Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

V
Vaniaputrika
Combination, Medium, Neutral
02 Jul 2019
wanginya enak bangetttttt tapi kalo dirambutku sih dia ga tahan lama wanginya apa guenya aja yg pakenya cuman sebentar 😂 enak sihhh rambut jadi halus jadi lembut jugaa ga susah diatur tapi masih rada ngembang sihh
Usage: Less than 1 week
Y
yemiima
Combination, Medium Light, Warm
02 Jul 2019
awalnya suka banget pakai ini sampai beli berulang kali, baunya enak banget cuman kalau buat halusin rambut di aku malah bawahnya makin kasar trs agak ngembang gitu rambutku bukannya malah jatuh gitu trs akhirnya aku cobain ellips hasilnya lebih bagus dari pada ini
Usage: Less than 1 week
F
Feliia
Normal, Medium Dark, Neutral
02 Jul 2019
suka banget pake produk hair spa dari makarizo, harganya nggak gitu mahal. wangi nya enak banget yang varian ini dan hasilnya lembut pake banget dirambut aku. apalagi kalo dipake rutin paling nggak seminggu sekali
Usage: Less than 1 week
A
anjaniaisya
Oily, Medium, Neutral
02 Jul 2019
bagus, dia bikin rambut aku yang kering dan susang diatur ini jadi halus, gak kering lagi dan bisa diatur, wangi nya juga enak, aku biasanya beli yg sachet dan itu bisa berkali kali pake, repurchase? yez
Usage: Less than 1 week
F
Fanami
Combination, Medium Dark, Warm
01 Jul 2019
Abis pake ini tuh rambut aku yg kering dan megar kyk singa jadi jatoh dan halus. Wanginya juga seger bgtt, bikin relax. Untuk ngurangin rontok lumayan sih, tp gak yg wah gtu. Seringnya beli yg sachet, itupun bisa sampe 3 kali pemakaian, aweet. Tiap minggu rutin aku pake, gantian sama conditioner pantene 3 minutes miracle itu. Will always repurchasee
Usage: Less than 1 week
I
imeldanathali
Oily Skin, Light, Cool
01 Jul 2019
abis pake ini kok rambutku malah jadi lepek banget ya, berminyak gitu. susah di bilas nya lagi, gak terlalu ngefek sih. mungkin karna kulit rambut aku berminyak jd pake ini tambah berminyak. mungkin kalo yg rambutnya pecah2 pake ini bakal cocok
Usage: Less than 1 week
S
Sabrina_noor06
Oily, Medium, Warm
30 Jun 2019
Ini hair mask yg sering aku pake. Aku udh coba semua varian, tapi yg aku suka cuna 1 yaitu yg melon 😄 Yg melon ini jauh lebih harus dari yg lainnya. Selama aku pake ga ada masalah di rambut maupun di kulit kepala, jadi ini cocok buat aku 😊 Aku udh pake ini dari kls 6 SD sih 😁 Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
A
anadwil
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jun 2019
Wanginya enak banget ketimbang yang royal jelly, dan tahan bgt pula. Kalo banyak gesture jadi semliwir wanginya seger! Jadi penasaran sama shampoo dan condi nya. Mengurangi rambut rontok kayanya ga ngefek di aku, tapi seperti biasa makarizo juara utk melembutkan rambut.
Usage: Less than 1 week
A
aqilafdy
Dry, Medium Light, Neutral
29 Jun 2019
selain varian kiwi aku juga pake varian ini karena dia ada claim untuk rambut rontok dan emang aku lagi butuh banget perawatan untuk rambut rontok. jadi aku tertarik. rasanya setelah pake ini sama aja kaya yang varian kiwi dia bikin rambut wangi dan lembut.
Usage: Less than 1 week
A
amaliasafirar
Dry Skin, Medium, Neutral
29 Jun 2019
sukak bangeeeeet paraaaaah. rambutku jadi luembut klo di creambath sama produk yang satu ini. wangi melon nya bokin seger. ntag kenapa dari dulu suka produknya makarizo ❤❤❤❤ repurchase? always doong ❤❤❤
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 78 dari 123
Next