L
Leonamrnti__
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Si kecil yg aku bawa kemana mana kalau lagi berpergian ke daerah yg terbuka, kulitku normal to oily di T-Zone jadi penting juga pakai ini untuk angkat minyak di wajah, pakai ini kalau minyak udah keliatan banget di area hidungπ»π
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
K
karameLo
Oily Skin, Medium, Warm
dulu belum nikah waktu kulit lg super duper minyakan face paper ini tu salah satu barang wajib ada di tas , habis ditempelin ini tu muka berubah jd matte , lumayan ngebantu banget ,, satu pack isi jg banyak , sekali pake 2 - 3 lembar aja udah cukup
Usage: More than 1 year
Borobudur
N
neniandita
Combination, Medium Dark, Warm
pengguna setia oil blotting paper sejak kelas 1 sma dan udah pake merk ini lebih dr 1 dekade π
muka aku kombinasi dan kmn mana harus bawa oil control film ini ditas. aku tipe yg males touch up bedakan jd klo muka uda mulai oily tinggal tap2 aja pake ini and voila muka matte seketika kaya abis bedakan. skrg udah jarang pake krn faktor usia, kulit udah mulai mengering π tp tetep sedia ini di makeup pouch aku
Usage: More than 1 year
Watson
F
Fasya_Fatarani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dari semua merk yang pernah aku coba, tetep ini yang paling bagus menurutku sejauh ini. harganya masih lebih murah dibanding brand lain, tapi kualitasnya bagus banget bener bener angkat minyak di wajah. kalau udah mepet banget dan ga bisa cuci muka cukup pake ini aja wajah jdi seger lagi hehehehe
Usage: 1 month - 3 months
borma
P
putriramadantyk
Oily, Medium, Neutral
Pake ini dari jaman sekolah dan kalau punya diem diem aja gt dikluarinya karena temen-temen kadang suka latah minta minta wkwkwk, yang aku rasain sih fungsinya cuma buat nge kurangin minyak yang ada dimuka selebihnya ga tau apaa tapi betteran cuci muka lagi sih
Usage: More than 1 year
Guardian
S
sekarcdp
Combination, Medium Dark, Neutral
sangat amat membantu buat yg mukanya kaya kilang minyakπ apalagi di sekitar T-zone yaa, soalnya ini gampang bgt nyerap dan gak ngerusak make up. packagingnya jg ga ribet gampang dibawa dan dikeluarin dimana aja. ga ada bau2 apapun tp pas minyaknya nyerep kalo diliat agak geli gitu sih soalnya bisa sampe basah bgt gituu
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Z
zahranisraaz
Combination, Medium Dark, Warm
sering pake ini karna temen temen sekolah banyak yg bawa wkwk. temen2ku suka bagi bagu gitu lho wkwk, ya produk ini bagus sih buat temen temen yg tipe kulitnya oily, tp karna kulitku cenderung kering jd aku ga terlalu butuh hehe. malah yg ada nyerap keringat.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
safiramalya
Normal, Medium Light, Neutral
hmm gimana ya produk ini memang bisa ngangkat minyak tapi menurut aku lebih baik cuci muka untuk ngangkat minyak. mungkin nilai plusnya produk ini simple kecil jadi mudah untuk dibawa bawa. tapi kalo kamu sayang sama kulit kamu mending cuci muka aja ya
Usage: More than 1 year
Gift
F
farahhsab
Normal, Light, Neutral
Dulu waktu SMA suka banget pake ini di jam siang. Muka yang amburadul karena minyakan jadi lumayan terselamatkan. Waktu ikut karnaval pake makeup dan berkeringet juga enak pake ini, kalau pake tisu kan suka nempel make-up nya, nah kalau ini ngga, kalau ada pun dikit banget. Cuma ya kalau muka emang minyakan parah dan hanya pake satu lembar dan sekali pakai nggak cukup, soalnya nanti minyaknya balik lagi, balik lagi.
Usage: 3 months - 6 months
mega mart
W
Wulanntv
Combination, Medium, Neutral
tissue oil control ini lumayan worth it sama harganya. tapi alangkah lebih baiknya kalau dipakai atau dibelinya pas kepepet aja heheh. soalnya bikin muka keset gitu jadi kyk gaada minyaknya, tapi so far oke lah buat cadangan kalo lagi gabisa cumuk. tapi bukan berarti gausah cumuk yaaa
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret