B
bun2mila
Normal, Light, Cool
Yang saya suka dari lotion ini ringan rasanya ketika di gunakan, tidak lengket di kulit, harganya terjangkau dan mudah di peroleh Tekturnya ok, tidak thick, wanginya segar, spf-nya cukup lumayan, cocok untuk pemakaian daily yang tidak sering terekspose di luar ruangan
Usage: Less than 1 week
M
Missdian
Combination, Medium, Warm
Teskturnya enak, encer gitu jadi cepat meresap di kulit dan tidak lengket. Tapi kurang melembabkan sih kalau menurutku, mungkin karena teksturnya yang cair. Wanginya segar. Ada sedikit wangi jeruk mirip seperti body serumnya. SPF 25 lumayan untuk penggunaan sehari-hari. Harganya juga terjangkau dan mudah ditemukan di mini market.
Usage: Less than 1 week
C
cyndinelly
Combination, Medium, Warm
Berhubung saya tinggal di kota yang mataharinya cukup menyengat, saya penggemar lotion atau body butter yang sf tinggi dan mencerahkan. Salah satunya lotion ini. Wanginya cukup enak seperti campuran buah dan bunga, saat awal pakai agak lengket, tapi enggak masalah. Lumayan bisa membuat kulit tidak hitam saat panas-panasan.
Usage: Less than 1 week
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
Aku suka banget sama wangi handbody Nivea. Wanginya khas dan seger. Tekstur sun lotion ini juga cair dan mudah meresap. Buat melembabkannya, menurutku kurang begitu melembabkan. Kulit tubuh aku sangat kering dan nggak akan mempan hanya dengan pakai body lotion
Usage: Less than 1 week
M
meirifka
Combination, Medium, Warm
Yang aku suka: teksturnya ringan banget, cepat meresap, SPF cukup tinggi dan PA++, ok banget untuk aktivitas outdoor, harganya murah. Yang aku tidak suka: wanginya cukup menyengat. Kalau kadar parfumnya dikurangi aku pasti akan beli lagi. This lotion is just almost perfect.
Usage: Less than 1 week
S
sepatubayibalita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Lotion nivea ini teksturnya agak encer, jd cenderung ringan di kulit. Cepet meresap, dan ga meninggalkan kesan lengket. Wanginya enak dan seger, agak jeruk2 gt. Utk melembabkannya sih kurang ya, mungkin karena teksturnya yg encer itu. Selain itu, harus dipake berkali2 jg, karena efeknya sebentar aja ilang.
Usage: Less than 1 week
M
meemee
Normal, Medium Light, Warm
Ini juga product lotion yang lagi aku pakai saat ini. Emang beli ini karena lagi nyari lotion yang sekalian ada spfnya. Dan jatuhlah pilihan saya pada nivea daily protection ini. Walaupun dia udah ada spfnya tapi harga yang ditawarkan amat sangat terjangkau. Texture lotionnya cair, mudah meyerap di kulit dan ga lengket. Will repurchase
Usage: Less than 1 week
R
risyadecera
Oily Skin, Light, Cool
Nivea Daily Protection Sun SPF 25 ini bisa dipake kalo ada aktivitas outdoor buat melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari. Tapi, kalo aktivitas outdoor lebih dari 3 jam mungkin di apply lagi yaa karena sun lotion ini SPF 25. Tekturnya cair tapi ga lengket. Packagingnya juga simple dan gampang dibawa buat travelling. Harganya juga terjangkau. Recommended!
Usage: Less than 1 week
E
evikf
Normal, Medium Light, Neutral
Teksturnya yang agak cair memudahkan penyerapan ke kulit dan tidak lengket. SPF 25 cukup lah ya untuk pemakaian sehari-hari yang selalu berada di dalam ruangan. Wanginya soft. Harga terjangkau dan mudah ditemukan..
Usage: Less than 1 week
M
martarina88
Combination, Medium Light, Neutral
Sunblock yang satu ini baunyo strong banget,perpaduan jeruk tang nyegrak banget dan ada sensai pait di penciumanku. Sunblock nivea memang terkenal dengan tekstur encer dan cepat menyerap.sama sekali gak lengket,walau keringet banyak banget.Nah yang disukai dari sunblock ini,semakin lama wanginya lembut banget dan tahan seharian
Usage: Less than 1 week