L
Lysanyk
Dry, Medium, Warm
Andalan banget nih buat perawatan ala ala salon dari dulu royal jelly jadi favorit banget wangi nya awet. Produk ini gampang banget di dapat murah lagi modal 5rbu uda bisa beberapa kali pakai secara rambut aku pendek ???? hheeee
Usage: Less than 1 week
C
candycorn
Combination, Medium Light, Neutral
Creambath makarizo ini gampang di dapat. Dari SMA aku seneng pakai yg royal jelly karna wanginya enak. Rambut jadi lembut, hasilnya beda banget dari sebelum pakai hingga sesudah. Kemasan sachet tapi isinya banyak, karna rambutku tipis dan medium , satu sachet bisa 4x pakai. Pas deh satu sachet untuk sebulan karna aku pakainya tiap satu minggu sekali.Repurchase ? Yoi, pengen coba varian lain dari makarizo creambath.
Usage: Less than 1 week
M
mae
Dry, Medium Light, Warm
Sebenernya saya suka banget hair mask Makarizo ini, karena dia bisa melembutkan sekaligus menguatkan rambut saya & bikin rambut saya nggak gampang lepek gitu. Tapii sayangnya saya nggak cocok sama aroma yang varian ini. Udah coba beberapa kali (krn 1 sachet kan bisa dipakai berkali-kali), eeh tapi akhirnya nyerah deh, gak tahan karena wanginya juga kuat banget.. Too bad. Ini betul-betul masalah selera aja, aroma yang royal jelly ini bikin eneg buat saya.
Usage: Less than 1 week
M
Moonlight_dream
Oily, Light, Neutral
Hair mask ini jadi salah satu andalan kalo lagi kehabisan hair spa nya loreal. Secara hair mask ini lebih mudah di dapatkan dan cukup ada hasil si di rambut. Rambut jadi lembut, wanginya juga lumayan enak, dan ga bikin mual. Bagi yang sering hair styling rambut wajib banget sih pake hair mask supaya kesehatan rambut tetap terjaga dan ga makin rusak akibat styling.
Usage: Less than 1 week
F
fridarm
Oily, Medium, Warm
Aku sudah repurchase produk ini berkali-kali bahkan aku sering stok banyak dirumah. Setiap pemakaian membuat rambutku jadi halus, lembut dan wangi. Lembut dan wanginya pun tahan lama. Wanginya manis tapi menyenangkan, tidak meninggalkan residu yang berat di rambut, malah rambut jadi ringan dan lembut. Isi 1 sachet produk creambath ini bisa untuk beberapa kali pemakaian tergantung panjang rambut.
Usage: Less than 1 week
T
tmlarasati
Combination, Light, Neutral
rambutku jadi lembut emang habis make ini, tp rambutku malah jadi megar dan tekstur ikal rambutku jadi ga bagus. ga terlalu mslh sih kalo ini krn rambutku bakal kucatok. rambutku jd terawat dan ga kering lagi abis make ini. utk masalah keharuman, aku acungi jempol deh, wanginya lembut banget dan awet sampai 2 hari berikutnya, apalagi kalo make steamer ato handuk shingga produknya makin nyerap ke dalam kepala. harganya juga wajar 11-12 rb utk 2-3 kali pemakaian. ntap.
Usage: Less than 1 week
I
Izzycute
Normal, Medium Light, Neutral
Krim creambath ini sekarang jadi benda wajib saya setiap sehabis keramas. Krim ini bisa dengan efektif melembutkan dan memberikan nutrisi pada rambut, dimana terbukti dengan berkurangnya rambut bercabang saya. Yang saya tidak terlalu suka adalah wanginya, dimana wangi tersebut menurut saya telah cukup diperbaiki pada formula baru dari krim creambath makarizo ini. Repurchase? Absolutely! Saya sudah repurchase berkali2 untuk produk ini, dan tetap akan repurchase untuk ke depannya.
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
Hair mask nya makarizo gampang banget sih emang didapetin di minimarket, harganya pun terjangkau. Satu sachet gini aku bisa dua kali pakai karena rambutku pendek. Jadi, kalau males ke salon, bisa nih pake sendiri di rumah, gantian sama Ibu. Rambut jadi wangi, halus, lembut, dan lebih bervolume. :)
Usage: Less than 1 week
K
krisnanatalia
Combination, Medium Light, Neutral
makarizo emang udah jadi produk hair favorite aku... untuk hasil dari hair energy royal jelly ini emang bagus banget, bikin rambut aku yang kering jadi halus, lembut dan enteng banget. cuman karna aku gak terlalu suka sama wanginya jadi aku lebih suka yang varian kiwi, walaupun sebenernya royal jelly ini yang lebih di butuhkan sama rambut aku. Oiya.. untuk ukurannya yang besar, kemasannya sudah berubah loh, kemasannya udah gak kotak lagi, tapi jadi lebih oval atau bulat gitu lah terus mau varian apa aja, warna kemasannya orange gitu, yang membedakan hanya pada gambarnya saja..
Usage: Less than 1 week
A
alineho
Combination, Medium Light, Warm
Aku suka produk ini, karena bikin rambut aku halus dan gampang dibilas. Wanginya juga lumayan enak. Harganya menurutku cukup affordable, satu bungkus bisa dipakai 2 kali. Minusnya cuma rentan tumpah. Udah repurchase berkali - kali.Tapi gak tau deh mau purchase lagi atau enggak, sekarang lagi lebih spend money ke makeup dibanding rambut.
Usage: Less than 1 week