Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

Y
yurikastria
Combination, Neutral
17 Jun 2016
Produk yang sangat sering digunakan ketika harus creambath dirumah.Harganya sangat-sangat terbilang murah dan mudah didapat di minimarket.Wangi nya enak dan teksturenya juga gampang untuk dibalurkan ke seluruh rambut. Hasil yang didapat juga memuaskan karena membuat rambut menjadi halus, gampang diatur dan tidak kusut.Yang penting setelah creambath dengan makarizo ini, rambut harus dibilas dengan bersih agar tidak ada yang tersisa dan menyebabkan rambut menjadi lepek.
Usage: Less than 1 week
B
binomialnomenklatur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 May 2016
Selalu beli yang versi sache nya ini soalnya 1 sache ini kadang berminggu-minggu habisnya kalo lagi males. Pertama kalinya beli itu wanginya linger lama deh, eh selanjutnya udah ga gitu lagi. Tpi suka banget sama wangi ini sih, deep gitu. Makenya sih dulu cuma selayaknya conditioner gitu.
Usage: Less than 1 week
L
loveylippies
Combination, Medium Light, Warm
21 May 2016
Menurut aku creambath in wanginya enaaaaaak banget! Isinya yang banyak, harganya murah, teksturnya seperti creambath lainnya. Aku pakai seminggu sekali, 1 bungkus bisa aku pakai 3x.Efeknya dirambutku jadi soft, smooth, ga lepek lagi, dan yang penting ga bikin mengembang. Di sisir itu berasa bgt halusnya, rambutku jd mudah diatur
Usage: Less than 1 week
N
Nusentanu
Oily, Medium Dark, Warm
17 May 2016
Hair Mask ini murah dan bikin rambut aku lebih lembut, mudah diatur. Apalagi karena rambut sering diikat dan berhijab, produk ini cocok banget untuk rambutku. Enggak bikin lepek atau ketombean.Hanya saja aku kurang suka sama wanginya,... :( tapi terlepas dari wanginya, it's worthy kok :D
Usage: Less than 1 week
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2016
wangi nya enak bangettdan isinya juga banyak, bisa dipakai berulang2pakai ini, rambut jadi serasa halustapi setelah pakai ini, wangi madu nya ga terlalu keciumbisa ditemukan di indomaret dekat rumah anda^^
Usage: Less than 1 week
A
amelp
Combination, Light, Neutral
06 May 2016
Awalnya aku cuma coba-coba beli produk ini, tapi setelah mencoba buat creambath sih rambut jadi lembut, lebih rapi, wangi dan kulit kepala jadi seger. Isi creambathnya juga banyak bisa dipakai 2x, tapi sayangnya rambut masih tetap bercabang dan berketombe. Rambut yang lebih rapi dan lembut setelah pakai ini juga nggak bertahan terlalu lama, kayak sekitar 2-3 hari aja. Mungkin aja aku pakai produk ini nggak 2x seminggu seperti yang disaranin, jadi belum kelihatan hasil yang maksimalnya.
Usage: Less than 1 week
N
Neshineshi
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2016
Awal beli ini cuma iseng aja krn udh hopeless liat rambut yang makin hari makin gak karuan, ngembang ga jelas dan kasar.Awal beli niat nya emang mau pake buat cream bath kan, tp apa daya gak sempet. Yaudah lah dipake sebagai pengganti hair mask 2 kali seminggu. Pas pertama pakai agak panas dikulit kepala ku tp untuk pemakaian skanjut nyanudh gak lg. hasil pemakaian signifikan bgt, rambut super duper lembut. Emang si gak langsung berubah total tapi keliatan bgt hasilnya rambut lembut dan lemas. Masih ngembang si tp dikit bgt. Skrg aku lg rutinin pake biar rambut jd lbh sehat.
Usage: Less than 1 week
S
SabrinaAndes06
Oily, Medium Light, Neutral
27 Apr 2016
Aku Sukaaaakk bgt sm makarizo ini .. Harga murah , isi nya banyak , manfaat nya juga luar biasa ( cocok2an siihh )Perkara penasaran udah gonta ganti product ngadepin rambut yg udah susah diaturnya, cb aku telatenin pake ini . Alhamdulillah bgt udah mulai lemes, berkurang kusut nya .
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2016
hair care routine ku, kalo orang sukanya dibuat creambath, tapi aku lebi suka buat mask aja biar ga terlalu buat rusak. wanginya enak banget, bikin pengen kibas sana sini. walaupun ga bertahan lama paling 2-3 hari. isinya banyak bisa 2-3 pemakaian. next time aku coba yang aloe vera dan kiwi sekalian yang berukuran besar biar lebih irit.
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2016
hair care routine ku, kalo orang sukanya dibuat creambath, tapi aku lebi suka buat mask aja biar ga terlalu buat rusak. wanginya enak banget, bikin pengen kibas sana sini. walaupun ga bertahan lama paling 2-3 hari. isinya banyak bisa 2-3 pemakaian. next time aku coba yang aloe vera dan yang berukuran besar biar lebih irit.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 134
Next