Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

V
vaniastw
Oily, Medium, Warm
29 Mar 2016
Aku beli ini soalnya harganya terjangkau. Pengen coba yang lebih tinggi SPF nya atau cari merek lain siapa tahu lebih bagus, tapi nunggu ini habis. Lumayan kental dan agak lama meresapnya. Jadi aku pakenya 5-10 menit sebelum aku keluar ruangan biar pas udah jalan gak terlalu lengket. Sekarang jadi rajin pake ini soalnya mulai sering aktivitas di luar, paling nggak ngerasa lebih terlindungi walaupun harus oles-oles ulang kalo mataharinya nyengat banget.
D
denaleonita
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Mar 2016
karena kuliah siang mau nggak mau harus dibiasain pakai sunblock panas sekarang kan mulai gak karuan. pertama coba ini krn mikirnya produk vaseline bagus2 dari handbodynya yg kental dan gampang ngeresap, and then.....sunblock ini bener2 susah bgt dirata-innya. bener2 pake ini tuh harus sedikit2 mau sering2 apply-in sunblock ini jg males yagitu gara2 susah bgt diratainnya. tapi cukup ngelindungin sih dari matahari yg panasnya udh nyengat bgt kayak sekarang.
N
nastitiputry
Combination, Medium, Warm
29 Feb 2016
Ini adalah sunblock pertama yang aku punya. Menurut aku teksturnya agak lengket, pas dipakai ditangan agak susah meresapnya. Tapi kalau udah kena air gak bikin kulit licin. Produk ini juga gampag ditemuin. Overall sih lumayan lah buat gak bikin kulit gosong.
N
Nabilach
Normal, Medium Light, Neutral
29 Feb 2016
ini adalah salah satu sunblock favorit ku, waktu musim panas kmrn aku setiap hari wajib banget pake sunblock ini, supaya tangan dan kaki ku gak belang, berhubung kmrn2 aku masih suka pake gojek ke kampus. dan sunblock ini bener2 ngebantu, tangan dan kaki ku gak se-belang kalo gak pake sunblock, dan sunblock ini juga enak gak terlalu lengket dan juga dia bisa melembabkan kulit.
E
edwinasc
Dry, Medium Light, Warm
24 Feb 2016
dulu ini lotion langganan aku, selalu repurchase. lotionnya emang rada lengket dan agak lama buat meresap juga di kulit. tapi kalau dibuat abis wudhu gak seberapa licin. tapi untuk sekarang udah gak pake produk ini lagi karena nemu produk sejenis tapi lebih enak formulanya
K
kruwenski
Dry, Medium, Neutral
24 Feb 2016
Sunblock ini andalan dari tahun ke tahun kalo mau berenang. Apply di kulit agak kurang meresap memang, harus benar-benar diratakan dan agak lengket terlebih kalo kena air jadi licin licin gitu. Tapi pas pake ini snorkeling siang dibanding gapake hasilnya jelas banget. Kalo dibandingin sama handbodynya yang spf sama, mending pake ini buat berenang. Efeknya lebih tahan lama.
A
arumpurba
Combination, Medium Light, Neutral
20 Feb 2016
lotion ini sempat jadi andalanku kalau lagi panas-panasan.menurutku ini lotion semi sunblock atau mungkin sunblock wanna be hahaha.kenapa? soalnya teksturnya hampir mirip sama sunblock merk N.kalau di apply di badan, susah banget kayanya meresap, jadi mending pakai dikit-dikit aja, kalau kurang baru deh di tambah lagi.malesnya lagi kalau kena air, malah licin-licin gitu (sunblock banget ini mah)kalau buat daily no way, tp kalau buat panas-panasan oke lah.
G
G-Moms
Dry, Medium Light, Neutral
18 Feb 2016
Untuk ukuran sunblock dengan SPF 30, aku gak suka dengan produk ini. Terasa lengket, white cast, susah dibaurkan dan jika terkena air terasa licin. Hanya saja produk ini gampang didapatkan bahkan di convinience store dekat rumah dan harga gak terlalu mahal.
Z
zuyinazui
Normal, Light, Cool
18 Feb 2016
Kemasannya kayak hand body vaseline yg lain sih. Dgn spf yg bedanya gak terlalu jauh produk ini cenderung temasuk produk vaseline yg agak mahal. Mending sekalian beli yg serum spf 30 atau hand body nya aja ada yg udah spf 24. Beli produk ini awalnya karena gampang dicari dan kemasannya menggiurkan haha. Tapi pas di aplikasikan teksturnya itu terlalu keset jadi susah banget buat diratakan di kulit. Akhirnya jarang aku pake dan aku lebih sering pake yg hand body spf 24 nya
L
lviipr
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Feb 2016
Beli ini pas liburan tahun lalu, soalnya d pantai jadi suasananya pasti panas kan ya.. pas beli ini dan d pake kurang suka sama hasilnya, dia menurutku terlalu lengket dan susah buat di ratain. Kandungan spfnya sih tinggi ya, cuma ya itu tadi masalahnya, aku gak suka waktu di aplikasi.
Prev
Laman 104 dari 116
Next