T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
Ada sensasi dingin gitu ketika dioleskan. Musti ekstra hati-hati buat jerawat yang rada gede, kalau ga bisa-bisa jerawatnya pecah. Wanginya enak, ga bikin pusing. Karena bentuknya roll otomatis ada sensasi pijatan, sehingga bantu ngecilin jerawat juga. Make ini kalau malas pakai yang sealing gel atau bisa dipakai sebelum sealing gel biar ampuh.
Usage: Less than 1 week
C
chachacecillia
Oily, Medium Dark, Warm
Kayaknya udah lama banget terakhir aku pakai produk ini.. di aky sih gak begitu ngefek ni produk.. malah suka bingung fungsi nya produk ini buat apa.. paling efek cooling nya aja yang kerasa.. Roll on nya juga bikin g higienis menurutku, karena terys berputar dan akan mengenai cairan didalamnya..
Usage: Less than 1 week
N
nastitiputry
Combination, Medium, Warm
Aku selalu bawa produk ini kemana-mana. Packagingnya kecil, praktis jadi gampang dibawa kemana-mana. Jadi kalau aku ngerasa bakal ada jerawat yang muncul langsung deh aku olesin pake produk ini dan holaaaaaa besoknya jerawat langsung kempes dan kering. Sebaiknya produk ini dipake pada jerawat yang baru aja keluar alias masih kecil dan belum meradang. Karena kalau jerawat sudah besar agak sulit dihilangkan.
Usage: Less than 1 week
N
nikenfara
Dry, Light, Neutral
ini bagus banget loh bikin jerawat cepet kering dan ngga berbekas, cukup dipake aja terus kalo lagi iseng-iseng pake ini dan voila besok pagi jerawat udah kempes dan ngga meradang jadinya ngga bikin merah dan menghitam
Usage: Less than 1 week
S
stellano
Oily, Medium Light, Neutral
udah dulu banget aku penah coba pake ini, masih awal2 jerawatan waktu SMA, sensasinya dingin2 gtu, enak sih di pake, cuma sayangnya gak gitu ngaruh buat aku, apa lagi kalo jerawatnya udah yang gede2 matanya udh keluar. :'( padahal harganya terbilang ekonomis.
Usage: Less than 1 week
N
Nataliefelicia
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini lebih cocok buat jerawat kecil dan baru muncul. Kalau sering dipakein acnes ini, jerawat yang baru muncul tadi bisa cepet sembuhnya sih dari pengalaman aku pakai. Packagingnya yang berupa roll on juga memudahkan banget untuk reapply.
Usage: Less than 1 week
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
Beli ini pas ada diskon jadi 10 ribu. Enak banget buat ngedinginin hidung sehabis pakai acnes pore strip. Tapi entah kenapa hidungku jadi agak gatal namun sebentar. Aku nggak merasakan perubahan berarti setelah pakai ini. Cuma efek soothingnya aja yang kerasa di aku.
Usage: Less than 1 week
S
snowit
Combination, Medium Light, Warm
murah banget acne spot ini, selain untuk acne spot claimnya juga bisa ngecili pori-pori hmm.. praktis banget makenya tinggal di roll on kebagian yang berjerawat keluar deh cairannya sedikit2, sayangnya ada alkoholnya tapi as long as kulit kita ga musuhan sama alkohol sih ga masalah, cukup ampuh sih untuk ngempesin jerawat dengan harga yg super murah, tapi gak instan yah, harus bebrapa kali pemakaian, selama ini sih jerawatku ga terlalu besar jadi untk tipe jerawat kecil2 ya lumayanlah
Usage: Less than 1 week
N
niika
Combination, Medium, Warm
dalam kapasitasnya untuk mencegah jerawat, cukup bagus karena terbukti kalau baru radang mau timbul jerawat dioles ini langsung gak jadi tumbuh dia. tapi kalau sudah terlanjur jadi jerawat, gak signifikan bikin cepet kempes.
Usage: Less than 1 week
C
crochetandlipstick
Combination, Light, Cool
Pro: Pemakaiannya praktis dan higienis Ada efek dingin dari rollnya Cepat menyerap jadi bisa ditimpa lagi dengan skincare lain dan makeup Mengurangi kemerahan Cons: Tidak mengurangi ukuran jerawat, menghilangkan jerawat ataupun menghilangkan jerawat
Usage: Less than 1 week