Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo
Shampoo & Conditioner - Shampoo

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

Head & Shoulders
3.9 (913 Ulasan)
91% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cool Menthol dari Head & Shoulders dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk shampoo & conditioner shampoo. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Head & Shoulders Cool Menthol merupakan sampo untuk membantu menyembuhkan ketombe dan mendinginkan kulit kepala. Produk ini membantu membersihkan kulit kepala dan memiliki wangi yang tahan lama seharian serta tidak membuat rambut lepek.

How to Use:
Basahi rambut dengan air lalu aplikasikan produk ini dengan memijat kepala secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut berketombe.

Ingredients:
Water, sodium lauryl sulfate, sodium laureth sulfate, glycol distearate, zinc carbonate, sodium chloride, fragrance, sodium xylenesulfonate, dimethicone, cocamidopropyl betaine, sodium benzoate, guar hydroxypropyltrimonium chloride, magnesium carbonate hydroxide, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, pyrithione zinc, blue 1, red 33.

Rangkuman Review Pengguna

R
Ryuki
Oily, Light, Neutral
17 Jan 2016
Berhubung kulit kepala aku sensitif banget sama yang namanya ketombe, cuman shampoo ini satu2nya yang bisa bikin aku longlast makenya... uda nyoba berbagai macem jenia shampoo tapi akhirnya selalu balik lagi kesini haha xD Love it... Abis keramas juga seger banget, ga bikin lepek walau uda seharian
Usage: Less than 1 week
S
sumirah72
Dry, Medium Light, Warm
17 Jan 2016
kemasannya agak bulky dan kalau belinya dalam kemasan besar, jadi susah dipegang dan licin, selain itu tutup flipnya mudah patah. shampoonya sendiri punya wangi yang segar dan di kulit kepala rasanya dingin. reccomended
Usage: Less than 1 week
N
nastitiputry
Combination, Medium, Warm
17 Jan 2016
Pernah sekali pake shampoo ini dan ternyata bikin rambut segar dan adem karna efek mentholnya. Bikin rambut halus juga. Rambut aku tipikal yang gak berketombe, jadi gak seberapa tau tentang efek anti ketombenya. Harganya ekonomis dan gampang ditemuin.
Usage: Less than 1 week
S
Shinysmile
Oily, Medium, Neutral
17 Jan 2016
jadi andalan kalo lagi pengen ngademin kepala. Walaupun ada perasaan bersalah pas makenya karena brand ini belum ramah lingkungan. Gampang ditemukan dan tersedia berbagai aroma. Tapi saya tetap suka yang menthol ini.
Usage: Less than 1 week
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Jan 2016
shampo andalan..walaupun sy ga berketombe tp shampo ini enak..suami & sy suka bgt pake ini..krn yg berketombe sbnrnya suami sih jd shamponya bs barengan hehehe..ngirit bgt ya hahaha..pas pake kepala lgs dingin rasanya..coz ada mentholnya..sy plg suka shampo dgn efek dingin yg ada mentholnya coz sy berjilbab & sll keramas tiap hari biar seger..busanya jg banyak..kulit kepala jd seger,dingin&ga gatel..
Usage: Less than 1 week
K
kumalela
Combination, Medium, Warm
10 Jan 2016
setelah pakai shampoo ini, rambut terasa lembut cuma menurutku kurang ampuh untuk mengatasi ketombe. ketombe tetep aja muncul dan semakin lama kulit kepala terasa gata. jadi apa yang diklaim diiklan ga ngefek buat aku.
Usage: Less than 1 week
A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
05 Jan 2016
Aku suka banget variant shampoo ini. Pas pake cesss dingin dikulit kepala, berhasil bikin ketombe aku ilang *tapi harus rajin yah pakenya, busa sabunnya juga banyak, pokoknya enak suka. Kekurangannya rambut gak wangi aja. karena baunya bau mint mentol gitu
Usage: Less than 1 week
M
maharsii
Combination, Medium, Warm
04 Jan 2016
pertamanya kirain shampo brand ini bikin rambut kering karena untuk cowok. ternyata engga sama sekali.. malah bikin seger kepala karena ada efek mentholnya. kalo udah mulai ketombean karena nyoba produk rambut aneh2, selalu kembali ke produk ini untuk membersihkan kulit kepala. enak banget pokoknya, cuma entah kenapa rambut cepet lepek juga hehe.
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
16 Dec 2015
shampo ini enak dipakai setelah seharian beraktivitas karena menghilangkan rasa gerah, ada sensasi dinginnya. Kulit kepala pun jadi dingin dan terasa besrsih. Seperti semua kotoran dan rasa gatal menghilang. Membuat rambutku jadi lebih kering, tapi tidak masalah karena bisa diatasi dengan kondisioner dan masker.
Usage: Less than 1 week
P
princesskyu
Combination, Light, Neutral
14 Dec 2015
Wanginya menthol banget dan bisa bertahan berjam-jam aromanya. Karena ada mentholnya, efeknya benar-benar mendinginkan kulit kepala. Sayangnya, shampo ini juga cepet banget bikin rambut aku lepek yang bikin alur rambut aku jadi terpisah-pisah so I don't really use it unless i need it.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 92
Next