S
siskakc
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini merupakan sampo yang sudah saya gunakan 4 tahunan ini. Nggak mau ganti, dan kalau travelling beli sachet biar mudah bawanya. Ketombe saya hilang, dan bahkan cuci rambut tiap pagi. Oiya, biar balance mungkin harus sering maskerin rambut. Wanginya semua varian sampo ini saya suka, untuk harganya suka banget karena sering nemu diskon di supermarket.
Usage: Less than 1 week
A
angelomotti
Combination, Medium Light, Neutral
Sebelumnya udah pernah coba head & shoulder tapi varian yang lain, so far sih ok ya, tapi lama lama jadi ketombean lagi entah kenapa.... justru cobain yang cool menthol ini gegara baca review teman teman di FD ini, semoga cocok sampai tetes shampoo yang terakhir deh. ??? Oya hasilnya pemakaian pertama yang paling kerasa yaitu rambut jadi lembut kaya abis pake conditioner, hasil blow/catok juga ok. Ini sudah H-2 sejak cuci rambut bagian atas kepala mulai sedikit lepek ( wajar sih ), kulit kepala ga gatal. Biasanya respon kulitku ini agak lambat, jadi harus beberapa kali pemakaian baru tahu.
Usage: Less than 1 week
B
bakmilover
Combination, Medium Light, Warm
Seneng banget pakai produk ini. Terjangkau dan gampang dicari. Wanginya enak dan ga bikin lepek seperti shampoo lain sekelasnya. Ketombe juga ilang. Recommended banget buat yang sehari2 di tempat panas.
Usage: Less than 1 week
S
serendipity_dy
Combination, Light, Cool
beli ini karena tiba² kulit kepala gatel bgt yg mengakibatkan ketombe.. sebelum beli shampoo ini, aku coba pakai lidah buaya tapi kulit kepala tetep gatel, pindah de pake lemon atau minyak kelapa, masih gatel juga.. pake shampoo baby masih tetep gatel, karena uda pusing ngak ada yg bisa mengurangi gatel di kulit kepala, aku browsing shampoo apa yg ampuh mengurangi atau menghilangkan gatel di kulit kepala, akhirnya aku beli shampoo ini dan coba pakai.. voila, rasa gatelnya bener berkurang! shampoo-nya enak dipakai karena ada efek dinginnya dan rambut berasa jadi halus.. setelah beberapa kali pakai, rasa gatelnya benar² jauh berkurang dan ketombe menghilang dengan perlahan.. bakal aku repurchase sampai kulit kepala ngak gatel lagi..
Usage: Less than 1 week
A
amandaaavn
Dry, Medium Light, Warm
best best best best bangett! rambut aku tipe yang susah cocok sama shampoo, entah nanti jadi terlalu berminyak, atau terlalu kering, atau nantinya susah diatur. tapi semenjak pakai shampoo yang cool menthol ini, rambut aku jadi lembutt, jadi ga kaya singa lagi dan mudah diatur. dan entah kenapa, aku merasa rambut aku jadi lebih lurusss. aku udah nyoba shampoo head & shoulders yg lain, tp yang cool menthol ini still the best!! <33 lafitt
Usage: Less than 1 week
F
fifaferdihan
Combination, Medium Dark, Warm
Sampo yang kupakai dari dulu sampe detik ini. Dulu karena kulit kepala ketombean parah dan. Sekarang make karena efek ketergantungan sampo ini, jadi kalo pake selain sampo ini rambut jadi kusut, rontok, dsb. Pas pake sampo ini lagi rambut jadi normal² aja..
Usage: Less than 1 week
V
Viviy27
Oily, Medium, Warm
Iyap, ini shampoo favorite. Hampir tiap hari keramas dan selalu pakai Shampoo ini. Baunya seger, trus adem dikulit kepala. Shampoo ini beneran ngurangi ketombe. Intensitas ketombe aku berkurang setelah pake shampoo ini.
Usage: Less than 1 week
G
gaalihp
Oily, Medium, Neutral
sampo favorit untuk masalah ketombe. Suka sama wanginya, seger banget meskipun lebih enak yg lemon. Tapi kl kepaksanya yg lemon stok di toko kosong aku beli yg ini. Dan sama kyk yg lemon, dia bikin rambut ku kering. Tp ga masalah sih buat aku soalnya aku berjilbab hehe. Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
J
Jeangirsang
Dry, Medium Light, Neutral
Ini kalau ketombean langsung ampuh bgt bgt hilang ketombenya dibanding shampoo ketombe lainnya. Entah mengapaa cocok bgt pake ini kalau kulit kepala gatal n ngelupas. Ga smpe 1 minggu uda sehat lagi deh, jd ga harus pake tiap hari. Oiaa, tp ada pengecualian yah, kalau km rambutnya diwarnain, jgn pake shampoo anti ketombe kaya gini. Krn ini kuat bgtt obatnya dan bisa bikin rambut warna km cepet bgtt bgtt lunturnya, sayang kan warna rambut km yg uda lucu! ?
Usage: Less than 1 week
D
dindaskr
Dry, Medium, Warm
Nggak bisa dipungkiri kalo head & shoulders emang jagoan banget buat ngatasin ketombe. Kulit kepala aku yang dulunya suka gatal2 dan ketombean, setelah pake ini jadi ilang. Untuk yang varian ini, ada efek dingin di kulit kepala. Sayangnya, setelah pake head & shoulder rambut aku jadi rontok parah, rapuh gitu. Sekarang lagi coba varian yang anti hair loss nya, cuma so far rontok ga berkurang juga.
Usage: Less than 1 week