Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

O
Ovinafelita
Normal Skin, Medium Light, Cool
14 Aug 2017
enak dipake dirumah karena kadang males ke salon soalnya antriannya lama daripada antri mending perawatan dirumah pake ini..baunya lumayan enak, mudah di apply tp aku suka pake yg sachet krn yg jar gede dan lama abisnya..suka bosen kalo ga abis2 hehehe..harga terjangkau
Usage: Less than 1 week
Q
Qiiyy
Combination, Medium, Warm
13 Aug 2017
kalo lagi pengen maskeran selalu beli ini.. ga pernah coba" merek lain.. mulai dari jaman smp dulu... murah... gampang di temuin dimana".. wanginya enak.. bkin rambut lembut tapi ga lepek... pokoknya super suka sama masker ini..
Usage: Less than 1 week
R
Rindupuspita
Dry, Medium, Warm
12 Aug 2017
Dulu pake ini terus secara gampang banget ditemuin di supermarket. Sekarang berpaling ke merk lain yg ternyata nggak bagus dan syediih. Produk ini bagusss banget, bikin rambut jadi lembut banget. Aku pake ini 1x seminggu. Dan waaanggiiiii banget setelah pake produk ini
Usage: Less than 1 week
P
Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral
08 Aug 2017
dulu ga pernah kepikiran buat ngerawat rambut. tapi waktu iseng nyobain ini, apa lagi di tambah diskon di guardian.. eh malah cocok deh. ukuran nya yang besar, dan harga yg terjangkau untuk untuk produk yg sebagus ini
Usage: Less than 1 week
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
28 Jul 2017
Ini dia hair energy yang variannya paling pas buat aku. Ngga bikin rambut aku lepek kayak varian olive extract. Baunya emg agak strong sih ngga seenak bau hair mask nya tapi aku tetep suka karna rambut jdi licin dan gampang diatur karna ini tapi pas hari setelah pakai ini aja rambutnya bagus pas bsknya rambut udh kusut lg
Usage: Less than 1 week
J
jojocruns
Combination, Warm
27 Jul 2017
udah pernah pake sih menurutku biasa aja ya, soalnya untuk rambut rusak seperti kasar karena di warnain kurang pengaruh gitu. kurang meresap rasanya padahal udh di diemin lama dan ntah kenapa baunya kurang suka ya terlalu strong jatuhnya enek . tapi buat rambut yang ga begitu bermasalah kayaknya bakal bagus.
Usage: Less than 1 week
D
Deasssy
Normal, Medium, Warm
26 Jul 2017
Suka banget sama produk ini. Tipe rambutku yang kering kalo dikasih ini jadi kerasa lebih sehat. Aku makenya seminggu 1-2 kali aja. Aku bener-bener ngikutin petunjuk pemakaiannya yaitu setelah keramas dengan shampo, aku usapin produknya dikit-dikit ke seluruh kulit kepala terus aku bungkus pake handuk anget dan didiamkan sekitar 5 menit. Baru setelah itu di bilas dan voila, rambut jadi halus banget dan wanginya tahan lama!
Usage: Less than 1 week
S
stevannyandeska
Dry, Neutral
19 Jul 2017
Kemarin masker habis ga ada stock jd nemu dan beli yg ini. Kayaknya masker sejuta umat ind x yah hihii. Krna murah dan gampang nemunya.Cuma di rambut aku jd keset dan berat. Wanginya jg kurang suka. So ga akan repurchase lg deh. Sisanya aja masih buanyakk
Usage: Less than 1 week
H
Helena7
Oily, Medium Light, Neutral
15 Jul 2017
Udah pakai masker ini beberapa kali.(+) Harganya cukup terjangkau,rambut jadi wangi,menghaluskan rambut,cukup mengurangi rontoh,rambut jadi mudah diatur,(-) Pas dipakai wanginya terkalu kuat, efeknya gak lama
Usage: Less than 1 week
S
sarahayum
Oily, Light, Neutral
10 Jul 2017
Ini enak banget kalau dipakai di rambut yang udah lepek seharian, Hasilnya kulit kepala jadi lebih fresh, rambut lebih bervolume & gampang diatur. Wanginya juga ga dibuat-dibuat dan tahan lama. Sesuai sama namanya Hair Energy yang memang memberikan energi tambahan di rambut kita :).
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 134
Next