Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

C
cindyjohari
Combination, Medium Light, Warm
02 Dec 2017
karena aku sering bgt beraktivitas di luar jd kulit tangan dan kaki aku jd belang bgt. dari dulu emg uda pake sunblock ini karena harga nya yang worth it bgt. sejauh ini aku ga ngerasa ada perubahan. warna kulit aku tetep aja belang walaupun udah dipake kurang lebih setahun , dan tekstur nya thick jd butuh beberapa menit untuk nyerap ke kulit. repurchase? maybe no , masih pengen nyari sunblock yg cocok.
F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Nov 2017
Aku pake sunblock ini cuma sesekali kalo mau berenang outdoor atau ke pantai gitu. Kayaknya kurang ngefek sih, kulitku tetep gosong2 aja habis di bawah terik matahari. Padahal aku udah apply 30 menit sebelum keluar atau terpapar sinar matahari. Tapi salahnya aku jarang banget re-apply sih tiap berapa jam sekali, mungkin itu yang bikin ga ngefek ya hehe. • Teksturnya thick lotion kayak sunblock kebanyakan yang lambat diserap kulit, tacky, dan bisa luntur juga kalo kena air. Tapi itu semua wajar sih karna sunblock kebanyakan juga seperti itu. • Repurchase? Maybe. Karna masih mau cari2 & coba2 sunblock lain yang lebih nyaman & bagus dulu
F
fabrinajuliani
Combination, Medium Light, Warm
25 Nov 2017
Asli deh saya tidak suka dengan produk ini. Produk ini tidak memberikan perlindungan kulit dari sinar matahari seperti yg di janjikan, karena kulit saya tetap gosong seketika saat terkena sinar matahari seperti tidak memakai sunscreen. Selain itu, produk ini akan terasa sangat licin saat kulit kita terkena air. Keunggulan produk ini adalah tetap memberikan kelembaban yg cukup untuk kulit. Dari segi bentuk cukup travel friendly pada ukuran kecil, dan dari segi harga juga terjangkau.
M
momo96
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Nov 2017
sepertinya emang bisa ngelindungin kulit dari gosong karena matahari. soalnya aku sering pake flatshoes kalo keluar rumah dan biasanya kalo balik itu langsung belang, nah ini ga begitu belang. gak lengket juga. repurchase? iya dong
S
sherlynovi
Combination, Medium Dark, Warm
22 Nov 2017
pernah pake ini minta temen waktu mantai soalnya gak punya sunblock. kesan pertama thick sekali ya sampe yang lengket2 gitu, terus ini ada semacam pemutih2 yang kalo pake ninggalin bekas putih di tangan gitu.
S
Stefany
Oily, Medium, Neutral
19 Nov 2017
Waktu aku berenang siang-siang aku pake produk ini lumayan nolongin kulit jadi gak kebakar banget sama sinar matahari. Harganya lumayan, isinya tuh pekat gak kaya produk vaseline sejenis(karena ini ada spf nya).Tapi aku suka banget kalo teksturnya gak terlalu cair. nyaman aja pake nya .
E
etikasuryar
Oily Skin, Medium, Warm
14 Nov 2017
Pakai kalau pas kuliah di lapangan dan pas ngajar renang aja. Cukup melindungi dari panas matahari. Sayangnya teksturenya kental dan susah diblend. Jadi putih bgt gt di kulit. Meresapnya jg agak lama ya. Tp untuk harga yg super afdorable dan cukup melindungi kulit sih oke aja.
S
shayfinsha
Dry, Medium Light, Warm
04 Nov 2017
Sunblock harian pake ini, karena pake lotion tanpa SPF. Jujur aku kurang suka teksturnya, dan juga dia nimbulin white cast. Tapi gak masalah karna di badan. Kalo siang dipake wudhu, dia berubah lengket. Yg nyebelin dari ini emang lengketnya. Tapi karna ini gmpng ditemuin di mana2 dan aku boros sunblock, mau gak mau repurchase
W
winnda_sary
Dry, Medium, Neutral
03 Nov 2017
ini aku udh beli berkali kali dari haraganya masih 25k sampe sekarang 40k, makin mahal sayy , menurut aku ini sunblock sangat kental ,susah dibalurin ke badan, rada lengket jga, trs packingnya klo ga ditutup rapat tumpah kemna mana cuy bleber, cuman karna mudah dicari makannya aku beli, tapi karna harganya makin naik untuk kantong mahasiswi hiiks aku berpaling sorry
N
nandaermsn
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2017
Waktu itu beli ini sekali dan nyoba pertama kalinya, menurutku terlalu cair dan efeknya bikin lengket lengket gak enak di tangan. Yang aku gak sukanya lagi suka membekas di baju jadinya aku gak nyaman, padahal belum ada sebotol aku coba akhirnya aku mutusin buat dihibahin aja ke pacarku karna dia aktifitasnya lebih sering panas panasan. Untuk repurchase lagi enggak deh
Prev
Laman 95 dari 116
Next