Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

E
Eldhiza08
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
Suka banget creambath pakai produk ini. Hasilnya rambut jadi lebih halus, lembut, mudah diatur, dan wanginya enak banget. Dan gak bikin kulit kepala ketombean, malah kulit kepala rasanya seger gitu (manfaat royal jelly yg dapat meremajakan kulit kepala). Untuk kemasan sachet biasanya bisa dipakai 3-4 kali, tergantung panjang rambut juga ya
Usage: Less than 1 week
M
missyunta
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
Maker rambut ini selalu aku jadikan conditioner setiap keramas. Wanginya seger dan manis tapi gak too much. Gak ngasih efek menghilangkan rontok atau ketombe yang kadang masih muncul sih. Tapi beneran bikin rambut jadi super halus dan gak ngembang megar gitu. Kemarin udah stok ini 1 jar baru akrena lagi promo. Akan terus repurchase!
Usage: Less than 1 week
E
einggrid
Dry, Medium, Neutral
24 Jun 2018
Pake ini kalo lagi males ke salon dan pengen dirumah aja. Hasilnya tuh rambutnya jadi halus dan bisa kyak ngenutrisi rambut bgt. Tapi aku gabegitu suka wanginya karena kayak aneh gtu gatau kenapa tapi ya masih oke oke aja sih buat masker rambut. Harganya juga murah dan kualitasnya bagus. Isinya juga banyak banget aku aja bisa sampe dua kali pake hehe
Usage: Less than 1 week
J
jamilaputri
Combination, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
karena kemaren habis berenang rambut aku jadi kusut kena air kaporit. aku cari di minimarket deket rumah masker rambut. dan yang ada cuman si makarizo ini aja. baunya aku kurang suka karena kayak bau jamu gitu. trus untuk kemampuannya bikin rambut lembut ga begitu bagus karena hasilnya sama aja kayak aku pake sampo biasanya. repurchase? hmm maybe no karena masih banyak lainnya yang hasilnya lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
A
annamard
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
enak banget wanginya. saya pake ini setelah keramas, krimnya saya taruh di kulkas sebelumnya jd pas dipake adeem banget ke kulit kepala. pakein rata ke seluruh kulit kepala sama rambut. dibiarin kurang lebih set jam. trus bilas sampe bersih. rambut jd halus dan wangiii. hemat budget sama waktu buat ke salon
Usage: Less than 1 week
M
mirandadnr
Oily, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
entah ini udah purchase yang keberapa kali.. cinta mati sama produk ini, sahabat banget untuk rambut aku yang super kering dan ngembang. aku pake ini sebagai conditioner setiap habis keramas. dan hasilnya super wow! wanginya enak banget, tahan lama sampe berhari hari wanginya ga ilang. dan yang terpenting adalah bikin rambut jadi super halus dan lembut!
Usage: Less than 1 week
L
lailyao
Dry, Medium, Warm
24 Jun 2018
Enak bangett ini kalo di pakee bikin rambut terasa tenang bangetttt, makenya pun gampang, murah dan gampang buat repurcase hehe Efeknya sih bikin rambut tenang ga bikin gampang lepek dan rambutku yg dry pake hijab seharian agak ketolong kalo pake ini:')) luv banget
Usage: Less than 1 week
N
nabillasr
Combination, Medium, Neutral
24 Jun 2018
cukup berpengaruh sih sama rambut, cuma buat packaging nya kurang suka, karena kalo beli yang gede tuh kan sisa sisa, jadinya harus dikaretin lagi dan dipake lg buat 5/6 kali keramas lagi (rambut aku pendek). dan jujur dari baunya juga aku kurang suka sihh?
Usage: Less than 1 week
B
bungaayuu
Combination, Medium, Neutral
23 Jun 2018
ini sahabat rambut keringku ? tiap sehabis pakai rambut langsung lembuuuutt disisir pakai jari tangan pun nggak nyangkut gitu ujung-ujung rambutnya. dan plusnya lagi wanginya itu lhooo bikin pengin nangis, enak banget dan lumayan awet lho
Usage: Less than 1 week
M
mandakml
Oily, Light, Neutral
23 Jun 2018
krim creambath yang selalu repurchase,pertama pemakaian langsung buat rambut alusss dan gampang di atur gitu,trus wangi nya tahan lama banget walau udah keramas lagi,gampang di cari dan murah meriahhh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 134
Next