Point Clear

Point Clear
Treatment - Acne Treatment

Point Clear

Acnes
3.4 (1.044 Ulasan)
89% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Point Clear dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Point Clear adalah roll on berisi cairan bening dan transparant untuk mencegah timbulnya cikal bakal jerawat serta meningkatkan elastisitas kulit. Formulanya dapat membuat pori-pori tampak lebih kecil dan mengatasi kemerahan akibat jerawat.

How To Use:
Oleskan pada kulit wajah

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bio Antiage, Witch Hazel Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, AC Net

Rangkuman Review Pengguna

W
WindyAnnisa
Combination, Medium, Neutral
19 Jan 2017
baru pertama kali nyobain ini.. packaging bagus, & ketika dicoba langsung maknyessss di jerawatnya.. sensasi dinginnya kerasa bgt, dan bsknya lgs kering tu jerawat.. tp emg harus sering2 ditotol2.. xixixi
Usage: Less than 1 week
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2017
Nah ini, iniiiii, penyelamat di saat munculnya bibit jerawat yg tak terelakkan (dan tak diinginkan). Dia bisa ngempesin, kadang juga iseng ngoles ke jerawat yg lagi meradang, besoknya kering deh. Ada efek coolingnya gitu. Tjakeeeeps~ Dan herannya, udah kepake jutaan kali, kok ga abis" ya?
Usage: Less than 1 week
T
tya_tya_tya
Combination, Medium, Warm
30 Dec 2016
Produk pertama Acnes yang dicoba. Pilih ini karena packagingnya simple dan penasaran sama bentuk roll on-nya.Pakenya 2x sehari setelah mandi, karena siang kan pake make up jadi ga bisa pake.Nggak terlalu ngefek di aku. Dan karena bentuknya roll on pake metal gitu, pas diaplikasiinnya di jerawat yg lagi radang merah-merah gt justru jadi sakit. Efek yang ga seberapa dibandingin sakit pas aplikasi, jadinya ga akan repurchase walopun harganya terjangkau dan akan coba varian yang lain aja.
Usage: Less than 1 week
Z
zhrlydea
Oily, Medium Light, Neutral
20 Dec 2016
Aku tau produk ini dari Abel Cantika, beauty vloger indo yg jg pakai ini. Tp ternyata rada susah dicari , packagingnya simple bgt . But it really works on me!!!! Penolong bgt kl udh ada tanda2 jerawat lgsg olesin (kl aku sesering mungkin olesinnya) besoknya lgsg ilang, bikin jerawat cepet kering. Cintaaa bgt pokonya sm produk ini. Harganya jg murah. Repurchase? Yes!!!!!
Usage: Less than 1 week
I
Indanadan
Combination, Medium Light, Warm
20 Dec 2016
Produk ini bekerja banget di aku, enak ada sensasi dingin gitu terus gak ribet kalau mau oles dimana aja. Cuman 3 hari jerawat aku yg Segede Hanan bisa langsung kempes. Cuman olehnya kudu berkali-kalu, tiap saat, gak cuman satu atau dua kali per hari. Minusnya cuman satu, produk ini susah banget buat dicari :(
Usage: Less than 1 week
A
aliarf
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2016
travel friendly, easy to use anywhere anytime tanpa takut tumpah dan jatuh karena material packagenya plastik. cuman ya harus dipake sesering mungkin supaya acne nya bener2 kempes. kalo cuma satu dua sih gak masalah, kalo lagi banyak beruntusan? jangan pake yg model begini ya. repurchase? yes, buat jaga jaga aja.
Usage: Less than 1 week
B
bellamumtaz
Oily, Medium Dark, Warm
06 Dec 2016
ini favorit aku banget, gatau udah habis berapa botol. pas kena kulit sensasinya dingin, dan bikin jerawatku tenang, buat ngilangin jerawatnya emang gak ilang langsung, butuh proses. Buat harganya yang murah ini worth banget. dipakenya juga gampang bisa dimana aja dan kapan aja.
Usage: Less than 1 week
S
shafashaomi
Combination, Medium Dark, Warm
06 Dec 2016
awalnya tau dr abel cantika & katanya dia make ini bikin ngilangin jerawat, tp di aku engga bgt. aku pernah make produk ini pas aku lg jerawatan utk 1 blnan lebih, tp gaada efek apa2 dan mengecewakan bgt. sama sekali ga ngilangin jerawat. repurchase? NOOO
Usage: Less than 1 week
C
Cherol
Oily, Neutral
29 Nov 2016
ini produk ga ngaruh sama sekali ke aq.. dipake terus pun jeraawat ny gitu-gitu aja.. akhirnya jerawat nya hilang sendiri karena memang dah waktu nya.. not recommended, meski murah percuma aja kalo ga ada fungsinya..
Usage: Less than 1 week
A
ayunrbianty
Oily, Medium, Warm
27 Nov 2016
aku gak paham sama produk ini , di aku sih sensasinya enak dingin-dingin gitu, but gak ada pengaruhnya apa-apa kalau dimuka aku, cuma suka dingin aja dimuka packagingnya yg juga bagu hygiene itu jg bener karena kita gak perlu pakai tangan lagi langsung oles aja ke muka
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 105
Next