Keratin Smooth Shampoo

Keratin Smooth Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Keratin Smooth Shampoo

TRESemme
3.9 (1.781 Ulasan)
91% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp33.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Keratin Smooth Shampoo dari TRESemme dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

TRESeme Keratin Smooth Shampoo adalah pembersih rambut yang diperkaya dengan kandungan Keratin yang dapat membantu mengembalikan protein rambut yang hilang pada kutikula rambut. Formulanya lembut sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan kandungan lower sulfate, rangkaian Tresemme Keratin Smooth cocok digunakan untuk rambut yang diwarnai.

How To Use:
Basahi rambut dengan air, usapkan shampoo pada kulit kepala sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih.

Suitable For:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glyerin, Potassium Chloride, Dimethiconol, Fragrance (Parfum), Carbomber, Styrene/Acrylates Copolymer, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Glycol Distearate, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, DMDM Hydantoin, Hydrolyzed Keratin, PEG 45M, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, PPG 9, Mica (CI 77019), Titanium Dioxide (CI 77891)

Rangkuman Review Pengguna

S
Starlaa37
Combination, Medium, Cool
07 Jan 2020
Rekomen
Wahh ini sih recomended banget dari aku 🥰 , wangi nya aku suka apalagi sama hasilnya wahh ini parah si, dia shampoo yang cocok banget di aku, dia mengurangi banget banget kerontokan aku dan setelah dikeringkan rambutnya dia ga bikin kusut sama sekali tentunya aku menemukan coditioner yang cocok dengan dia jadinya hasilnya bagus banget , rambut jadi sehat , numbuhnya juga jadi lebih cepat jadi lebih lebat juga mantull💕
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
rahajengdyah
Combination, Medium Dark, Warm
07 Jan 2020
Rekomen
rambutku tipikal rambut yg ngembang kasar 24/7 selalu berantakan, sampe sekarang masih hunting produk yg bisa ngempesin dan bikin rambut mudah diatur. lalu dikasi kesempatan sama FD untuk mencoba shampoo ini, first impression, jadi halus bos rambutku. ngembang berkurang 50%, emang ga bikin rambut jadi kempes banget tp ini better than before. thankyou FD!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
ayuayrah
Normal, Medium, Warm
07 Jan 2020
Rekomen
Belum lama pake shampo ini dan emang bagus bgt efeknya di rambutku. bagus bgt bisa bikin rambut jadi halus dan gak lepek lagi sekarang . seneng bgt sama wanginya . kalau untuk harganya sih emang lumayan mahal ya. tp aku ttp suka .
Usage: 1 week - 1 month Transmart
I
itsrianiar
Oily, Medium Light, Warm
04 Jan 2020
Rekomen
Setelah warnain rambut,pilihan shampoo tertuju ke produk keratin dari TRESemme. Pemakain rutin menggunakan produk ini jadi buat rambut aku jadi lebih lembut,gampang diatur,nggak kusut,warna rambut jadi nggak gampang pudar,dan wangi nya suka bangett. Buat rambut kalian kalian yang diwarnai,kalian harus coba produk ini!
Usage: More than 1 year Metro
D
DefaniihsaIzzaty
Oily Skin, Medium, Warm
04 Jan 2020
Rekomen
aku beli ini biasanya kalo secara langsung di toko lebih milih yang sachet, soalnya lebih murah, awet dan takarannya pas aja. enak juga buat travel. wanginya enak banget dan cukup tahan lama dirambut aku. rambut aku yang tadinya agak kasar setelah pake ini jadi lembut dan ngembang gitu. enggak gampang minyakan kaya biasanya juga. tapi karena masalah utama aku dirambut rontok jadi aku bakal fokus ke shampoo yang khusus buat rambut rontok, karena ini efeknya cuma buat melembutkan di aku
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
F
feniaoktav
Oily, Medium, Neutral
02 Jan 2020
Rekomen
shampo satu ini wanginya itu enak bgt dan awet di rambutku . beneran seneng bgt pake ini kayak udah ga mau move on dari shampo ini . sejak pake ini rambut jadi makin halus dan rambut rontok juga udah ga lagi .
Usage: 3 months - 6 months Guardian
F
Fikadit79
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Jan 2020
Rekomen
aku pakai yang sachet biar enak dibawa traveling apalagi mudik 😁 wanginya enak banget, bikin rambut lembut tapi aku tetep harus pakai kondisionernya supaya mudah menyisir rambut. mungkin aku terlalu berharap lebih shampo ini bisa bikin rambut halus tanpa kondisioner 😅 ternyata harus dikombinasikan...
Usage: Less than 1 week Gift
S
SAFIRAANANDITA
Oily, Medium, Warm
31 Dec 2019
Pake ini karna masih gonta ganti shmp yg cocok rambut q kering mudah rontok dan kulit kepala gampang gatel dan suka ketombean klo salah sampo, awal pake rambut halus bgt bgt bagus deh tp lama lama kulit kepala gatel karna blm habis dilanjuti pake tp ternyata jd parah ketombe sampe gede gede, akhirnya stop pake ini jera banget
Usage: 1 month - 3 months Supermarket
N
namarema
Combination, Medium, Warm
29 Dec 2019
Rekomen
Saya punya kondisi rambut yang sangat menyebalkan sampai saya menjadi sangat picky untuk memilih produk perawatan rambut yang benar-benar berpengaruh dan yang pasti cocok. Awalnya agak skeptic untuk cobain shampoo ini karena saya fikir shampoo ini sama seperti yang lainnya, fail. Tapi minggu pertama pemakaian, rambut saya berubah banget. Jadi ngga kusut, ngga patah, dan yang paling saya suka, rambut saya jadi gampang di atur. Amaze banget!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
V
vnkrcl
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Dec 2019
pake ini udah 4 bulan. bikin rambutku jadi rontokkkkk parah sama ketombean basah gatal banget. agak kecewa sih soalnya banyak banget yg rekomendasiin pake ini karena rambutku kan kering kusut ngembang gitu
Usage: 3 months - 6 months Transmart
Prev
Laman 96 dari 179
Next