin dan matengin jerawat. nggak paham lagii.. tapi sayang habis pakek produk ini bakal ada bekas jerawat yang tertinggal
Usage: 3 months - 6 months
apotik
D
deaaard
Combination, Medium, Neutral
Si kecil dupenya mario badescu nih, meskipun ada alkoholnya tapi oke-oke aja kok. Beneran ngaruh buat jerawat-jerawat kecil, pakai ini besoknya langsung kering dong. Ada bau kayak sulfurnya gitu, sedikit ganggu sih aslinya😅 tapi masih bisa ditoleran lah.
Usage: More than 1 year
Apotek
J
jeanyputri
Combination, Medium Light, Neutral
bagusssssssss bangeet, bikin jerawat mendem cepet muncul dan cepet pergi, baunya rada nyengat aneh gitu, tapi gapapa, asal ngefek, aku akan tahan, harganya juga super duper murah, dan bisa buat di pake lama banget karna cuma obat totol jerawat, luvv
Usage: 3 months - 6 months
k24
J
jelitaignatia
Combination, Light, Neutral
Awal beli karna ngeliat salah satu review tapi udh lupa siapa dan dia pake ini katanya bagus buat jerawat jadi aku beli nih produk pas lagi jln” ke supermarket. Awalnya sempat underestimate sm produk ini krna harganya murah tapi ternyata hasilnya super duper bagus untuk mengempeskan jerawat dan ngilangi jerawat. Tapi di aku butuh 3 hari-an sih buat ngemepesin jerawat tapi so far so good dan harganya murah meriah sangatt trus mudah dijumpai dimana”. Pokoknya yg punya wajah jerawatan ato bruntusan wajib coba produk ini 👍🏻
Usage: 3 months - 6 months
Jumbo
S
SABRINA_AZHAR
Normal Skin, Medium Light, Neutral
aku coba produk ini awal awal break out wkt SMA 2017 sampe.. dan hasilnya WOW bruntusan ku ilang, padahal sebelum sebelunya aku sampe ke dokter mana mana Wira wiri eh ternyata se simpel ini obatnya.. big love prodak kecintaan ku 🥰
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
V
vercit
Normal, Medium, Warm
Alhamdulillah cocok bgt di akuu, teeutama buat jerawat yg perih2 nyut2an. Bikin cepet kering dan cepet kempes. Ya gak semalem banget sih minimal pake 3 malem. Baunya emang aneh tp lama2 kebiasa haha. Udah repurchase beeeerkali kali udah 3 tahunan selalu punya stok Acnol di cosmetic stash-ku~ Anggap aja Mario Badescu versi lokal ya hihi. Btw aku pakenya ala Mario Badescu, jadi gak ditotol ke jari tapi aku ambil dan apply pake cotton bud.
Usage: More than 1 year
Hypermart