Sealing Gel

Sealing Gel
Treatment - Acne Treatment

Sealing Gel

Acnes
3.3 (3.099 Ulasan)
89% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sealing Jell 1 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Sealing Gel adalah gel transparant dengan kombinasi 3 bahan penakluk jerawat, yaitu Isopropylmethylphenol, Salicylic acid, dan Sulfur. Diformulasikan dengan Isopropylmethylphenol, yang dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.

How To Use:
Setelah mengaplikasikan sabun pembersih wajah dan toner, oleskan gel ke bagian kulit yang berjerawat

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
karinfm
Oily, Light, Neutral
04 Oct 2019
Ini baguss untuk meredakan jerawat merah menurut aku.. emang ga secepet itu sih efek nyaa tapii dia lumayan worth it untuk meredakan peradangan gitu
R
RiaKiyandra
Combination, Light, Neutral
01 Oct 2019
Rekomen
awal pake serangkaian acne usia 25an gara2 habis pake skincare dokter tp ga cocok dan jerawatan parah, trus ya ini sealing gel yg bantu aku banget, aku pakein hampir sewajah waktu itu. nolong banget sih tp rutin tiap hari smpe 6 bulanan keliat hasilnya, dan sampe 4 taunan pake jerawatku berkurang banyak.
Usage: More than 1 year Transmart
A
adeayu21
Normal, Medium Light, Neutral
30 Sep 2019
Rekomen
Meskipun dia ngilangin jerawat ga secepet itu, tp dia lumayan worth it buat jerawatku. Tp kadang ada jerawat ku yg ngebandel malah jd item dipakein si acnes. Tp untuk obat jerawat yg mudah dicari dia lumayan hehe
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
I
imaniarpratiwi
Combination, Medium, Cool
30 Sep 2019
Rekomen
It works for me. Awalnya ada jerawat mendem dan gak ngaruh pake acne cover, karna belum mateng kali ya. Trus iseng aja pake ini, sebelumnya sakit kan trus dipakein ini besok paginya udah mendingan dan gak sakit lagi. Agak lama keringnya trus ninggalin stain sedikit, jadi aku pakenya malem aja
Usage: 6 months - 1 year Yogya
A
awdee
Normal, Medium Dark, Neutral
29 Sep 2019
Produk ini kurang cocok untuk kulitku yang normal dan tumbuh sedikit jerawat ketika sedang ovulasi atau haid :( pas jel ini kupakai di jerawat yang baru muncul (kulit sedikit membengkak) malah jadi ada nanahnya. pas jel ini kupakai di jerawat yang sudahmatang malah melebar dan bekasnya susah ilang :'(
G
gr8ful
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Sep 2019
Rekomen
dia teksturnya gel gitu dan lama” jdi kering kalo udah di oles di jerawat dia ga bantu jerawatnya mateng mnurut aku, kalo jerawat nya udah gede gitu aku pake 3-4 kali sehari dia malah bikin jerawatnya kering dan bakterinya belum kluar smua
Usage: More than 1 year Alfamart
C
cherripops
Combination, Medium, Warm
28 Sep 2019
Kalo dipakein ke jerawat yang lagi mateng tuh cepet ngempesinnya. Tapi harus rutin banget pakenya. Teksturnya bening, kalo udah diapply ke muka agak lama cepet keringnya. Repurchase? maybe ya, soalnya mau nyari yg lebih ngefek dulu wkwk
Z
Zaahsb
Combination, Medium, Neutral
27 Sep 2019
Dulu pake ini pas kls 3 SMA. Waktu itu wajah aku jerawatan banyak banget. Tapi kecil kecil gak yg gede. Tetap aja malu dan ganggu banget. Apalagi yg daerah t.zone itu rasanya ruarr biasa banget pengen nangis. Karna mungkin temen ku juga risih liat wajahku, jd deh dia nyaranin aku buat pake ini plus acne creamy wash nya juga. Yauda langsung aku terima mentah mentah sarannya dan langsung beli. Pakenya itu ditotol totolin di bagian yg ada jetawatnya doang. Enak dingin bikin jerawat yang meradang berasa lebih calm. Tp ya gitu, cuma bikin si jerawat berasa lebih calm doang. Jerawat aku gk sembuh dan tetap ilang nimbul ilang nimbul😔😔 Tetap berkembang biak dengan baik di wajah aku. gk repurchase karna gk ngebantu sama sekali😔
Z
Zaahsb
Combination, Medium, Neutral
27 Sep 2019
Dulu pake ini pas kls 3 SMA. Waktu itu wajah aku jerawatan banyak banget. Tapi kecil kecil gak yg gede. Tetap aja malu dan ganggu banget. Apalagi yg daerah t.zone itu rasanya ruarr biasa banget pengen nangis. Karna mungkin temen ku juga risih liat wajahku, jd deh dia nyaranin aku buat pake ini plus acne creamy wash nya juga. Yauda langsung aku terima mentah mentah sarannya dan langsung beli. Pakenya itu ditotol totolin di bagian yg ada jerawatnya doang. Enak dingin bikin jerawat yang meradang berasa lebih calm. Tp ya gitu, cuma bikin si jerawat berasa lebih calm doang. Jerawat aku gk sembuh dan tetap ilang nimbul ilang nimbul😔😔 Tetap berkembang biak dengan baik di wajah aku. gk repurchase karna gk ngebantu sama sekali😔
A
alvin48
Combination, Light, Cool
27 Sep 2019
Rekomen
ini tuh bagus banget buat matengin jerawat, ak pake ini siang aj soalny transparan kan, klo pagi pke ini sore udh langsung keluar matany gitu klo ngk langsung merah sakit gitu, klo malem ak pke spot treatment acnol, mereka itu bgus bgt klo di gbung 1 buat matengin 1 buat ngeringin, *agak kaget sih senernya pke ini tuh udah lama bgt tp nth kenapa ngerasa biasa aj, tp udh 2 bulan ini baru nyadar klo ini tuh bgus bgt buat matengin
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
Prev
Laman 112 dari 310
Next