Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.4 (1.227 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Aloe Melon Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Aloe & Melon Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk mengurangi rambut rontok. Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Amino yang mampu memperbaiki sekaligus merawat rambut. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepalamu.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

C
christine_n
Combination, Light, Neutral
17 Aug 2016
Aku suka beli yg kemasan ini klo lagi mau creambath sendiri dirumah. 1 kemasan untuk sekali pakai jadi gak perlu beli mahal yg kemasannya besar. Pijat2 ringan aja kepala sendiri lalu bilas bersih. Kulit kepala jadi segar dan rambut jadi super halus
Usage: Less than 1 week
D
Diniagr
Dry Skin, Medium, Warm
10 Aug 2016
selain varian honey, aku juga nyoba yang ini. enak banget wanginya lembut dan bikin rambut lembuttt banget dan halus, pemakaiannya juga hemat banget,aku lebih suka beli sachet daripada bentuk jar karena aku moodyan anaknya soal hair mask , masih pingin try sanA SINI :D
Usage: Less than 1 week
D
devysah
Combination, Medium, Warm
08 Aug 2016
ini enak banget dipake. wanginya tahan lama bangeet, sampe beberapa hari juga masih tahan wanginya. enak pokoknyaa, suka banget bikin rambut lebih halus dan bervolume, ga bikin rambut megar juga. mau beli yang ukuran besarnya.
Usage: Less than 1 week
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
08 Aug 2016
Mau edit dari review tahun kemaren, jadi ceritanya saya ubah hair mask ini jadi kondisioner sehari-hari aja setelah ngebilas shampoo. Entah kenapa cara saya lebih efektif ketimbang dijadiin hair mask. Rambut jadi super duper halus dengan bau melonnya hahaha walaupun jemur-jemuran matahari di siang hari baunya ga ilang-ilang selama 2 hari. Tapi tetep sih ga ngurangin rontok.
Usage: Less than 1 week
L
LaviolaYulinda
Oily, Light, Cool
07 Aug 2016
Pernah coba pake ini, setelah pakai rambut langsung jadi lembut bangett. Tapi aku kurang suka sama baunya aloe campur melon jadi aneh gimana gitu. Untuk kemasan sachet lumayan awet sih buat aku yang punya medium hair bisa pake 2-3x harganya murah juga
Usage: Less than 1 week
X
xayux
Oily, Medium, Warm
02 Aug 2016
My most favorite hair creambath ever! :') Setelah gonta-ganti hair creambath sama hair mask, akhirnya tetep balik sama hair creambath makarizo yang varian ini. Udah pernah nyobain all varian tapi favoritku tetep yang ini, suka banget sama wanginya dan yang penting dia bikin rambut frizzyku jadi anteng dan halus gt, sampai2 aku udah habis jar ketiga, iya aku beli yang kemasan jar sekalian biar awet, aku pakainya setiap habis keramas (2 kali sehari) :P dan didiamkan selama 15 menitan aja :D
Usage: Less than 1 week
F
fildzahraihan
Combination, Medium Dark, Warm
02 Aug 2016
lumayan bikin lembab dengan pemakaian satu minggu satu kali. Baunya enak dan awet, seger-seger manis gitu. lumayan memperbaiki rambutku yang awalnya kering banget pasca smoothing walaupun nggak menghilangkan split ends
Usage: Less than 1 week
T
therealfels
Oily, Neutral
29 Jul 2016
Ini dia hair mask paling oke banget, harganya murah kualitasnya wow bgt! Rambut ku lebih halus dan mudah diatur, tapi menurutku wangi nya cepat hilang :( Tapi + nya 1 bungkus masker ini bisa 3-4 kali kupakai loh hehehe
Usage: Less than 1 week
G
galuhcndrsr
Combination, Medium, Warm
27 Jul 2016
Satu pack bisa dipakai lebih dari sekali kok (kalau irit-irit) teksturnya kayak hair mask kebanyakan, warnanya hijau mencerminkan kalau produk ini dari aloe vera. Yang aku suka hasil akhirnya bikin rambut lembutt banget. Baunya juga awet di rambut. Sering pakai gantian dengan yang royal jelly. Repurchase? yas :)
Usage: Less than 1 week
R
ratubalqis
Dry, Medium, Neutral
26 Jul 2016
Suka banget sama produk ini dan selalu menjadi andalan disaat males atau gak sempat ke salon, nyalon dirumah pun jadi lebih praktis pake creambath ini, suka sama wanginya dan wanginya juga tahan lama kok udah gitu seneng banget abis pake creambath ini rambut jadi lembut dan gampang banget diatur, ga butuh sisir deh heheheh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 123
Next