Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++
Sun - Sun Protection

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

NIVEA
4.3 (1.028 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Daily Protection Sun Lotion 33 Spf Pa dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++ merupakan suncreen yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menimbulkan efek yang berbahaya bagi kulit. Dilengkapi dengan SPF 33 PA+++ dan tekstur ringan yang mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, dan menjaga tone warna kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada area tangan dan kaki sebelum beraktifitas di luar ruangan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
galuhcndrsr
Combination, Medium, Warm
12 Jul 2016
Dapat waktu NIVEA ngadain sebuah acara di kotaku dan kami ditantang buat foto menggunakan kamera khusus yang bisa ngeliatin uv protector gitu, disana keliatan banget kalau lotion ini berwarna hitam pekat kayak oli gitu yang menandakan bahwa dia mampu melindungi kulit kita dari sinar uv. Teksturnya emang rada lengket dan rada susah menyerap ke kulit jadi setelah habis satu botol aku ngga repurchase lagi :(
Usage: Less than 1 week
N
nurulajijaa
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2016
Sun lotion ini selalu aku bawa kalo bepergian kaya ke gunung dan pantai. Kemasannya praktis meskipun agak ringkih, soalnya baru aku buka tutup beberapa kali udah patah tutupnya :( atau karena keseringan aku bawa juga ya, makanya jadi ringkih haha harganya sangat terjangkau untuk kualitas yang bagus. Teksturnya agak cair kaya lotion obat nyamuk haha tapi mudah terserap di kulit, ga membuat kulit terlihat licin dan greasy. Aku cukup merasakan hasilnya ketika aku pake lotion ini saat beraktivitas outdoor, kulit ga kering dan kasar. Wanginya menyegarkan namun tidak menyengat. Daan aku baru tau lotion ini menjadi winner beauty award FD 2015 pas nulis review ini haha emang pantes jadi favorit sih (y)
Usage: Less than 1 week
M
mutiaradela
Oily, Light, Warm
04 Jul 2016
Aku suka lotion ini. Lembab nya pas. Spf nya cukup buat sehari-hari. Cepet ngeresep dan ga bikin lengket. Buat reapply juga enak ga lengket. Wangi nya ga senyengat lotion nivea varian lain. Aku pernah pakai lotion ini buat jalan-jalan di bali dan bebas belang bebas gosong. Ini aku reapply rutin ya setiap 2-3 jam sekali. Jadi kalo buat sehari-hari oke lah buat melindungi dari gosong dan belang gara-gara panas panasan
Usage: Less than 1 week
E
evaerviah
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jul 2016
lotion sehari-hari yang aku pakai, aku suka dan pilih ini karena spf nya yang lumayan tinggi, pas dipakai pun cepat meresap, gak lengket, dan wanginya enak sih gak menyengat, lembut juga pas habis pakairepurchase? maybe yes!
Usage: Less than 1 week
C
chyntiachan
Combination, Light, Neutral
01 Jul 2016
Aku coba beli ini grgr waktu itu mau ke pantai yah. Aku pikir pake sunblock banana boat SPF 50 takut kurang jadinya beli ini juga dehhTapi malah gak kepake soalnya aku udah ada yang nivea body serum, udah ada SPF 25 nya juga.Ini bagus juga sih, gak lengket2 banget dan tahan seharian menurutkuBagus kok buat daily :)Repurchase? Kayaknya NO.... aku pake yang nivea body serum day spf 25 saja :)
Usage: Less than 1 week
S
shelviamalia
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2016
Aku tipe yang gak pernah beli handbody lotion mahal. Nivea spf 25 ini adalah salah satunya, dan ini adalah yang paling aku suka dan bakal repurchase. hehehe... Selain ada spf nya, murah, gampang ditemuin, ga lengket, gampang nyerap kulit. recomended deh.. :)
Usage: Less than 1 week
A
aladeline
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2016
my current lotion, baru nyobain beberapa hari sih tapi aku suka fragrancenya, lembut. spfnya juga lumayan, meskipun kalo lama2 aktivitas outoor harus reapply, selain itu lumayan cepat menyerap di kulit, nggak ninggalin efek greasy dan melembabkan. packagingnya juga nggak begitu besar, jadi masih travel friendly sih. untuk harganya yang terjangkau, very worth to buy!
Usage: Less than 1 week
K
kumalela
Combination, Medium, Warm
18 Jun 2016
lotion wajib untuk pemakaian sehari-hari nih. ga lengket dan cepat menyerap di kulit. yang paling disukai dari lotion ini adalah kandungan vitamin C-nya yang diklaim sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas. jadi lotion ini ga hanya untuk melembabkan dan UV protection aja :)
Usage: Less than 1 week
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2016
Aku jadi pengen cobain lotion ini setelah liat Lizzie Para posting di ig-nya. Wkwk. Eh pas coba ternyata lengket banget di kulitku. Lengketnya tuh yang ganggu banget dan tahan banget. Tutupnya pun ringkih gitu, jadi kadang ditaruh di tas malah muncrat kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
16 Jun 2016
Sun block ini mudah didapat di indomaret, alfamaret, dll. Praktis banget kemasannya gak terlalu besar jadi muat disempilin di tas. Formulanya encer tapi gak seperti produk sun block lainnya, sun block nivea ini lebih cepat menyerap di kulit.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 103
Next