Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

D
dwinast
Dry, Medium, Neutral
06 Jan 2016
Kalo lagi kere dan pengen perawatan rambut, biasanya nyari produk ini. Dan ini satu-satunya varian yang cocok sama aku. Baik wanginya dan juga manfaatnya. Kebetulan rambut aku rontok, setelah pemakaian produk ini, rontok berkurang (untuk beberapa hari), rambut lebut dan juga wangi. Wanginya produk yang ini masih cocok sama hidung. Jadi walaupun menyengat, masih bisa diterima hidung.
Usage: Less than 1 week
K
kumalela
Combination, Medium, Warm
06 Jan 2016
kalo lagi males ke salon aku pakai produk ini untuk creambath sendiri di rumah. cara pakainya simpel banget, oles-pijat-bilas. sehabis creambath rambut yang tadinya kusut dan kasar jadi halus dan lembut.
Usage: Less than 1 week
A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
05 Jan 2016
Karena udah nyoba yang aloe vera dan suka akhirnya nyoba variant lainnya. Secara texture sih sama aja ya. Enak dirambut tapi enggak hidungku. Wangi kayak kue manis banget aku kurang suka. At least efek di rambut sama aja sih kayak variant yang aloe vera
Usage: Less than 1 week
S
sanrised
Combination, Light, Neutral
30 Dec 2015
Rekomen
Karena suka catok n hairdryer, rambut aku lama2 kering bgt. Setelah di pakein product ini rambut terasa halus dan lembut, tapi sebaiknya di bilas dg baik, klo ga bagian akar rambut keliatannya agak lbh lepek. Mayan bgt dg harga segitu dah bisa mendapatkan efek creambath di salon tanpa menguras kantong. wanginya enak dan tahan lama sampai 24H. Overall Recommended.
Usage: Less than 1 week Shopee
K
KakaMbul
Oily, Medium, Cool
29 Dec 2015
Menurut saya mokarizo royal jelly ini sangat enak dipakai sehabis keramas karena membuat rambut menjadi lebih lembut dan wangi dan wanginya tahan lama, tetapi sayang mokarizo royal jelly ini membuat rambut menjadi lepek dan berketombe ketika digunakan setiap hari.
Usage: Less than 1 week
S
salsabilla
Dry, Medium Light, Warm
20 Dec 2015
ini solusi kalo lagi pengen manjain rambut tapi males ke salon. gampang di dpt, murce. rambut jadi halus, suka sama wanginya, harganya murah, buat rambut yg kering& rusak cocok deh pake variant ini.
Usage: Less than 1 week
R
rizkavira
Normal, Medium, Warm
19 Dec 2015
yang paling suka dari creambath ini adalah aromanya. creambath ini memiliki aroma royaljelly yang sangat kuat namun aromanya tidak mengganggu. ketika setelah keramas, rambut saya jadi lebih dan aromanya pun juga tetap nahan.
Usage: Less than 1 week
A
atikanorma
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2015
kemasan sachet jadi bisa untuk travelling. berhijab bukan berarti rambut kusut dan ga wangi ya. tetep harus dirawat. dan kalo lagi ngga rontok (karena rontok aku moody an banget) aku pasti creambath di rumah pake makarizo ini. worth it to buy apalagi kalo dibandingin kudu creambath di salon jauh banget deh selisih keluar duitnya lol.
Usage: Less than 1 week
D
dearsdea
Oily, Medium Light, Cool
16 Dec 2015
Packagingnya praktis buat dibawa traveling dan perrtolongan pertama banget buat rambut pas traveling. Kadang suka milih varian yang ini karena rambut yang suka banget dihairdryer dan dicatok. Dari wanginya kurang begitu suka, kurang seger aja. Setelah dibilas rambut ga halus gimana gitu, masih suka varian ayng aloe vera.
Usage: Less than 1 week
S
st_shfyh
Combination, Light, Warm
14 Dec 2015
Produk kesukaan aku dari makarizo ya yang ini hair energy nya, harga terjangkau dan mudah didapat. Hasilnya juga bagus banhet buat rambut aku yang kusam dan sering kusut. Pokoknya lembuuut sekali rambutku jadinya.love it
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 134
Next