Katanya jerawat yang baru mau tumbuh dikasih ini bisa langsung kempes, tapi stelah aku coba haislnya ga ngefek apa apa. Tapi gak ngasih dampak buruk juga di wajah. Jadi biasa biasa aja. Tapi enaknya dia bikin adem muka
Usage: Less than 1 week
C
cobaltblue
Combination, Medium Dark, Warm
Aku udah beli produk ini sampai 2x dan sebetulnya bingung antara efektif atau enggak. Kadang ada masanya jerawat dikasih ini besoknya cepet mengecil. Tapi tanpa efek juga pernah. Di jogja agak susah dicari. Kemasan mudah dipakai, tapi udah 2x isi produknya seperti tumpah merembes ke bolanya jadi kalau dioles langsung mengalir ke bawah gegara kebanyakan. Ada aroma belerang samar yang ga terlalu mengganggu. Sebenernya bau belerang itu nggak enak, tapi produk anti jerawat banyak mengandung belerang yang sepertinya memang efektif untuk membantu mengecilkan jerawat jadi yaa sudah deh
Usage: Less than 1 week
J
joycelinetanely
Oily, Medium Light, Warm
Nah, ini enak nih pakainya, juga lebih higienis, aku suka banget pake ini setelah cuci muka untuk ngecilin pori-pori yang terbuka. FAQ: Q: Plusnya dari produk ini apa aja? Kekurangannya? A: + Dingin-dingin nyegerin + Packagenya oke juga lah + Ada roller ballnya jadi higienis + Gampang dipake dan takarannya gak kebanyakan - Kurang banyak nihhh Quick tips:Sebelum pake ini masukin ke kulkas adalah langkah yang recommended banget, biar tambah adem muka kita ?? Repurchase? Big YES
Usage: Less than 1 week
R
rxzka
Combination, Medium Light, Warm
MY HOLY GRAIL UNTUK JERAWAT ATAU BRUNTUSAN ATAU APAPUN YG BIKIN MUKAKU MERAH2. REALLY!!!! Setelah berapa lama kesusahan cari Acnes Point Clear ini, akhirnya aku menemukannya di Watso*s (btw di Century juga ada ternyata!). Kaget juga harganya ternyata gak terlalu mahal, sekitar 20rbanlah. Malemnya pas bgt ada jerawat mau keluar sakit2 ga jelas gitu dan beberapa bruntusan di dahi. Kuolesin deh tuh si roll on. BESOKNYA ILANG MULUS WOIIII TAKJUB BGT GUA. Asli ini bener2 penyelamat bgt dikala PMS dan muka lagi banyak bruntusan. Malemnya olesin ini, besoknya udh ilang tanpa pencet22 sekalipun!!!!! Beda sama obat jerawat lain yg bentuknya gel, atau bahkan acne patches yg mahal doang tp jerawat tetep ada :( Minusnya cuman yaa karena bentuknya roll on jadi kalo naronya dalam posisi miring dia kalo diolesin mbleber semua gitu lho isinya. TAPI GAPAPA!!! KUTERIMA SEMUA KEKURANGANMU!!!!!
Usage: Less than 1 week
C
cladyssutanto
Oily Skin, Light, Neutral
acnes point clear ini bener2 ampuh ngempesin jerawat aku, jerawat yg tadinya merah jd ga merah lg, jerawat yg tdnya mateng begitu dipakein ini lgsg calm down. sensasi dinginnya bikin ketagihan haha. sayang roll on nya itu bikin ga higienis. but overall suka bgt sm product ini
Usage: Less than 1 week
P
putriadekayanty
Oily, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali nyoba ini. Sebenernya dari kemaren pengen banget nyoba sih cuma lupa beli mulu hehe. Gara gara beauty vlogger abel pake ini setiap dia ada jerawat dan dia bilang ampuh. Dan alhamdulillah nya di aku ampuh juga hehe. 2 hari jerawat aku langsung kempes dan merah merah nya ilang. Luvvv lah?
Usage: Less than 1 week
Ini produk yang aku pake pas jerawat mau muncul gitu. Biasanya kan gatel ya, langsung aku olesin ini jadi dingin dingin enak gimana gitu. Jadi nggak gatel lagi. Dan jerawat jadi nggak membesar. Cuma kemasannya itu loh, no banget dah. Aku pernah olesin keadaan miring malah tumpaahh isi dalam roll on nya. Huhu hampir kena mataku (maklum jerawat di alis). Dan roll on nya tu kalo buat oles ke jerawat, kadang mau keluar isinya , kadang enggak. Jadi pas oles, kayak jerawat ditimbuk batu deh , gak keluar soalnya wkwkw kan sakitt. Overall oke sihh buat jerawat, cuma packagingnya kurang lah yaaa tapii sukaaa
Usage: Less than 1 week
P
putriarida
Dry, Medium Light, Warm
Dari awal emang nggak berekspektasi tinggi. Doi cuma jadi obat kompres buat jerawat yg udah muncul, tapi sometimes bisa ngontrol jerawat yang baru mau muncul sehari kemudian ga jadi tumbuh. Love-hate relationship banget jadinya. Dipake bikin adem doang , calming rednessnya
Usage: Less than 1 week
I
Indahvelinda
Oily, Medium, Neutral
karna muka berjerawatan parah ampe bingung mau beli produk apa lagi eh pas liat ini jadi pengen coba dan ternyta ga ngaruh gitu ke jerawatnya uda berapa kali di olesiinnn tetap gada efek apa2 huhu sedih:(((
Usage: Less than 1 week
R
riaavrianita15
Oily, Medium, Warm
gatau kenapa ini ga ngefek sama sekali di aku kayak ga ada perubahan apa pun, padahal dipakenya enak dan harganga murah tapi sayangnya aku ga cocok huhuuuhuuuhuuuhuuuuhuuuhhhuuuuhhuuuhhhuuhuuuhhhuuuuhhuiuu
Usage: Less than 1 week